15.I'm sorry

9.4K 586 11
                                    

Haloo haloo.. ini aku bikinin cerita karna banyak yang penasaran sama ceritanya kesha yang (katanya) tunangan.
Hope you like it guys!!!
***
Arka's POV

Gue mengaduk-aduk jus jeruk yang sama sekali belum berkurang isinya.

Pikiran gue melayang ke kejadian beberapa hari ini.

Lo tau? Kayaknya sekarang gue bisa gila karna rasa bersalah yang berlebihan.

Keyra, udah empat hari gue nggak pernah liat dia disekolah, belum lagi keenan dan keanu yang juga ikut ngilang. Setiap gue tanya sama alika, dia bakal marah-marah dan selalu nyumpahin gue.

Awalnya gue nggak tau kenapa, sampe hari ini gue iseng tanya sama ketua kelasnya. Dan dia bilang keyra udah pindah sekolah.

Sumpah gue nggak nyangka bakal kayak gini akhirnya.
Gue nggak nyangka efek emosi gue yang labil sampe se dahsyat ini.

Gue kehilangan sahabat dan juga seorang cewek yang bener-bener sayang sama gue.

Ingatan gue kembali ke kejadian kemarin.

Flashback on

Hari ini gue mau ngapelin kesha di rumahnya masksud gue kontrakan nya, karna lo tau kan kalo dia lagi kabur-kaburan dari orang tuanya.

Gue menepikan mobil gue di tepi jalan, kontrakannya kesha ada di dalam gang agak kecil, dan nggak mungkin gue nerobos pake mobil. Jadi gue harus jalan kaki.

Gue berjalan santai ke arah sebuah rumah minimalis dengan nuansa hijau, ngeliat rumahnya aja udah bikin hati adem.

Brakk...Pranggg...

Astaga..gue terlonjak kaget waktu denger kegaduhan dari dalam rumah kesha.

"Ngapain lo kesini lagi" ehh itu bukannya suara kesha.

"Sha, kamu jangan egois gini. Kamu juga harus tanggung jawab" gue denger suara laki-laki lagi dan itu terdengar familiar.

"Gue nggak sudi ngakuin lo sama anak itu brengsek. Dulu gue udah bilang mau aborsi kan,  kenapa lo ngelarang? Dan sekarang gue nggak mau tau. Anak itu urusan lo sekarang. Pergi dari rumah gue"

Ceklekk, Brukk!!

Gue ngeliat kesha membuka pintu bertepatan dengan jatuhnya seorang laki-laki yang masih memeluk seorang anak perempuan umur 2 tahunan yang sekarang sedang menagis.

"Pergi lo da-- kak arka?" Kesha kelihatan kaget waktu matanya menangkap kehadiran gue.

Laki-laki itu pun ikut menolehkan kepalanya.

"Kevin?" Gue nyaris tersedak saliva gue sendiri waktu sadar laki-laki tadi adalah kevin, sahabat gue dari zaman orok sampe smp yang sama-sama menghilang kayak kesha.

Apa-apaan ini, kenapa kevin bisa ada di sini dengan seorang anak kecil ?

Gue melangkahkan kaki ke arah mereka.

"Ada apa ini ? Dan..lo ngapain di rumah cewek gue vin?"

"Cewek lo? Dia istri gue ar"

Gue melotot tajam, kalo bukan karna anak kecil yang sekarang ada di gendongannya, gue udah nonjok itu mukanya kevin.

"Jangan becanda lo"

"Gue serius ar, lo liat anak ini ? Ini anak gue sama kesha"

Hati gue mencelos, apa-apaan ini.

Gue menatap kesha tajam meminta penjelasan. Sedangkan keshanya malah menangis histeris sambil berteriak mengusir kevin.

"Sha, jelasin semuanya" pinta gue tajam.

"Maafin kesha kak, kesha pergi bukan karna dipaksa tunangan. Kesha pergi karna di paksa nikah sama dia. I'm pregnant kak, kesha hamil di luar nikah"

Bruk. Gue nonjok pipi kevin keras sampai dia terjatuh kebelakang, dia nggak ngelawan malah justru melindungi anak kecil dalam dekapannya.

"Brengsek, kenapa lo ngelakuin ini sama gue? Lo sahabat gue dari kecil vin"

"Maafin gue ar, gue juga jatuh cinta sama kesha. Gue bener-bener minta maaf. Awalnya gue cuma iseng godain dia. Tapi gue nggak nyangka kalo kesha bakal respect sama gue" balasnya sambil menunduk dan tetap memeluk putrinya.

Sekarang gue menatap kesha meminta kejelasan.

"Maafin aku kak, aku khilaf. Aku marah karna waktu itu kakak deket sama nayla yang udah jelas-jelas suka sama kakak. Tapi kakak malah respect dan terkesan ngebales perasaannya" bela nya masih sambil menangis.

"Jadi karna itu kamu selingkuh sama kevin dan sampe--" gue nggak sanggup ngelanjutinnya.
Gue bener-bener nggak nyangka ada cerita besar yang udah ditutupi dari gue.

Gue udah kayak orang bego sekarang. Ngerasa bahagia waktu kesha balik ke gue tanpa tau apa yang terjadi.

Gue justru menghancurkan kebahagian orang lain, kebahagiaan kevin,putrinya, dan juga...Keyra.

"Maafin gue, gue harusnya nggak ngehancurin hubungan kalian,tolong jangan buat anak kalian jadi korban, sha...semoga kamu bisa bahagia sama suami dan anak kamu, kita selesai"

Gue berlalu pergi dari hadapan mereka. Gue sempet denger kesha berteriak histeris 'nggak mau...kak arka jangan pergi' tapi gue bisa apa? Sekarang dia punya tanggung jawab seorang anak yang nggak berdosa. Gue nggak mau hidup anak itu sengsara nantinya.

Flashback off

Gue tertawa sinis meratapi hidup gue yang bener-bener kayak drama.

Bahkan disaat gue terpuruk kayak sekarang, nggak ada seorang pun yang ngehibur gue.

Kesha? Dia udah keluar dari sekolah.

Alika? Dia tetap pada pendiriannya, nyalahin gue yang bikin keyra pindah dan bikin dia jadi LDR'an sama keanu.

Alya? Boro-boro nyemangatin, ngeliat gue aja kayak eneug gitu.

Raka? Dia jadi ikut-ikutan kecewa sama gue, dan parahnya dia ngajuin surat pemindahan kelas. Dan alhasil sekarang kita nggak sekelas lagi.

Dan disaat kayak gini, gue jadi keinget sama keyra.
Gue tertawa miris, sumpah gue bener-bener egois banget.

Dulu waktu dia megang tangan gue dan berusaha mertahanin hubungan kita. Gue dengan gampangnya ngelepasin tangannya dan milih kesha.

Dan sekarang disaat gue udah ngelepasin kesha, gue malah berharap keyra balik lagi sama gue.

Huhh!! Kayaknya gue udah bener-bener gila karna mimpiin hal itu, siapa sih yang mau balikan sama cowok brengsek kayak gue disaat gue pernah ngehancurin hatinya.
Kayaknya sumpah si alika bener-bener kejadian. Karna sekarang gue bener-bener nyesel nggak milih mertahanin hubungan gue sama keyra.

Tapi..satu hal yang gue harap lo bisa denger suara hati gue sekarang.

Keyra , maafin gue karna bikin lo sakit hati kayak gini.

Ohh atau lebih baik jangan maafin cowok brengsek kayak gue. Lo berhak dapet cowok yang jauhh lebih baik dari gue.

Gue harap lo bahagia sama kehidupan baru lo yang tentunya tanpa gue key.

Dan sekarang, kayaknya gue harus memperbaiki hati gue yang bener-bener nggak karuan.

Ohh..gue ulangin sekali lagi.

Keyra anatasya zeannead, i'm sorry.

***To Be Continued***
Hai guyss udah selese part 15 nya.. itu tadi arka's view setelah ditinggal keyra.
Mau tau kelanjutannya? Vote dan comment dulu dong.

Makasihh!!






My Perfect LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang