Gadis manis itu menggerutu pelan dengan wajah gusar.
Berkali-kali ia mengacak rambutnya dan sesekali melempari benda apa pun yang ada di sekitarnya.Ingatannya kembali ke kejadian beberapa jam lalu yang membuatnya tidak bisa tidur sampai sekarang.
Flashback on
Keyra's POV
Gue melangkahkan kaki ke luar ruang rekaman, hari ini gue udah selesein single solo pertama gue karna sebelumnya single duet gue sama steve berhasil.
"Keyra.." Gracia, manager gue berlari dengan wajah pucat dan ngos-ngosan.
"Ya?"
"Keenan memanggil mu, sekarang dia ada di ruangan tempat biasa kau berlatih"
"Okay"
Gue berjalan dengan santai ke arah private room, gue emang punya ruang latihan sendiri di gedung ini.
Gue membuka pelan pintu bercat putih yang gue nggak tau itu sekuat apa karna steve dulu pernah kejedug ini pintu sampe benjol.
Oke lupakan tentang steve dan kebenjolannya."Hei my lovely brother" gue menyapa kak keenan yang sedang duduk santai di sofa panjang.
"Oh..ya, key sit down here" gue menatap kak keenan aneh, nggak biasanya dia seserius ini.
"Whats wrong?"
"Key, Lusa kamu ada konser di indonesia. Jadi hari ini kamu harus packing untuk keperluan 3 hari disana.Dan kamu berangkat besok" katanya tegas.
Gue berdecak sebal.
"Kak..aku kan udah pernah bilang jangan ngambil job di indonesia. Aku nggak mau balik kesana kak"balas gue emosi.Yah, selama 5 tahun gue jadi artis. Gue nggak pernah mau ngambil job yang mengharuskan gue balik ke indonesia.
Pernah waktu itu gue dapat tawaran jadi model di salah satu majalah terkenal di indonesia dengan bayaran yang fantastis tapi langsung gue tolak.
Lo pasti tau kan alasan gue?
Lagian gue jadi artis karna gue seneng, kalo buat dapat uang yang bernilai fantastis, keluarga gue juga kaya kali."Maafin kak keen,key. Kakak nggak bisa nolak yang satu ini. Yang nawarin itu temen kakak, kamu inget raka kan key.
Lagi pula itu bagus buat kerier kamu""Kak please..di cancel yah. Aku bakal ambil job apapun asal nggak di indonesia kak" seru gue dengan tampang melas.
"Nggak bisa key, kakak udah tanda tangan kontrak. Please sekali ini aja yah" katanya dengan tampang yang nggak kalah melas.
"Walaupun aku bilang enggak, kakak tetap maksa kan" balas gue sewot dan langsung berlalu pergi dari hadapannya.
Flashback off
Ini bener-bener menjengkelkan!
Gue mengambil iPad putih diatas nakas.
Biasanya kalo gue bosen atau nggak bisa tidur, gue bakal liat socmed ataupun artikel tentang gue.Gue menuliskan keyword 'keyra anatasya' dan dalam sekejab udah banyak banget hasilnya.
Kebanyakan tertulis tentang, keyra artis berbakat, putri tunggal keluarga paling kaya atau apa pun itu.Tatapan gue berhenti di salah satu artikel dengan head line
'Keyra anatasya akan mengadakan konser tunggal pertamanya di indonesia 2 hari lagi. Tiketnya terjual habis dalam sehari pemasaran'.Gila!! Tiketnya udah abis? Gue aja baru tau bakal konser baru beberapa jam lalu.
Sekarang gue membuka akun twitter.dan iseng menuliskan twett disana. Yang dalam beberapa menit langsung banyak mendapat respon.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Life
Подростковая литератураGue cantik, gue kaya, gue punya keluarga lengkap. Gue Punya dua kakak kembar cowok yang ganteng dan tenarnya ngalah-ngalahin justin bieber. Gue punya gebetan ketua osis. Menurut lo kehidupan gue sempurna? Nggak juga tuh -keyra anatasya zeannead...