Chapter30

755 60 1
                                    

~Rumah Alexa~
Alexa *POV*

"Thanks ya Val udah mau nganterin gue pulang dengan selamat" kataku sedikit terkekeh saat sudah sampai di depan gerbang rumahku.

"It's oke babe" aku hanya bisa menundukan kepalaku karena malu dan bisa di pastikan pipiku pasti sudah memerah.

"Oia nanti Prom Night pergi sama siapa?" Katanya lagi.

"Eummm, entahlah.. gue belum tau" kini mata kami saling berpautan.

"Kalo sama gue mau gak?"

Sumpah lo? Demi apa? Gue di ajak pergi ke Prom Night sama cowok terkece, terganteng di kampus? Mana bisa nolak!, batinku

"Ahh lo serius? Ya mau lah.." kataku semangat.

Aduh keceplosan!, sesalku dalam hati

"Hahaha.. kamu lucu juga ya!" Katanya sambil mengacak-acak rambutku.

"Ehehe.. oia udah dulu ya, besok gue harus kuliah, lo juga kan?"

"Emm sebentar gue inget-inget dulu.." katanya sambil mengingat-ingat.

"Ummm yaaa gak ada" katanya lagi, seketika senyumku mulai luntur.

"Tapi gue besok ke kampus kok, gue kan mau pergi sama lo" katanya santai.

Pergi sama gue?

"Maksud lo apa?"

"Aduh Alexa.. besok gue gak ada kelas, tapi gue tetep bakal ke kampus buat ketemu sama lo dan mau pergi sama lo" katanya menjelaskan, Seketika mataku langsung membulat dengan sempurna.

Sumpah? Demi apa? This my lucy day hmm? Ehh tapi nggak juga sih, alah masa bodo dengan itu! Yang penting gue bisa pergi sama Rival

"Lo mau ketemu dan pergi sama gue?" tanyaku memastikan.

"Eummm, ehh udah ya gue harus cabut sekarang! Bye" katanya lalu melajukan motornya itu dengan kecepatan yang cukup tinggi dan tanpa menunggu jawabanku bahkan menjawabku(?)

Aku hanya bisa bedecak sebal atas perlakuannya tadi, ya bagaimana tidak? Bayangkan saja kamu bertanya pada seseorang dan dia malah pergi tanpa menjawab pertanyaanmu dan menunggu jawabanmu saat dia hendak pergi, menyebalkan bukan? Tentu saja! Persetan dengan itu!

Aku pun pergi menuju kamarku yang terletak di lantai 2

~Kamar Alexa~

"Sumpah ya hari ini tuh campur aduk banget!" kataku pada diri sendiri, sambil mengambil laptop dan meletakannya di atas ranjang dan duduk manis di depannya(?)

"hufttt! Tapi ya mau gimana lagi? Dia sahabat gue! Gue juga gak enak kalo gue bilang gue suka sama dia, Lagian kan dia juga suka sama Austin!" kataku lagi.

"Ya mereka juga saling mencintai! Sedangkan gue? Ya cinta bertepuk sebelah tangan! Haha! Persetan akan hal itu!" Kataku frustasi sambil menutup laptop yang tadi kunyalakan.

"Yasudahlah! Lagi pula gue pantes kok dapet yang lebih baik dari Austin! Gue juga gak mungkin seegois itu kan sama sahabat gue sendiri! Apa lagi sampe ngerelain persahabatan kita cuman buat cowok sialan itu!"

"Lagi pula sekarang kan udah ada Rivaldo, dia juga gak kalah ganteng sama Austin! Malah lebih! Dia tinggi, putih, kece, stylish, pengertian, pokoknya dia jauh lebih baik dari Austin!"

"Yaudahlah itu gak penting! Yang penting sekarang gue tidur!" kataku lagi lalu tak lama mataku pun terasa berat dan aku mulai masuk ke dalam dunia yang sangat indah. Mimpi.

*****

Started From The FansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang