26

267K 9.4K 309
                                    

Beberapa part lagi mungkin bakalan end.

*****

Shila berangkat menuju bandara di Singapore. Dia sangat bahagia karena penyakitnya sudah sembuh total. Dia sangat tidak sabar untuk bertemu Alvaro.

"Kira-kira ekspresi Alvaro gimana ya waktu ketemu sama gue? Pasti lucu deh. Kerjain aja deh," gumam Shila.

Waktu Singapore menunjukkan pukul 11.30. Pesawat yang Shila tumpangi akan segera berangkat menuju Indonesia. Tiba-tiba, ponsel Shila bergetar.

DRTT... DRTT...

"HALO SHILAAA!! GUE KANGEN SAMA LO. LO KAPAN BALIK DARI SINGAPORE? KAPAN BISA JALAN BARENG SAMA GUE LAGI?" Agneta langsung menyambar Shila dengan beberapa pertanyaan. Shila menjauhkan ponselnya dari telinganya.

"Lo kalo nelpon gue, jangan kebiasaan teriak-teriak gitu napa. Kuping gue bisa tuli mendadak nanti. Lo tau darimana gue ke Singapore? Perasaan cuman keluarga gue doang yang tau."

"Gue sih di kasih tau sama Alvaro. Katanya lo itu ke Singapore. Lo kapan balik? Gue kangen,"

"Hari ini gue balik. Udah ya gue matiin,"

"Eh tar dulu. Baru juga nelpon udah maen mati-matiin aja."

"Gue mau take-off bego. Ketinggalan pesawat gue nanti kalo telponan terus sama lo."

"LO LAGI MENUJU KE INDONESIA? ANJIR. JANGAN LUPA BAWA OLEH-OLEH YA SHIL!"

"Agneta bego ah. Udah gue bilang berapa kali jangan teriak!"

Shila langsung mematikan telponnya secara sepihak. Berbicara dengan Agneta tidak akan ada habisnya. Shila sedang dalam perjalanan menuju Indonesia.

*****

Agneta langsung menghampiri Alvaro setelah menelepon Shila. Dia ingin memberitahu pada Alvaro bahwa tidak perlu menyuruh teman-temannya untuk menyusul Shila ke Singapore.

"ALVAROOOO!!"

Alvaro yang mendengar namanya di panggil pun langsung menoleh, "Kenapa?"

"Shila, Al!"

Alvaro langsung bangkit, "Kenapa Shila?"

"Shila lagi perjalanan menuju ke Indonesia!"

"Oh. Shila lagi menuju Indonesia. Gue kira apaan," Alvaro bersikap biasa saja. Kemudian dia merasa aneh dengan kata-kata Agneta barusan. "Eh. Lo bilang apaan tadi? Shila udah balik?"

"Lah tadi kan gue juga bilang gitu."

"Bilang kek dari tadi. Gue harus bilang ke anak-anak supaya bikin surprise buat Shila." Alvaro langsung mendial nomor teman-temannya.

"GUE KAN UDAH BILANG DARI TADI, BUDEK!" Agneta berteriak di depan telinga Alvaro. Alvaro langsung menutup telinganya.

"Bisa selo gak ngomongnya? Gue gak budek Neta."

"Udah ah. Ngebatin gue ngomong sama lo. Mending gue ngejailin si Putri culun."

"Yaudah sana pergi. Gue juga ogah ngomong sama lo kalo bukan karena Shila."

Agneta pergi sambil menghentak-hentakkan kakinya. Alvaro berjalan mondar-mandir bingung memikirkan apa surprise untuk Shila nanti.

"Kalo gue kasih Shila bunga, udah gak jaman. Ah, gue pusing. Coba gue tanya ke ahlinya aja lah nanti." gumam Alvaro.

*****

"Akhirnyaaa gue bisa ngerasain kamar gue lagi. Gue kira kamar gue berubah. Ternyata engga." gumam Shila sambil berbaring di atas kasur.

TOK! TOK! TOK!

"Masuk. Gak di kunci." ucap Shila.

CKLEK

Arza masuk ke dalam kamar Shila sambil berlari dan langsung menyambar memeluk Shila. Shila yang kaget menerima pelukan secara tiba-tiba dari Arza pun langsung memukulnya.

"Kak lepasin. Gue gak bisa napas ini. Lo mau bunuh gue apa?" ucap Shila sambil mengatur pernapasannya.

Arza langsung melepaskan pelukannya dan duduk di samping Shila. Dia kangen melihat senyuman Shila dan kekonyolan Shila lagi.

"Dek. Gue capek. Masa tadi gue kuliah ada 3 cewek yang nembak gue. Padahal kan gue udah ada si Intan." ucap Arza sambil mengerucutkan bibirnya.

"Lah laku juga lo ternyata sampe di kejar-kejar 3 cewek sekaligus gitu. Gue kira lo bakalan jomblo seumur hidup Kak." Arza langsung menoyor kepala Shila.

"Lo mah malah nyumpahin gue. Liatin sih nanti lo bakalan jomblo seumur hidup!"

"Gue udah ada Alvaro ya. Btw, lo jadian sama Intan kapan? Pasti waktu gue masih di Singapore deh"

"Waktu 3 hari kepergian lo ke Singapore, gue langsung nembak Intan. Dan ternyata, dia juga udah lama suka sama gue. Romantis banget gak tuh, gue nembak dia pas dia juga suka sama gue."

"Anjir. Intan ngeliat lo darimananya ya? Perasaan lo biasa aja deh."

"Bego. Gue cowok terganteng tau gak di kuliahan gue."

"Idih najong pd banget lo. Kalo misalkan si Intan tau kalo lo suka ngupil gimana ya?" kata Shila.

Arza langsung mendekat ke arah Shila dan memohon padanya supaya tidak memberitahukan keburukannya.

"Plis jangan kasih tau Intan soal itu. Malu banget gue kalo sampe dia tau kalo gue suka ngupil."

"Lagian siapa juga yang mau ngasih tau. Kurang kerjaan amat."

"Lo ngeselin Dek sumpah. Udah sana lo mandi. Bau asem tau gak,"

"Yeh gue mah gak mandi juga tetep wangi dan cantik. Emang lo, yang gak mandi tau-tau di kerubungin kecoa"

"Plis jangan ngomongin kecoa. Gue ilfeel bego."

"Najong ih. Cowok kok takut kecoa. Udah awas minggir, gue mau mandi. Bhay!"

"Soimut najis"

Halooo maaf part kali ini pendek. Gue kehabisan ide. Beberapa part lagi mungkin bakalan ending. Jadi, tetep stay di cerita ini ya❤

-AuliaRL❤

Bad Girl [SEGERA TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang