Chapter25

914 70 3
                                    

Niall *POV*

Drttt...Drttt...

Tiba-tiba saja hpku berbunyi menandakan ada pesan masuk, aku mengambilnya lalu membukanya.

From Selena:
'Heh? Katanya lo mau ketemu gue jadi gak? Gue udah ada di Nandos nih! Kalo lo gak kesini dalam 15 menit, gue bakal langsung pergi dan menCap lo sebagai Pembohong!'

Oia gue lupa soal itu! Aduh mana gue lagi sakit, ahh bodo ah dari pada gue penasaran seumur hidup, batinku

"Kenapa Ni?" Tanya Ana yang langsung membuatku tersadar.

"Na.. Gue harus pergi sekarang!"

"Hah? Lo kan masih sakit Ni.."

"Itu gak penting Na, yang penting sekarang gue harus pergi" kataku sambil hendak mengambil jaket, tapi mungkin karna aku masih lemas aku malah terjatuh dan Ana pun langsung membantuku untuk bangun.

"Niall! Tuhkan lo tuh masih sakit, masih lemes, lo tuh harus banyak istirhat, lo jang-"

"Bawel banget sih" potongku sambil melepas tangannya dari tanganku.

"Niall? Lo kenapa sih?"

"Ishhh gue mau pergi! Mau ketemu Selena, kenapa?" Kataku dengan nada yang membentak, tapi jujur aku tidak bermaksud.

"Selena lagi? Lo masih sakit Ni.. lagian mau ngapain? Dia udah nyakitin lo, tapi lo masih mau ketemuan sama dia?" Katanya lemah, entahlah?

Sumpah! Nih anak bawel banget sih!, batinku

"Rese banget sih!" Katanku sambil melangkah pergi, sebenarnya aku tidak bermaksud membentaknya atau mengatainya bahkan menyakiti hatinya tapi mau bagaimana lagi?
.
.
.
Saat aku melewati ruang tv, the boys langsung membanjiri aku dengan berbagai pertanyaan tapi aku sudah tidak punya waktu lagi untuk menjelaskan.

"Boys, gue harus pergi ini penting dan mepet!"

"Sepenting itu sampe lo ngebentak Ana?" Bentak Harry.

"Udahlah itu urusan nanti!" Kataku lalu pergi.
.
.
.
~Nandos~

Sesampainya di sana aku langsung mencari sosok seseorang yang aku cari. Selena.

"Nah itu dia" kataku yang langsung menghampiri seseorang yang kuduga adalah Selena.
.
.
"Sel?"

"Oh, lo datang rupanya"

"Udah langsung aja, katanya lo gak suka basa basi"

"Jadi gini ya Ni, gue it... Ni? Lo sakit? Lo pucet banget?"

Heh? Bahkan dia masih sempet sempetnya care sama gue? Dasar cewe idiot, batinku

"Udahlah, langsung bahas tujuan kita ketemuan aja" kataku cuek.

"Huh dasar sombong!" Umpatnya tapi masih bisa aku dengar dengan jelas.

"Aku mendengarnya Gomez"

"Huffttt.. langsung aja, jadi gue mutusin lo karna lo gak mau denger penjelasan gue dulu dan lo langsung maki-maki gue aja di depan umum.. Dan asal lo tau ya Ni! Gue sebenernya gak sayang bahkan gak cinta sama lo!" Jelasnya.

Started From The FansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang