Niall *POV*
Saat film selesai aku mencoba membangunkan Ana, ya Ana tertidur saat kami sedang asik menonton.
"Lo aja Yell yang gendong Ana ke kamarnya" kata Liam.
"Ihh apaan? Kok jadi gue?" kataku tidak terima.
"Yaudah kalo lo gak mau, biar gue aja!" kata Louis.
Kalo si Tommo yang angkat Ana sampe kamar nanti dia apa apain lagi, secara si Tommo kan m*sum, batinku
"Etsss gue aja" kataku langsung mengendong Ana.
"Ahhh tadi gak mau sekarang mau, dasar Idiot!" kata Louis kesal.
Aku langsung pergi ke kamar Ana tanpa mengindahkan perkataan Louis tadi.
.
.
.
~kamar Ana (tamu)~"Kamu ternyata cantik juga ya Na" tanpa sadar aku mengelus pipinya yang mulus itu.
"Coba aja gue gak sama Selena"
Hah? Selena? Sumpah gue lupa soal Selena! Aduh bego banget si lo Yell, batinku
"Yaudah deh, Have a nice and sweet dream ya" kataku lalu mencium puncak kepalanya.
Saat aku hendak keluar dari kamar Ana, aku mendapati 3 orang idiot itu ada di pintu dengan senyum yang sulit di artikan.
"Sudah Ni?" kata Harry dengan nada yang, entahlah aku binggung.
"Udah, Liat aja" kataku cuek sambil menutup pintu.
"Gimana mau liat? Kalo lo tutup pintunya!" kata Louis geram.
"Udah lah, nanti si Ana bangun kalo kalian berisik" kata Dady Liam.
"Udah ah gue cape, ngantuk" kataku lalu pergi.
Entah mengapa kepalaku pusing sekali, apa karna terlalu memikirkan Selena? Entahlah.
.
.
~kamar Niall~"Kenapa rasa nyaman ini muncul lagi" kataku frustasi sambil merebahkan badanku ke kasur.
"Selena!" Aku pun langsung bangun dan mengambil hpku lalu menelfon Selena.
Satu kali tidak diangkat...
Mungkin di gak kedengeran, batinku
Dua kali...
Tiga kali...
Mungkin di silent, batinku
Empat kali...
Lima kali...
"Mungkin udah tidur" kataku positive thinking.
Tapi tak lama kemudian handphoneku berbunyi menandakan ada pesan masuk.
From Selena:
'Gak usah hubungin gue lagi!'Hah? Dia marah sama gue? Harusnya kan gue yang marah! Dia yang selingkuh kok, oh atau gara-gara gue ngomong kasar tadi! Aduh Niall lo bodoh banget!, batinku
To Selena:
'Lo marah sama gue?'Tak lama hpku berbunyi kembali.
From Selena:
'Udah jelas!'To Selena:
'Kan lo yang selingkuh kali'Send.
Aduh Niall sekarang lu bilang apa sama dia, batinku lagi
From Selena:
'Iya emang gue selingkuh, terus kenapa? Apa peduli lo?'To Selena:
'Lo kok ngomong gitu Sel? Jelas gue peduli sama lo, lo pacar gue'
KAMU SEDANG MEMBACA
Started From The Fans
FanfictionAku hanyalah sekedar Fans. Aku juga mengenalnya, huh tentu saja. Dan dia tidak mengenalku. Tapi, semua berubah saat kita tak sengaja bertemu.