Part 3

15.6K 780 10
                                    

#AUTHOR POV

Setelah kejadian Elle melarang Logan merokok 2 hari yang lalu, hari hari mereka dihiasi dengan kebahagiaan, mereka jalan jalan bersama ke tempat tempat bagus di Australia, berfoto bersama, menghabiskan sisa sisa waktu luang mereka di Australia sebelum datang ke acara pernikahan Eleanor dan kembali pulang ke New York.

Dan hari ini, mereka disibukkan dengan persiapan untuk datang ke acara pernikahan Eleanor. Elle rela menghabiskan waktu berjam jam di salon, agar tampil sempurna dipernikahan Eleanor sekaligus pertama kalinya bertemu dengan Eleanor setelah hampir 6 tahun lebih tidak bertemu dengan Eleanor.

***

"Honey, kamu udah perfect. Mau apalagi sih, ayo sudah jam 9 dan kamu tidak mau telatkan untuk melihat pemberkatannya?" Ucap Logan dengan nada greget karena sedari tadi menunggu Elle yang sedang berkaca terus menerus. Elle terkekeh malu dengan pujian Logan kemudian mengamit lengan sebelah kiri Logan, karena lengan sebelah kanannya sedang menggendong Jazzy yang juga sudah cantik dengan dress putih semodel dengan dress Elle.

"Aku sudah menyewa mobil untuk kita berangkat kesana." Elle terkejut mendengar ucapan Logan. Menyewa mobil itu sangat mahal, Elle tidak mau Logan membuang buang uang hanya untuk menyewa mobil. Penghasilannya sudah tidak sebanyak dulu, Logan sudah menutup semua club malamnya karena permintaan Elle untuk tidak menjadi Bad Boy. Sejak menutup club malamnya, Logan hanya membuka beberapa toko fashion, menjual pakaian maupun tas, sepatu dan lain lain rancangan Logan dan Elle sesuai dengan selera fashion mereka. Ellepun membantu Logan dengan menghandle pesanan customer yang memesan lewat online.

"Kenapa kamu buang buang uang dengan menyewa mobil sih, kita kan bisa naik Bus atau kereta." Protes Elle dengan memberengut kesal.

"Dengan pakaian seformal ini? Itu sangat memalukan. Tidak apa apa, sekali kali aku membuatmu bahagia dinegara orang." Logan mengecup pipi Elle membuat Elle tersenyum malu karena Logan menciumnya di main enterance hotel. Walaupun pernikahannya sudah berusia 3 tahun lebih, Elle masih sering malu malu mendapatkan ciuman dari Logan didepan umum.

"Dengan kamu dan Jazzy berada disampingku selama aku hidup, aku pasti bahagia, Logan." Bisik Elle malu malu ditelinga Logan. Logan tersenyum miring, menggoda Elle dengan tatapannya.

***

Mobil mereka akhirnya sampai di salah satu gereja, mereka keluar dari mobil dengan wajah bingung karena gerejanya terlihat sepi. Logan mengetuk kaca mobil dan supirpun membuka kaca mobilnya.

"Ada apa, tuan?"

"Apa benar ini gereja yang kita tuju? Kenapa tidak terlihat ramai?" Tanya Logan. Supir tersebut mengangguk yakin.

"Ini memang benar gereja yang kita tuju, tuan." Logan mengangguk mengerti kemudian berdiri tegak dan menghampiri Elle dan Jazzy.

"Ini gereja tempat pemberkatannya. Tapi kenapa sepi? Apa kita terlambat?" Elle hanya menggeleng tidak tahu dengan apa yang terjadi. Seorang pastur muncul dari dalam gereja dan menghampiri mereka.

"Kalian pasti tamu dari Eleanor dan Oscar, ya?" Tanya pastur yang langsung dianggukan oleh Logan dan Elle.

"Sayang sekali, pernikahan Eleanor dan Oscar dibatalkan seminggu yang lalu." Penjelasan pastur tersebut membuat Logan dan Elle terkejut.

"Bagaimana bisa, tuan?" Tanya Elle dengan lemas. Logan langsung mengambil alih Jazzy dari gendongan Elle dan menopang badan Elle agar tidak terjatuh. Elle pasti sangat shock mendengarnya.

"Saya tidak tau apa permasalahannya. Karena Oscar membatalkannya lewat telephone. Saya hanya bisa menuruti permintaannya."

Elle merasa ini tidak beres. calon suami Eleanor yang membatalkannya, Elle yakin ada masalah dengan mereka sehingga Oscar membatalkannya dengan sepihak. Eleanor pasti sangat terpukul sekarang.

Bad Boy 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang