Chapter18

988 80 4
                                    

Ana *POV*

Disinilah aku sekarang ya di Kantin bersama dengan Austin
Tapi tiba-tiba saja iPhoneku berbunyi menandakan ada pesan masuk.

From Dady Liam:
'Hay Ana? Sepulang kuliah kau free kan? Bisa ke base camp kan?'

To Dady Liam:
'Hay juga Li, ya aku free, memang ada apa? Penting?'

From Dady Liam:
'Memang tidak boleh hanya untuk sekedar mengobrol? Lagi pula sudah seminggu ini kita tidak bertemu dan mengobrol karna kamu sibuk dengan kakakmu itu bahkan saat kau sedang free'

To Dady Liam:
'Haha baiklah Liam, aku akan kesana, kau jangan marah gitu dong lagi pula sekarang kan kakakku sudah pulang ke Indonesia'

From Dady Liam:
'Oke kita tunggu ya, sudah pulang? Kapan? Kok aku tidak tau?'

To Dady Liam:
'Baru kemarin, maaf aku tidak sempat'

From Dady Liam:
'Yasudah tak apa, yang penting sekarang kau kemari yaa bye :) x'
.
.
"Ehemmm"

"Ehh sorry Tin, gue lupa kalo gue lagi sama lo haha"

"Kayaknya asik banget, smsan sama siapa?"

"Ahaha enggak juga, biasa dari Dady Liam"

"Liam Payne? Members One Direction itu?"

"Iyaa"

"Kalian saling kenal? Dan deket?"

Uhh aku lupa belum pernah cerita sama Austin kalo aku deket sama members One Direction, tapi dia cuman taunya aku deket sama Niall doang, batinku

"Yaa lumayan"

"Tapi kalo sama Niall?"

Deg! Niall?

"Ehh Niall? Lumayan kok"

"Lumayan? Tapi kalian waktu itu pernah jalan bareng kan?" tanyanya penasaran.

"Ehh udah dulu ya Tin, gue harus pergi ke base camp 1D"

"Kok tiba-tiba sih Na?"

"Emm tadi emang gue udah punya janji, udah deh ya bye" tanpa menunggu jawaban dari Austin aku langsung melangkah pergi meninggalkan dia yang masih binggung dengan tingkahku.

Ihh Austin lu b*go banget sih! Lo tuh ngingetin gue sama kejadian itu tau gak!, batinku berteriak

Eh tapi kan Austin gak tau apa-apa, gue kan belum pernah cerita sama dia tentang Niall jadi gue gak harus marah sama dia, batinku lagi

Austin *POV*

"Ehemmm" dehamku, ya aku lelah melihatnya asik sendiri dengan handphonenya itu.

"Ehh sorry Tin, gue lupa kalo gue lagi sama lo haha"

"Kayaknya asik banget, smsan sama siapa?"

"Ahaha enggak juga, biasa dari Dady Liam"

Hah? Liam? Maksudnya Liam Payne? Kok dia gak pernah cerita kalo deket sama members One Direction? Dia ceritanya kalo dia itu Directioner, batinku

"Liam Payne? Members One Direction itu?"

"Iyaa"

"Kalian saling kenal? Dan deket?"

"Yaa lumayan"

"Tapi kalo sama Niall?" Tanyaku lagi, ya aku penasaran ada hubungan apa antara Niall dan Ana mereka terlihat sangat dekat.

"Ehh Niall? Lumayan kok"

"Lumayan? Tapi kalian waktu itu pernah jalan bareng kan?" tanyaku tambah penasaran, mana mungkin hanya 'lumayan' aku pernah bertemu mereka di depan toko perhiasan.

Started From The FansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang