Saat jam istirahat merlin pergi ketempat pembuangan sampah untuk mencari flasdisknya. Ia sangat berharap bisa menemukan barang berharganya itu.
Sementara itu dela, linda, tri, dan juga gita sudah berada dalam kelas. Josua dan juga eza, baru saja selesai dari rapat osis.
Ketika merlin sedang semangatnya mencari, tiba-tiba ia terjatuh. Sepertinya ada sesuatu yang menyentuh kakinya.
Merlin menggerakkan kakinya pelan. Terlihat darah segar keluar dari kulit kakinya. Merlin kemudian menutup lukanya dengan kedua tangannya.
Akan tetapi, darah itu belum berhenti. Merlin yang takut melihat darah seketika pingsan.
10 menit kemudian seseorang sudah berada disamping merlin. Josua.
Josua melihat merlin terluka segera membawanya ke UKS. Sepanjang jalan menuju Ruangan UKS, semua siswa memandangi josua yang menggendong merlin.
Sesampainya diruang UKS, josua membaringkan tubuh merlin disebuah ranjang yang masih kosong. UKS saat itu dipenuhi oleh siswa.
Josua kemudian diminta petugas UKS untuk keluar.
Setelah sekitar 15 menit merlin mendapatkan pertolongan pertama,diluar josua, eza juga dela,tri,linda,dan gita sudah menunggu.
Petugas UKS kemudian membuka pintu, dengan cepat josua masuk lebih dulu, diikuti kelima temannya.
"Kayaknya dia harus dibawa kerumah sakit, soalnya alat-alat uks hanya sekedar untuk mengobati saja, luka dikakinya cukup parah"
"Saya akan telfon ambulansnya"sahut eza.
Sementara eza menelfon ambulans josua menatap merlin, dan keempat temannya hanya bisa diam.
Tak lama eza menelfon ambulans, terlihat didepan gerbang sekolah, mobil ambulans sudah siap.
"Ambulansnya udah dateng bu" sahut eza.
Segera tubuh merlin dipindahkan kedalam ambulans.
"Jo, lo ikut sama merlin ya, entar kita nyusul" sahut eza.
"Oke..oke.." sahut josua kemudian masuk kedalam mobil ambulans.
Setelah semua siap, mobil melaju dijalanan.
Didalam mobil josua menatap merlin lekat. Ia kemudian menggenggam tangan merlin.
"Merlin.." sahut josua pelan.
Sekitar 20 menit dalam perjalanan, kini mobil ambulans itu sudah didepan rumah sakit, segera 2 orang perawat datang.Merlin kemudian segera dilarikan ke ruang UGD.
Josua kemudian hanya bisa menunggu hasil pemeriksaan selanjutnya. Tak lama merlin sudah didalam ruangan,eza dan yang lain sudah datang.
"Gimana jo?" sahut eza.
"Masih diperiksa"sahut josua.
"Si merlin kenapa sih jo?" tanya tri.
"Gak tau, gue tadinya mau bantuin merlin nyari flashnya yang ilang ditempat pembuangan sampah, pas gue lagi nyari gue liat si merlin udah kayak tadi" sahut josua.
"Yaudah nanti kita tanya aja langsung" sahut eza.
Semua orang ditempat itu hanya mengangguk.
Tiba-tiba seorang dokter keluar. Sontak josua dan yang lain berdiri.
"Dok, gimana keadaan pasien yang bernama merlin?" tanya josua.
"Kalian bisa menghubungi orang tuanya dulu? dia harus menjalani operasi sekarang juga, sepertinya ada sesuatu yang masuk kedalam kakinya saat terjatuh" sahut dokter.
KAMU SEDANG MEMBACA
GENGGAM TANGANKU
Fiksi RemajaSaat kau tak mampu lagi untuk bangkit, katakan "aku butuh bantuanmu" aku akan segera berlari disampingmu, menggenggam tanganmu, karena aku sahabatmu dan takkan sekalipun meninggalkanmu... Cerita tentang persahabatan, persaingan, kebencian dan cinta.