Preview
"Arka" gue menolehkan kepala gue kearah sumber suara.
Cewek cantik berperawakan bak model jalan menghampiri kami."Kesha"
***
Arka's POV"Kak arka..aku kangen banget sama kakak" kesha berlari dan langsung menubruk badan gue.
Gue terpaku, serius gue bener-bener nggak nyangka bisa ketemu sama kesha disini.
Kesha, cinta pertama gue yang dua tahun lebih muda dari gue.
Bahkan sampai sekarang gue nggak tau kemana dia pergi ninggalin gue selama ini.Yang gue tau, gue bener bener kangen sama dia.
Secara refleks gue balas pelukannya."Aku juga kangen kamu sha" lirih gue pelan.
Gue menenggelamkan kepala gue di lekukan lehernya.
Gue bener-bener nggak peduli sama semua hal di sekitar gue.
Yang gue rasain sekarang adalah rasa rindu yang mengoar-ngoar.
Bahkan gue lupa kalau disini ada,
Keyra.***
Keyra's POVGue kaget waktu cewek itu langsung lari dan meluk kak arka erat.
Gue yang ceweknya aja jarang meluk dia, masa yang bukan siapa-siapa malah dengan seenaknya meluk kak arka, bahkan di depan GUE.Gue yang berniat menarik tu cewek centil dari pelukan kak arka langsung terpaku denger lima kata yang bener-bener menohok.
Kak arka bilang apa tadi ? Dia juga kangen sama si cewek centil ?. Gue lagi mimpi kan, please siapa aja tolong bangunin gue dari mimpi buruk ini.
Tanpa sadar air mata gue menetes di barengi dengan hujan yang tiba-tiba deras.
Kak arka dan cewek tadi masih pelukan dan nggak merhatiin sekitar yang udah hampir sepi, karna sekarang sudah jam 6 malam dan dalam keadaan hujan deras.
Please..pisahin mereka, gue lagi gak dalam mood buat nonton film bollywood secara real sekarang.Sedetik kemudian do'a gue terkabul, mereka melepas pelukan. Tapi...sekarang mereka malah lari menerobos hujan menuju parkiran.
Kak arka beneran lupa sama gue?.
Kaki gue yang udah lemes kayak jelly langsung meluruh ke rerumputan."Hiks..hiks..Arghhh" gue berteriak histeris menumpahkan segala emosi yang gue pendam.
Gue memukul-mukul dada, kenapa rasanya harus sesakit ini.
God..gue nyesek banget.Apa gue segitu nggak berartinya buat dia ?, beberapa menit yang lalu dia balas pernyataan cinta gue dan sekarang gue udah di lupain gitu aja.
Gue bener-bener kayak orang bego sekarang.
Duduk di rerumputan dalam keadaan nangis dan basah kuyup karna hujan yang semakin deras.
Bahkan gue nggak sempat mikirin gimana cara buat pulang kerumah.***
Arka's POVGue ngebawa kesha kedalam mobil gue.
Gue bener-bener seneng banget bisa ketemu sama dia lagi.
Bahkan sampai sekarang gue terus-terusan senyum.Serius..gue bener-bener nggak bisa nahan bibir gue buat nggak tertarik keatas.
"Kakak ngapain sih senyum-senyum dari tadi ?"
"Nggak papa, aku cuma seneng bisa ketemu sama kamu lagi baby" jawab gue sambil mengelus puncak kepalanya yang sudah basah karna hujan.
"Aku juga seneng bisa ketemu kakak lagi.Aku minta nomer hp kakak yah, entar aku hubungi.
Soalnya sekarang aku bawa mobil sendiri"Gue langsung mengeluarkan iPhone dan ngasih nomer gue ke kesha.
"Kakak temenin ambil mobil kamu yah"
"Nggak papa kak, lagian mobil aku dekat sini. Ngomong-ngomong kakak kesini sama siapa"
"Sama--"
Keyra, damn gue bener-bener lupa sama dia.
"Sha kakak ada urusan bentar, nggak papa kan kakak tinggal. Kamu bisa hubungi kakak kapan aja"
Setelah liat kesha mengangguk dan memastikan dia aman sampai ke mobilnya. Gue langsung lari tunggang langgang balik ketempat gue sama keyra liat sunset tadi.
Njirr..hati gue berasa di cabik-cabik waktu liat keyra yang udah basah kuyup lagi duduk menenggelamkan kepalanya diantara tekukan kedua kakinya.
Kok gue bego banget sih, bisa lupa sama keyra.
Gue melangkahkan kaki dan berjongkok di hadapan keyra.
Gue menyentuh kedua bahunya yang bergetar hebat.
Suara tangisnya tiba-tiba mengeras."Hiks..aku benci kakak"
Lirihan pelannya bener-bener bikin gue tambah ngerasa bersalah.
Kayaknya gue udah jadi orang paling brengsek sekarang."Maafin kakak Key" gue langsung membawa keyra kepelukan gue, dia sempat berontak dengan memukul-mukul bahkan nyakarin gue.
Shit!! Kenapa dada gue jadi ikutan sakit gini.***
Arka's POVGue langsung mengantar keyra pulang saat dia sudah mulai tenang.
Di perjalanan dia sama sekali nggak ngomong sama gue, bahkan kayaknya udah berpuluh-puluh kali gue ngajak dia ngomong. Tapi nggak ada satupun yang di respon.
Dia cuma diam menghadap jendela mobil,menatap jalanan dengan pandangan kosong.
Kayaknya sekarang bukan saat yang tepat buat ngomong.Tiga puluh menit perjalanan akhirnya kita sampai di rumah keyra tepat pukul 19.30 .
Keyra keluar dari mobil gue tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Jangankan ngomong, nengok ke gue aja enggak.***
Arka's POVSudah seminggu ini gue nggak pernah ketemu sama keyra, waktu gue ke kelasnya sekertarisnya bilang keyra udah nggak masuk dengan alasan sakit selama seminggu ini.
Setiap gue kerumahnya, satpam rumahnya selalu bilang kalo keyra nggak mau ketemu sama siapa pun.
Jadi gue nggak pernah ketemu keyra di sekolah ataupun di rumahnya.Gue udah tanya sama alika dan alya,bahkan mereka juga nggak di bolehin ngejenguk keyra sama satpam rumahnya.
Dan selama seminggu ini juga gue selalu nanyain kabar keyra dari keanu dan keenan.
Dari keanu lah gue tau kalo keyra demam selama 3 hari, dan selebihnya dia selalu ngurung diri di kamar.
Sedangkan keenan, setiap gue tanya dia selalu sewot dan mandang gue dengan tatapan sinis.
Pernah waktu itu keenan hampir ngehajar gue sehari setelah gue ngantar keyra dalam keadaan yang gue akui berantakan banget.
Beruntung di situ ada raka dan keanu yang langsung nenangin dia.
Gue jadj curiga kalau satpam itu hasil kerjaannya keenan.By the way hubungan gue sama kesha semakin dekat, gue sama dia sering jalan bareng.
Jangan ngejudge gue cowok nggak punya hati, gue juga cowok remaja yang emosinya masih labil.Dengan hubungan gue dan keyra yang entah gimana nasibnya, kesha datang dan selalu ngehibur gue.
Dia selalu nyemangatin gue sampai gue lupa sama kesedihan gue tentang keyra.Gue bahkan nggak tau gimana perasaan gue yang sebenernya sekarang.
Hidup gue bener-bener hancur, cuma kesha yang ada buat gue.
Sedangkan temen-temen gue ? Nggak ada satupun yang bisa ngertiin keadaan gue.Keyra yang masih nggak mau ketemu sama gue.
Raka,keenan,alya dan keanu yang jarang ngomong sama gue.
Keenan dan alya malah nggak pernah ngomong sama gue dan selalu natap gue sinis.
Bahkan alika adek gue sendiri, nggak bisa ngertiin keadaan gue, dia malah ngatain gue bego karna mau deket-deket kesha yang notabennya pernah ninggalin gue dulu.Gue nggak tau...gue bingung sama perasaan gue yang sekarang, gue bingung... masih cinta sama kesha atau mulai sayang sama keyra.
Entahlah biar waktu yang menjawab semuannya.***to be continued***
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Life
Novela JuvenilGue cantik, gue kaya, gue punya keluarga lengkap. Gue Punya dua kakak kembar cowok yang ganteng dan tenarnya ngalah-ngalahin justin bieber. Gue punya gebetan ketua osis. Menurut lo kehidupan gue sempurna? Nggak juga tuh -keyra anatasya zeannead...