Bisa sambil dengerin soundcloudnya lebih mantap. Karena selama bikin part ini aku dengerin lagu itu, feelnya sih lumayan kerasa..
***
#Author Pov
Tangan Elle bergetar menerima surat hasil DNA dari dokter. Perlahan lahan Dia membukanya sambil menelan ludah terus menerus, matanya mulai berkaca kaca. Matanya bergerak cepat membaca kata demi kata yang tertera disana, dan matanya langsung berhenti saat membaca satu kalimat yang membuat dunianya seakan runtuh.
'Hasil DNA dari Mr. Logan dan Nick adalah cocok'
Air mata Elle menetes, dia menutup mulutnya yang mengeluarkan isakan sambil menutup matanya erat erat. Dokter didepannya hanya bisa diam. Tidak lama Elle menangis, dia mengambil nafas, menghapus airmatanya kemudian bersalaman dengan dokter.
"Terimakasih, Dok." Ucap Elle dengan suara parau. Dia keluar dari ruangan, mencari Logan, Jazzy dan Nick yang menunggu diluar, saat matanya sudah melihat Logan, tangisannya kembali pecah, dia melangkah dengan langkah lebar menghampiri Logan kemudian melempar surat hasil DNA tadi.
Logan terdiam sebentar, matanya juga berkaca kaca melihat Elle yang menangis. Dia sudah tau hasilnya. Dia menunduk untuk mengambil surat yang jatuh kelantai karena tadi dilempar oleh Elle kemudian membukanya dengan cepat.
Tubuhnya lemas, dia meremas kertas itu dan menjatuhkannya kembali kelantai. Mereka bertatapan dengan mata yang berair, "Ma.maafkan ak~"
BRUK!
Permintaan maaf Logan terpotong karena Elle tiba tiba memeluknya dengan erat. Elle menangis didalam pelukan Logan sambil memukul mukul dada Logan dengan tangannya yang lemas. Logan membalas pelukan Elle lebih erat lagi, ditelungkupkannya wajahnya kepundak Elle dan air matanya menetes kepundak Elle.
"Kamu brengsek.." ucap Elle disela tangisannya. Logan mengangguk.
"Iya, aku emang brengsek." Logan mengaku bahwa dia memang brengsek.
"Kenapa kamu nikahin aku kalau sebelum kita bertemu kalian sudah berhubungan? Harusnya kamu nikahin dia! Kamu malah ninggalin dia sendirian hanya karena aku!"
"Aku tidak tau akan menjadi seperti ini. Aku juga tidak mungkin biarin kamu gitu aja sementara tujuan aku ke New York itu nyari kamu. Tentu aku akan memilihmu, bukan memilih Eleanor."
"Aku mohon Elle maafkan aku dan jangan tinggalkan aku sendirian lagi.." mohon Logan. Elle mendorong tubuh Logan untuk melepaskan pelukannya kemudian menatap Logan dengan tatapan sendu sekaligus kecewanya.
Dia menggeleng pelan dengan mata yang tertutup rapat seiring airmatanya kembali keluar "I'm sorry, i can't. Aku gak bisa nerima ini semua. Bagaimana dengan Eleanor? Aku gak bisa nerima dia sama kamu menikah sementara kita masih menjadi suami istri."
"Aku juga gak bisa biarin Eleanor menderita karena Oscar. Jadi, lebih baik aku yang ngalah." Kata Elle dengan suara bergetar. Logan menatap Elle dengan memelas sambil menggeleng tidak setuju dengan ucapan Elle.
"Elle, aku mohon. aku mencintaimu."
"Aku juga mencintaimu. Setelah kita bercerai, tolong jaga Jazzy dan tentu saja Nick ya. Nikahi Eleanor dan belajar mencintainya. Mungkin nanti kita bisa bagi waktu untuk jaga Jazzy bergantian."
Logan hendak kembali menolak dan membantah ucapan Elle namun tidak jadi karena Jazzy dan Nick datang sehabis bermain di kids corner rumah sakit. Nick dan Jazzy menatap bingung mereka yang matanya merah dan basah.
"Dad, Aunty, ada apa? kenapa kalian menangis?" Tanya Nick dengan wajah yang sedih. Logan dan Elle reflek memalingkan kepala agar anak anak tidak melihat. Jazzy memeluk kaki Elle dan mendongak menatap Elle yang sedang menghapus air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy 2
RomanceElle dan Logan mengira tidak akan ada lagi masalah setelah masalah 6 tahun yang lalu selesai. Tapi ternyata, masalah rumit kembali ditakdirkan Tuhan untuk mereka. Masalah apa lagi yang akan terjadi pada kehidupan Elle dan Logan yang sudah menikah...