28

314K 10.5K 383
                                    

"Abisnya lo lucu kalo blushing. Makanya gue jadi demen bikin lo blushing terus"

Shila hanya senyum-senyum. Sedangkan jantungnya degdegan. Dia benar-benar bahagia di hari pertamanya masuk sekolah lagi.

*****

"Shila, lepas earphone kamu dan jawab pertanyaan yang ada di papan tulis" ucap Pak Rico-guru fisika.

"Bapak tau jawabannya gak?" tanya Shila.

"Taulah"

"Kalo bapak tau jawabannya, kenapa nanya saya? Ih bapak kadang suka lucu."

"Kan saya guru kamu Shila. Cepet jawab pertanyaannya."

"Males ah Pak. Mending itu pertanyaan buat Alvaro aja. Al, cepet jawab" Shila menyenggol lengan Alvaro yang membuatnya terkejut. Jujur saja, Alvaro dan Shila, bodoh dalam pelajaran fisika, tidak dalam pelajaran lain.

"Dih gak lah. Lo aja," ucap Alvaro.

"Kalian udah tau gak bisa, pake ngobrol dan bikin kesibukan sendiri. Keluar kelas kalian cepet!" ucap Pak Rico.

"Yey akhirnya keluar kelas juga. Makasih Pak!" ucap Shila senang.

"Murid aneh" gumam Pak Rico.

Alvaro dan Shila keluar kelas. Mereka menuju rooftop untuk menghilangkan rasa bosan mereka. Shila mengambil rokok di sakunya, menyalakannya, dan mulai menghisapnya. Alvaro juga melakukan hal yang sama seperti Shila.

Mereka duduk di rooftop sambil memainkan handphonenya dan menghisap rokok mereka.

Alvaro melihat Shila tampak tenang sekali jika sedang merokok. "Shil, lo udah lama ngerokok kayak gini?"

"Iya"

"Sejak kapan?"

"Sejak keluarga gue bertengkar. Gue ngejauh dari mereka selama berbulan-bulan. Gue keluar masuk club setiap malem. Ya pokoknya gitu, gue lebih bandel dulu daripada sekarang."

"Gue mau, lo berenti ngerokok kalo kita udah nikah nanti"

"Liat situasi aja."

"Lo harus bisa Shil. Gue bakal bantu lo buat ngejauh dari barang-barang yang bisa ngebuat lo berbahaya"

"Oke. Gue bakal berenti ngerokok"

"Nah gitu dong"

*****

Jam menunjukkan pukul 2 siang. Semua orang yang berada di rumah Shila sedang sibuk mempersiapkan segala kebutuhan Arza dan Intan nanti malam. Shila hanya berdiam diri di kamar sambil sesekali selfie. Kemudian dia menshare hasil jepretannya di instagram.

❤2000@ShilaJasmeen daripada gue bosen, mending selfie wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤2000
@ShilaJasmeen daripada gue bosen, mending selfie wkwk. Jangan salfok yaa, babe❤ @AlvaroMarcello

View all 23 comments
@AlvaroMarcello duh salfok nih:3

Bad Girl [SEGERA TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang