GGS Returns (21)

5.7K 137 9
                                    

Sepulang sekolah,mereka pulang sekolah bersama.

"Mmm... Sisi,gue mau nyari cincin GalaThe."kata Digo.

"Emang loe tau cincin GalaThe dimana?"tanya Sisi.

"Gue udah temuin tapi... loe tau dari mana arti GalaThe?"tanya Digo.

"Gala itu Galang,The itu Thea jadi GalaThe."kata Sisi.

"Pinter loe."kata Digo sambil mengacak acak rambut Sisi.

"Ih... Digo... emang cincin GalaThe dimana?"tanya Sisi.

"Huft... wilayah serigala."kata Digo.

"Apa?!wilayah serigala?itu berbahaya Digo."kata Sisi.

"Gue tau tapi gue gak sendiri,gue sama Tristan sama Liora."kata Digo.

"Ya tapi itu berbahaya Galang mati dihabisi Agra sedangkan Thea di bakar oleh Vino."kata Sisi.

"Kalo soal cincin Galang gue tau pasti disimpan oleh ayah tapi kalo Thea pasti disimpan Vino,tapi Vino sudah mati dibunuh kawanan vampir karena disalahkan membunuh Nayla waktu itu tapi... gak papa lah serigala licik kayak dia ynag hampir ngebunuh loe itu memang harus mati."kata Digo.

"Trus trsu kalo cincin itu dibawa Vino trus Vino mati cincin itu dimana?"tanya Sisi.

"Gue gak tau tapi gue pengen cari di sekitar wilayah bangsa serigala."kata Digo.

"Ya kenapa gak gue cariin,kan gue serigala jadinya ya bisa lah gue yang cari."kata Sisi.

"Gue takut aja."kata Digo.

"Takut kenapa?"tanya Sisi.

"Takut loe berotak licik seperti ayah kemudian membuang cincin itu ke jurang."kata Digo.

"Jadi loe bilang gue licik?berarti loe bilang cinta kita juga palsu karena gue licik?"kata Sisi.

"Bukan begitu sayang aku cuman bilang takut gitu."kata Digo.

"Ya itu sama aja loe gak percaya sama gue."kata Sisi.

"Udah ya Si cukup,oke gue percaya sama loe puas?!"kata Digo.

"Loe cari sendiri cincin itu dari pada loe bilang gue egois."kata Sisi lalu pergi.

"Sisi A--- Arggghhhh... Sisi bisa gak sih gak salah paham sama omongan aku."kata Digo yang mulai frustasi.

"Digo,loe jadi gak pergi ke wilayah serigala?"tanya Tristan yang tiba tiba datang.

"Jadi."kata Digo Singkat.

"Loe kayak frustasi gitu."kata Nayla.

"Ini bukan urusan loe."kata Digo.

"Ya kali aja loe perlu pertolongan."kata Liora.

"Gak,gue gak butuh siapa siapa."kata Digo.

Digo masih saja bersikap tak butuh bantuan dari dulu.

~~~

Di hutan mereka melompati daerah bangsa serigala dan langsung di hajar oleh para kawanan serigala penjaga.Mereka bertarung dengan para serigala itu dan tetapi Digo tersungkur di tanah.Salah seorang serigala ingin mendaratkan pukulannya tetapi di halangi oleh seseorang.

"Sisi."gumam Digo.

Sisi menghajar serigala yang tadi ingin memukul Digo sampai tersungkur di tanah.

"Kalian jangan hajar mereka!mereka sahabat ku dan jika kalian menghajarnya gue yang bakal jadi lawan kalian semua."kata Sisi.

Para serigala itu takut dengan ratu mereka dan akhirnya mereka lebih memilih pergi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 26, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GGS Returns My VersionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang