Kami pun berangkat, untung saja hari ini ga macet, kalo macet bisa mampus gue di setrap bareng kak arza. Clara? Dia kelas 9 dan udah di bolehin bawa mobil sendiri sama papa.
Gue turun dari mobil kak arza. Dan langsung masuk ke kelas 11 ips 1. Kak arza di kelas 12 ipa 1. Gue pun berpisah sama kak arza di lantai 2. Gue masih naik ke lantai 3.
Setelah sampai, tiba-tiba aja ada yang halangin gue dengan menutup pintu pake tangannya. Gue liat itu tangan siapa dan ternyata itu tangan Cassandra Zelda atau yah bisa kalian panggil cassie.
Ohya gue mau cerita sebentar tentang si Cassie cs. Dia tuh punya sahabat namanya Deeva Zevanna, Audrey Nathalia, dan Clairine Elzira. Kalian bisa panggil mereka Deeva, Audrey, dan Zira.
Cassie itu emang musuh gue dari SMP, gatau kenapa dia tuh benci banget sama gue. Mungkin karena sekolahnya punya bokap gue kali ya jadinya dia begitu.
Oke balik ke cerita
"Singkirin tangan lo gue pengen masuk" kata gue masih tetap memperhatikan tangannya
"Ga segampang itu shil, udah gue bilang berapa kali lo jangan deketin kak Arza!"
Ohya, gue emang ga ngasih tau identitas kak arza di sekolah ini. Karena gue yang minta supaya kalo ada masalah gue gamau libatin dia di masalah gue.
"Sabar shil, lo ga boleh tergoda sama ucapannya" batin gue
"Apa urusannya sama lo kalo gue deket-deket sama kak arza?"
"Gue suka sama dia! Jadi gue harap lo jangan deket-deket sama kak arza!"
"Kak arza juga ga bakal mau suka sama lo! Cewek. Kebelet. Tenar!" kata gue sambil menekan setiap kata yang gue ucapin.
"Jaga ucapan lo ya! Kenapa lo bisa kasih simpulan kaya gitu hah!? Lo siapanya?"
"Ngapain gue jaga ucapan gue kalo lo sendiri aja ga bisa jaga ucapan lo. Gue? Mau tau gue siapa? Gue. Pacarnya. Kak arza!" kata gue berbohong
"Sialan lo ya! Liat pembalasan gue nanti!" katanya sambil meninggalkan kelas gue
"Gue tunggu pembalasan lo girlz"
*****
Bel masuk udah berbunyi. Semua murid turun ke lapangan untuk melaksanakan upacara. Gue pun juga ikut turun, sebenernya gue males ikut upacara. Bayangin ngasih amanat panjang-lebar, emang bener-bener om gue.
Gue pun mengeluarkan hp gue dari saku seragam gue dan memasang earphone. Gue males dengerin amanat yang isinya dari dulu sama aja.
Akhirnya upacara pun selesai, gue langsung masuk ke kelas. Jam pelajaran pertama yaitu ips. Gue suka banget sama pelajaran ips. Karena apa? Gurunya sodara gue sendiri.
Kak aldo pun memasuki kelas gue. Seketika kelas jadi berisik banget. Soalnya apa? Kak aldo itu gantengnya ga nahan cuy. Kalian tau kenapa gue manggil dia 'kak'? Soalnya umurnya itu beda satu tahun sama gue. Gue 17 tahun dan dia baru 18 tahun.
"Tolong semuanya diam jangan berisik" kata kak aldo
"Hari ini akan ada murid baru di kelas kalian. Silahkan masuk dan perkenalkan diri kamu" lanjutnya
"Baik pak. Nama gue Alvaro Marcello Anindito. Kalian bisa panggil gue Varo. Semoga kalian bisa bantu gue buat bersosialisasi di sekolah ini" katanya
"Yaampun ganteng banget. Gilaa beruntung banget kalo gue bisa dapetin dia mah" batin gue melting
"Baik varo kamu bisa duduk di samping shila" kata kak aldo
"Eh, kok gue kak? Kan masih banyak tempat duduk yang kosong" kata gue.
Murid yang lain emang udah tau kalo kak aldo sodara gue. Jadi, gue manggil dia begitu.
"Kalo gue maunya di tempat lu gimana?" kata kak aldo
"Ah serah lu deh kak"
Dia pun mendekat ke tempat duduk di sebelah gue. Gue merasa kayanya gue kenal sama dia sebelumnya. Mungkin ini bakal gue tanyain sama kak arza nanti.
"Hai" sapanya sambil tersenyum manis sama gue
"Aaaaaa gilaa dia senyum kaya gitu kadar kegantengannya naik berlipat-lipat ganda" batin gue senang
"Ha-hai juga"
*****
Akhirnya bel istirahat pun berbunyi, gue udah ga mood di kelas pelajaran kak aldo tadi. Gue pun pergi ke kantin bareng sama sahabat gue.
"Guys kantin yuk" ajak gue ke mereka
"Bentar shil, gue nyelesain catetan gue dulu" kata aura
"Yaelah selow sih nanti aja, lu bisa ke rumah gue nanti. Kebetulan kak aldo nanti sore mau ke rumah gue"
"Serius?" katanya
"Iya, udah yuk kantin guys"
Seperti biasa, kantin udah rame sama murid-murid, gue pun duduk di tempat yang dulu udah gue tempatin. Tapi, gue liat di sana udah ada yang dudukin. Gue mendekat ternyata yang dudukin si cassie cs.
"Hey boleh minggir ga?" kata gue sambil menggebrak meja sampai seluruh murid ngeliat ke gue.
"Gabisa! Di sana kan masih ada yang kosong, lebih baik lo di sana aja gih" kata deeva
"Hellow! Lo ga mikir ya, di sini tuh tempat gue dari dulu. Jadi, lo jauh-jauh deh dari gue" kata gue sambil melambaikan tangan
"Shil, kita di sana aja yuk, kan lumayan bisa modus dikit ke varo" kata neta
"Gak! Lo ga liat di sana ada kak arza. Nanti bisa-bisa mereka tau siapa kak arza" kata gue berbisik ke neta
"Yaelah udah sih biarin" katanya sambil narik tangan gue.
Gue terpaksa duduk di sini kalo bukan karena neta. Dari tadi kak arza ngeliatin gue terus. Entah apa yang di pikirin sama dia. Gue yang merasa risih di liatin kek gitu pun kesel.
"Lo ngapain sih ngeliatin gue terus, lo ngefans sama gue? Kalo ngefans mah bilang aja kali" kata gue percaya diri
"Najong ih gue ngefans sama lo" katanya
Gue merasa kaya ada yang ngeliatin gue selain kak arza, dan gue liat ternyata varo ngeliatin gue. Duh plis varo jangan bikin gue melting.
Tiba-tiba, fikri langsung teriak "Wey biasa aja kali ngeliatinnya, baru kenal udah kaya gitu"
"Ck, apaan sih lo" kata varo
Varo pun izin ke toilet, tanpa gue sadar, gue juga mau ke toilet. Gue lari ke toilet. Tiba-tiba, gue kepleset dan nabrak tubuh varo.
"Aaaa" kata gue
"Loh kenapa gue ga jatoh?" batin gue heran
Gue mendongak dan melihat varo yang udah nyelametin gue. Kami pun saling berpandangan.
"Yaampun varo, lo ganteng banget kalo di liat dari deket, plis kalo ini mimpi jangan bangunin gue dari mimpi ini" batin gue
Gue sadar kalo gue masih tetap pada posisi tadi. Gue langsung bangun dan ngeliat murid-murid ngeliatin gue.
"Eh, maaf gue udah nabrak lo. Dan makasih udah nyelametin gue"
"Its okay. Lo gapapa kan?" tanyanya
"Gak. Gue gapapa makasih ya"
"Okey"
Gue pun masuk ke kelas dengan senang hati, gimana ga seneng kalo di selametin sama pangeran? Duh jangan sampe gue suka sama dia deh.
Regards,
Aulia Rizka Lovian
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl [SEGERA TERBIT]
Teen FictionHighest Rank : #1 In Alvaro, Shila, & DigandengShana. #3 In Romantic, Varo, & Care. #12 In Remaja. #13 In High School. #18 In SMA. #28 In Teen Fiction. Dia, Adshila Claretta Jasmeen. Cewek cantik tapi bandelnya gak ketulungan. BadGirl? Jelas. Keliha...