Hari yang sangat melelahkan bagi Sherin, karna pada hari selasa ini mengharuskan dirinya mengikuti pelajaran olahraga, ada pengambilan nilai basket padahal kesehatan nya sedang menurun.
Tapi dia bukan tipe cewek yang pantang menyerah, baginya ia harus mencobanya walau Pak Indra sudah melarang nya untuk ikut ke lapangan.
Gue pasti bisa, batin Sherin.
Kini gilirannya memasukan bola ke ring, murid di haruskan mendrible dan memasuki bola dengan tiga kali percobaan, ini percobaan terakhir bagi Sherin ia belum bisa mencetak point.
Ia mencoba lagi mendrible lalu meloncat, tapi pandangan nya perlahan memudar kepala nya pusing dan ia tak bisa menstabilkan lagi tubuhnya hingga mengakibatkan dirinya terjatuh tak sadarkan diri.
"Yaampun Sheriin" teriak Rena teman sebangkunya.
Pak Indra panik, "yang cewek bantu angkat ke UKS"
"Baik Pak." kata sebagian anak cewek kelas 11 ipa3 itu.
"Nyusahin penyakitan dasar" ucap Vanessa pelan yang satu kelas dengan Sherin sambil menguncir rambut panjangnya, dan tak ada niatan membantu yang lain mengangkat Sherin.
.........
UKS
Geografi adalah pelajaran menakutkan bagi Andre dan Aldrin, Pak Slamet adalah Guru paling bawel dan galak setelah Bu Diah, mereka malas mengikuti pelajaran, apalagi hari ini mereka lupa mengerjakan tugas karna kelelahan di hukum Ibu Diah kemarin.
Jadi mereka membuat alasan, Aldrin berpura pura sakit perut dan Andre sebagai teman yang baik ingin mengantarkannya ke uks, untungnya Pak Slamet Guru yang gampang dibohongi oleh tampang melas milik Aldrin itu dia mengizinkan Aldrin dan Andre untuk ke uks.
"Tadi akting lo bagus banget Rin gue ga nyangka lu berbakat jadi... tukang kebun"
Canda Andre sambil membuka pintu uks"Sialan lo, untung aja kita Slamet dari si Slamet" kata Aldrin yang membuat Andre tertawa.
"Slamet slamet slamet" ujar mereka berdua dengan gaya khas upin ipin.
"Eh liat .... itu liat Ndre" tunjuk Aldrin kaget ke salah satu ranjang yang ada di uks itu.
"Apaansi kaya liat hantu lo ah" jawab Andre tanpa menengok karna ia sibuk memainkan hapenya, mengabarin Arsya dan Aldy yan tidak sekelas dengan nya bahwa dirinya dan Aldrin bisa lolos dari Pak Slamet.
"Iya hantu Ndre hantu cantik" sahut Aldrin asal sambil terus memperhatikan cewek yang berada di ranjang itu, Sherin.
Sherin tadi jatuh dan tak sadarkan diri saat jam olahraga, dia sudah bangun tadi tapi Rena teman sebangkunya menyuruhnya untuk tidur dan beristirahat dulu di uks sampai jam istirahat nanti.
Andre menengok kearah pandang Aldrin, "cewek yang di kantin itu kan ya Rin?" Tanyanya pada Aldrin.
"Iya Ndre yang diliatin ama si bos itu, kayanya dia sakit ya mukanya pucat banget kasian" komentar Aldrin sambil terus memperhatikan Sherin.
"Ya kalo dia ga sakit dia ga diuks rin" jelas Andre
"Iyaya bener tapi pucat banget mukanya ndre"
"Gimana kalo kita suruh Arsya kesini rin?"
"Nah itu baru ide bagus tumben lu pinter! udah buruan suruh dia kesini" puji Aldrin
"Iya bentar nih gue line dia"
Aurum Ghania memang membuat grup di akun sosial, yang paling ramai di line, tapi Arsya dkk mempunyai grup line sendiri jadi tak ada cewek penggangu di grup yang dibuat Arsya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leaders Fell In Love
Teen FictionDia ceria, tapi di suatu waktu dia berubah menjadi sendu yang menyedihkan, saya jatuh cinta pada nya. Tapi rasa indah itu muncul bersama ribuan rasa takut kehilangan dirinya, untuk pertama kali nya saya merasa sangat takut seperti ini. -Arsya Dia d...