Pagi hari kemudian aku seperti biasanya berangkat kesekolah pagi-pagi sekali, karena inilah tugas sebagai ketua osis.
Sebelum masuk aku mengganti sepatuku. Karena disekolah ini, kami diberi sepatu khusus. Jadi tidak beda-beda dan tidak berwarna warni hingga bikin sakit mata."Selamat pagi ketua!" sapa seseorang padaku.
Aku pun menengok kearah orang itu, ternyata itu Haru.
"Selamat pagi juga, kenapa kamu sering sekali datang sepagi ini?" Tanyaku.
Dia mulai menutup rak sepatunya.
"Yah karena sekarang kan aku jadi wakil osis jadi aku harus selalu membantumu, aku juga tau kamu selalu datang pagi jadi aku bisa berduaan saja denganmu." katanya sambil tersenyum.
Wajahku mulai memerah hanya dengan kata-katanya itu, setelah aku selesai.. aku mulai berjalan melewati Haru.
"Tunggu, kamu mau kemana? Boleh aku ikut denganmu?" Pinta Haru.
Aku tidak menjawabnya dan langsung pergi meninggalkannya, namun Haru tetap mengikutiku langsung saja aku menghentikan langkahku.
"Kamu mau apa sih! Selalu saja menggangguku!" Bentakku
"Apa salahnya aku kan wakil osis jadi akan selalu membantumu," jelasnya.
Lagi-lagi hanya itu tujuannya.
"Aku bisa sendiri! Ini bukan urusanmu tau." Kembali aku membentaknya.
Aku langkahkan kakiku dan pergi dari hadapan Haru. Aku sendiri bingung kenapa bisa membentaknya seperti itu, aku ingin melihat kearahnya tapi.. aku tak sanggup melihat wajah sedihnya.
...
Teng.. teng.. teng..
Bel masuk sekolah pun berbunyi semua murid mulai berdatangan dan segera menuju kelas masing-masing, Sensei (guru) pun datang ke kelasku untuk memberi materi.
"Murid-murid sebelum pelajaran ini dimulai ada yang ingin Sensei kasih tau, hari ini akan ada anak kelas sebelah yang pindah ke kelas kita, sebentar ya.." kata Pak Guru seraya keluar dari kelas.
"Kira-kira siapa ya?" Kata seorang murid
"Mungkin *Hatsune-Miku, kyaaaa" kata seorang murid lagi.
*Hatsune Miku (初音ミク) adalah produk perangkat lunak yang menghasilkan suara nyanyian wanita. Produk ini dirilis pada tanggal 31 Agustus 2007 oleh Perusahaan Crypton Future Media. Cek wikipedia.
"Oh tunggu atau mungkin *Nana Mizuki." dan kata seorang murid lagi.
*Nana Mizuki, terlahir sebagai penyanyi wanita, seorang pencipta lagu dan seiyu berkebangsaan Jepang. Ia dikenal baik dengan perannya sebagai Hinata Hyuuga dalam anime Naruto.
Semua anak perempuan pun mulai berisik, sedangkan aku hanya diam tidak tertarik dengan yang seperti itu.
Grekk
Suara pintu mulai terbuka semua murid kembali terdiam dan masuklah Sensei bersama seseorang yang sudah jelas aku kenal yaitu.. Haru!
"Kalian sudah pasti mengenalnya kan? Dia adalah wakil osis kita namanya Haru Kurosaki." jelas Sensei.
"Mohon kerja samanya ya!!" Ujar Haru sambil tersenyum.
"Iya pangeran~" semua anak perempuan menyambutnya dengan senang hati.
Cih, dasar cewek. Kalo ganteng aja disambut, coba kalau jelek.. ngeliat aja pasti mereka ogah.
"Haru, kamu boleh duduk disamping Aoi." Ucap Sensei sambil menunjuk kursi kosong disebelahku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret of Cosplay
Fanfiction[ CERITA ASLI HANYA INI.. SELEBIHNYA PLAGIAT :) SEDANG DALAM REVISI ] Aku gadis yang biasa-biasa saja berharap mendapatkan laki-laki yang paling populer disekolah, walaupun dengan cara yang berbeda? bagaimana? ikuti kisah lengkapnya disini! #selamat...