Ini gantinya goodbye my snowy prince yah..hope you like it guys
***
Arka's POVSekarang gue lagi di depan toilet nungguin kesha yang lagi ngebersihin seragamnya.
Gue nggak nyangka alika dan alya tega ngelakuin hal itu.
Emang salah kesha apa coba?Jujur,gue awalnya emang mau nyamperin mereka.
Tapi gue urungi niatan itu karna liat muka mereka sinis banget. Beda sama keyra yang ngeliat gue dengan wajahh, Kecewa ?Keyra, serius gue kangen banget sama dia.
Gue ngerasa bersalah udah lupain dia waktu itu.
Makanya gue mau minta maaf tadi.Gue tau gue egois,dan terkesan lebih milih kesha yang notabennya mantan gue sendiri dari pada keyra yang status nya sekarang udah jadi pacar gue.
Tapi gue bisa apa disaat gue sendiri bingung sama apa yang gue rasaain.
Gue nggak tau, gue masih cinta sama kesha atau mulai sayang sama keyra."Kak" gue ngerasaain seseorang nepuk pelan bahu gue.
"Ehh.. ya?"
"Aku udah selesai ngebersihinnya" gue ngeliat seragam putih kesha yang sekarang sudah dipenuhi dengan bercak-bercak orange yang memudar.
Gue menghela nafas berat."Yaudah, ayok kakak anter ke kelas"
Gue nganterin kesha ke kelasnya yang kebetulan bersebelahan sama kelasnya keyra.
Nggak sengaja gue liat keyra,alika,dan alya yang juga lagi jalan mau ke kelasnya, dari arah yang berlawanan.
"Jadi gitu guys, gue nggak nyangka kalo dia bakal nekad manjat pag- ehh.." alya yang awalnya bercerita heboh langsung diam waktu sadar mereka papasan sama kita.
Alya natap gue sinis,alika mutar bola mata malas dan keyra yang stay cool dengan muka datarnya.
"Ehh ada mak kunti sama pangeran kodok toh?" Kata alya
Sinis."Udah ahh masuk yok. Di sini kayak ada hawa-hawa nggak enak gitu"kata alika yang langsung menarik alya dan keyra ke kelas mereka yang hanya berjarak beberapa langkah lagi.
Gue narik tangan kiri keyra yang bebas dengan cepat.
"Key, bisa ngomong bentar?"
Keyra mendengus malas dan natap gue dengan pandangan tajam. Ada kilatan marah dan kecewa dimatanya.
Dia langsung menyentak kasar tangan gue dan berlalu tanpa mengucapkan sepatah katapun.
***
Gue langsung berlari tunggang-langgang ke arah kelas keyra tepat setelah bel pulang berbunyi.Gue nggak meduliin teriakan pak ali yang ngomel-ngomel karna gue pergi sebelum dia ngucapin salam.
Bodo amat.
Yang penting sekarang gue harus nyelesaiin masalah Ini sekarang juga.Sregg!!
Gue langsung narik dan membawa keyra berlari sesaat setelah dia keluar dari kelasnya.
Gue mengacuhkan teriakan serta sumpah serapah dari alika dan alya, dan juga penolakan dari keyra, toh sekarang dia diam dan juga ikut lari sama gue.
Keyra menyentakan tangan gue setelah kita berhenti di ruang osis.
"Key...maafin kakak,kakak tau kakak salah, kakak bener-bener minta maaf"
"Lo narik gue kesini cuma mau ngomong itu? Buang-buang waktu aja sih"
"Kok ngomongnya jadi gue-loe gini sih"
"Trus harus ngomong apa? Aku-kamu? Nggak sudi gue bilang kayak gitu sama cowok breng*ek kayak lo" shitt!! Gue ngajak dia kesini biar bisa ngomong baik-baik. Kalo kayak gini caranya gue juga bisa emosi.
"KEYRA!! Kok kamu jadi childish gini sih. Aku kan udah pernah bilang dulu, kalo aku masih belum bisa ngelupain kesha. Harusnya kamu ngerti dong key jangan malah kekanak-kanakan kayak gini"
"Apa yang harus gue ngertiin? Gue harus lakuin apa kalo lo lebih milih kesha dibanding gue.
Gue harus gimana kalo sekarang aja rasanya gue pengen ngejambak kesha dan teriak he is mine! Di depan mukanya"Gue terpaku liat keyra yang mukanya udah merah banget. Bahkan sekarang matanya keliatan berkaca-kaca.
