4

511K 19.8K 679
                                    

Jangan lupa vote dan commentnya.

*****

Author POV

Cassie sengaja berangkat lebih awal ke sekolah. Dia membawa beberapa perlengkapan 'hadiah' untuk shila. Shila pun tidak tau kalau telpon yang dia terima berasal dari cassie.

Dia memasang beberapa tali dan ember berisi air. Jadi, jika shila masuk dia akan terkena air tersebut. Cassie sudah mencampur beberapa bahan yang berbau busuk.

"Oke guys sekarang udah selesai. Ayo kita cabut!" kata cassie

"Tapi tunggu dulu cas, kita harus liat shila kena air itu atau engga" kata deeva.

"Yaudah sekarang kita ngumpet aja kalo gitu!" kata audrey

Shila dan kak arza pun sudah sampai di sekolah. Karena masih sangat pagi sekali, sekolah masih sepi. Akhirnya kak arza mengantarkan shila sampai ke depan kelasnya. Perasaan shila tiba-tiba aja ga enak, dan dia ingat kata-kata si penelpon kemarin. Akhirnya shila memutuskan untuk duduk di bangku depan kelas sambil menunggu teman sekelasnya datang. Kak arza pun juga menunggu shila. Dia takut kalo shila di sakitin sama cassie lagi.

"Kak, lo ke kelas lo aja deh, nanti temen-temen lo pada nyariin" kata shila

"Udah gapapa gue nungguin lo di sini, perasaan gue ga enak. Gue takut si cassie ngerjain lo gara-gara perbuatan gue kemaren"

"Lagian lo ngomong ga di pikir-pikir dulu. Nanti gue malah yang kena kak"

"Yaudah sayang, makanya gue mau nungguin lo di sini" kata kak arza sambil mencium pipi shila

"Ih kak malu ini sekolahan tau"

Akhirnya alvaro datang, shila langsung menyuruh varo untuk masuk ke kelas lebih dulu.

"Shil kenapa ga masuk?" kata varo

"Gue lagi mau ngadem aja di sini. Lo duluan aja masuk ke kelas"

Tiba-tiba, varo membuka pintu. Dia kaget karena sekujur tubuhnya basah kuyup dan tentunya sangat busuk.

BYURR

"WOY SIAPA YANG UDAH BUAT KAYA GINI? CEPET KELUAR BRENGSEK!" kata varo berteriak dan sangat kesal karena pagi-pagi sudah bau busuk.

"Astagfirullah varo, lo kenapa bisa sampe kaya gini?" kata shila

"Lo ga bisa liat? Di atas pintu ada jebakan! Dan gue gatau siapa yang udah buat kaya gini. Atau jangan-jangan lo yang udah buat kaya gini?"

"Yakali gue buat kaya gini, kurang kerjaan amat. Hmm mungkin cassie yang udah buat ini semua"

"Cassie? Dia siapa?"

"Dia murid 11 ips 3 dan benci banget sama gue. Dan maaf, karena gue lo jadi kaya gini"

"Gapapa, tapi ada satu syarat"

"Syarat? Apaan?"

"Lo harus anterin gue ke toilet buat ganti baju" kata varo

"Ih gila lo ya gue bakal di sangka yang engga-engga sama cowo yang lain"

"Yaudah kalo ada yang nanya, jawab aja lo pacar gue gampang kan?" kata varo datar

"Gila kali lo, bilang sama yang lain lo pacar gue. Ga gue gamau"

"Yaudah kalo lo gamau, gue bakal gangguin lo terus tiap hari"

"Bodoamat ah terserah lu aja!"

Varo pun menuju ke toilet, tapi di depan toilet ada cassie dan teman-temannya. Mereka ingin minta maaf sama varo atas kejadian tadi.

Bad Girl [SEGERA TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang