Saat andi baru keluar dari ruang perpustakaan hendak kembali kekelas, terlihat kerumunan siswa didepan UKS.
Andi kemudian menghampiri salah satu orang siswa yang berdiri diantara kerumunan itu.
"Ada apa bro?" sahut andi.
"Itu si merlin X-3 pingsan, trus kakinya luka" sahut seorang cowok.
"Merlin?" ulang andi.
"Iya.." balas cowok itu.
"Oke, thanks bro" sahut andi.
Andi kemudian berjalan menuju kelas.
Ketika andi hampir tiba didekat pintu kelas, tiba-tiba seseorang keluar dari dalam kelas dan tak sengaja menabrak andi.
"Lo punya mata gak sih?" sahut seorang cewek yang ternyata adalah risa.
"Pertanyaan lo lucu ya?" sahut andi.
"Apa?" sahut risa.
Andi kemudian mendekatkan wajahnya pada risa.
"Lo mau apa? jangan macem-macem ya?" sahut risa.
"Lo gak buta kan?" tanya andi.
"Maksud lo apa sih?" sahut risa.
"Lo udah liat mata gue kan?"
"Aneh deh lo, Minggir" sahut risa mengisyaratkan andi untuk tidak mengahalangi jalan.
Andi kemudian memberikan jalan untuk risa.
"Lo risa kan?" sahut andi, Seketika langkah risa terhenti kemudian menoleh kearah andi.
"Cewek klub?" sahut andi, kemudian masuk kedalam kelas.
Risa sontak kaget. Kemudian dengan cepat risa meninggalkan tempat itu.
---------------------------------------------------------------------------------
Setelah bersiap-siap andi kemudian masuk kedalam mobil.Mobil itu melaju dijalanan membawa andi kerumah sakit.
Hari ini ia berencana untuk bertemu merlin.
Agar tak terlambat kesekolah, ia bangun lebih awal dari biasanya.
Sekitar 15 menit dalam perjalanan, kini mobil yang ditumpangi andi sudah berada didepan rumah sakit.
Andi kemudian meraih sebuah karangan bunga yang terletak disampingnya. Tak lupa sebelum turun ia mencoba menghirup aroma dari bunga itu.
Setelah bertanya ruangan pasien yang bernama merlin, andi kemudian bergegas keruangan yang ditunjukkan.
tak lama andi mencari, kini ia sudah berada didepan pintu ruangan merlin.
Untuk menjaga sopan santun andi mencoba mengetuk pintu ruangan yang ditempati merlin.
Tak lama setelah mengetuk, terdengar suara dari dalam meminta andi untuk masuk.
Andi kemudian membuka pintu itu. Setelah pintu terbuka terlihat merlin sedang duduk diatas tempat tidur.
"Hai teman kompleks.." sapa andi pada merlin.
Merlin hanya tersenyum.
"Duduk.." sahut merlin.
"Sori telat jenguk lo " sahut andi.
"It's Oke.."
"Ini buat lo..." sahut andi kemudian mengulurkan tangannya yang memegang bunga.
"Makasih" sahut merlin menerima bunga dari andi.
KAMU SEDANG MEMBACA
GENGGAM TANGANKU
Teen FictionSaat kau tak mampu lagi untuk bangkit, katakan "aku butuh bantuanmu" aku akan segera berlari disampingmu, menggenggam tanganmu, karena aku sahabatmu dan takkan sekalipun meninggalkanmu... Cerita tentang persahabatan, persaingan, kebencian dan cinta.