"Sekarang kakak jawab. Kakak pilih dia atau aku?" Keyra nanya sambil nunjuk kesha yang entah sejak kapan ada di depan pintu osis dan lagi jalan ke arah kami.
Gue ngelihat kesha dan keyra secara bergantian.
God!! Gue bener-bener nggak bisa milih. Gue harus apa sekarang??Gue ngeliat kesha yang sekarang menunduk sambil meremas jarinya.
Sedangkan keyra, mencengkram erat tangan gue dan natap gue meminta jawaban.
***
Keyra's POVGue mencengkam erat tangannya kak arka.sambil natap matanya dalam.
Gue sadar gue bersikap sok kuat sekarang . Padahal sekarang gue pengen nangis dan teriak 'please stay with me'."Kak,sebelumnya maafin kesha karna pergi dan nggak bilang apa-apa waktu itu. Kesha dipaksa tunangan kak sama papa karna papa kelilit utang dan nggak mampu bayar sama rentenir. Trus waktu itu ada temen papa yang bilang bisa bantu dengan syarat aku harus tunangan sama anaknya.
Tapi aku nggak mau, jadinya aku kabur kerumah sepupu aku di bandung. Trus nekad balik kesini lagi buat nemuin kakak.
Kesha bener-bener minta maaf kak" gue ngelirik kesha yang nangis sambil menutup mukanya.Kalo situasinya beda, gue pasti langsung meluk dan nenangin dia.
Tapi sekarang bukan waktunya untuk itu. Gue malah mengutuk cerita kesha yang pasti bikin kak arka lebih bimbang.Gue mengeratkan cengkraman gue yang buat kak arka meringis pelan.
"Kak please stay with me" kata gue pelan.
Kak arka menolehkan kepalanya kearah gue.
Dia keliatan agak kaget, gue sadar sekarang air mata gue udah menetes deras."Kak please back to me" kata kesha yang sekarang menggengam erat tangan kiri kak arka.
Gue tau kak arka bingung banget. Karna selalu menatap kami secara bergantian.
"Kak,cepat pilih aku atau dia. Nggak ada cewek yang mau di duain kak. Kakak harus pilih salah satu"desak gue.
"Sha, maafin kakak yang nggak tau apa-apa soal masalah kamu. Kakak justru ngejudge kamu sebagai cewek jahat yang ninggalin kakak saat kakak perlu" gue ngelihat kesha yang sekarang sekarang nangis sambil menggelengkan kepalanya pelan.
Ya tuhan gue bener-bener nggak sanggup denger kelanjutannya.
"Kak" gue ngerasa air mata gue menetes lebih banyak.
"Tapi jujur sampai sekarang kakak masih nggak bisa ngelupain kamu sha, dan Maafin kakak key"
Jderrr!!
Gue ngerasa jantung gue diremas-remas.
Gue nggak punya riwayat penyakit jantung dan asma.
Tapi kenapa sekarang gue ngerasa sesak nafas."Kak are you kidding me, please say you love me. Kakak pernah bilang kakak juga cinta aku kan kak"
"I'm sorry" kak arka memalingkan wajahnya kearah lain. Gue sempat liat matanya memancarkan rasa bersalah yang besar.
Gue mengendurkan cengkraman gue hingga lepas.
Plakk!!
Gue nampar pipi kanannya kak arka.dia nggak ngelawan dan justru menunduk.
"I hate you kak" lirih gue.
Gue menghadap kearah kanan, tempat kesha yang masih menundukan kepalanya sambil menggenggam erat tangan kak arka yang juga di balas sama dia.
"I really hate you" gue mendorong keras bahu kesha sampai dia mental kebelakang.
Gue langsung lari keluar ruangan ini dengan cepat. Gue sempat noleh kebelakang dan ngeliat kak arka yang meluk kesha sambil nenangin dia yang nangisnya makin histeris.
I really hate you all !!
***To be continued***
Huu nyesek banget.. aku aja yang ngetik hampir nangis..
Itu gantinya goodbye my snowy prince yang kemaren kepotong yah..Jangan lupa vote dan commentnya lohh makasih..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Life
Ficção AdolescenteGue cantik, gue kaya, gue punya keluarga lengkap. Gue Punya dua kakak kembar cowok yang ganteng dan tenarnya ngalah-ngalahin justin bieber. Gue punya gebetan ketua osis. Menurut lo kehidupan gue sempurna? Nggak juga tuh -keyra anatasya zeannead...