part ini aku persembahkan khusus buat para readersku yang sudah menanti-nanti kedatangan part ini, maaf jika terlalu lama karna ada banyak kendala di duniaku hehe..
di part ini kalian akan dikenalkan oleh seorang pemain baru hoho, siapakah dia? kalau penasaran yaa baca ajaa haha. okay gak usah banyak bicara deh saya..
happy reading :)
Aku menggeleng-gelengkan kepalaku "aku bukan KELEEY harry" aku menekankan kata keleey tepat sambil menatap matanya dan dengan gaya menantang. Tanganku langsung menurunkan tangan Harry yang sedang bertengger di bahuku dan langsung berjalan pergi dari tempat Harry berdiri saat ini.
Aku berjalan dengan langkah panjang meninggalkan Harry yang masih diam tidak berkutik dan aku rasa dia masih tidak percaya dengan perkataanku barusan. aku melihatnya dari kaca jendela ruang modeling yang saat ini menghadap ke arahku berjalan dan otomatis memantul ke arahnya, dia masih saja diam di tempatnya, tidak menunjukkan tanda-tanda ingin segera beranjak dari tempatnya berdiri saat ini.
Bagaimana jika Harry tahu yang sebenarnya? Ahh masalah dengan Zayn saja belum selesai malah datang lagi masalah baru yang lebih membingungkan. Ahh kenapa dunia ini begitu kejam padaku? Tidakkah mereka kasihan kepadaku?.
Tapi bagaimana Harry bisa mengetahui namaku? Apa jangan-jangan selama ini dia menyadari keberadaanku di dekatnya?.
*****
Harry POV
Aku yakin dugaanku itu benar, aku yakin dia pasti Keleey yang selalu aku cari-cari selama kurang lebih dua minggu ini dan aku yakin dia pasti bukan Aleey, karna aku ingat betul mimik muka Aleey saat sedang marah padaku dua minggu yang lalu setelah insiden penembakan yang gagal total karna aku salah orang itu.
Kemana saja dia dua minggu ini tidak kelihatan? Kenapa saat bertemu dia malah tidak mengakui kalau dia adalah keleey? Lalu bagaimana dengan aleey? aku juga tidak pernah melihatnya dua minggu ini. Kenapa semuanya terlihat membingungkan? Seperti ada sesuatu yang dirahasiakan.
Aku yakin semua rasa sesak didadaku dan degupan jantungku yang berdetak lebih kencang dari biasanya ini karna Keleey, saat aku menggenggam tangannya dan menatap matanya terasa sangat jelas bahwa dia adalah Keleey.
Tapi kenapa dia tidak mengakuinya? Kenapa dia malah mengaku-ngaku sebagai Aleey? Apa dia benci padaku? Tapi karna apa? Setauku aku tidak pernah melakukan kesalahan apapun kepadanya.
Ahh haruskah aku mencari tahu ada apa sebenarnya di balik kebohongan keleey?, tapi untuk apa?.
Aku mengacak-acak rambutku pelan sambil mendengus kesal dan menjatuhkan diriku ke dalam kursi kelas melukis ini, menutup seluruh wajahku sambil memikirkan kenapa keleey berbohong kepadaku.
Aahhh aku baru ingat hari ini aku ada kelas menyanyi dan itu artinya aku bisa sekelas dengan keleey, yahh saat itu aku akan menanyakan kebenarannya. Aku tidak bisa dikerumuni dengan rasa penasaran seperti ini terus, maka dari itu aku harus cepat-cepat menanyakannya, tapi bagaimana jika dia tidak ingin memberitahunya? Aaahhhhh.
*****
Keleey POV
Saat ini aku sedang duduk di kursi paling belakang kelas pianoku sambil mencoret-coret kertas, tidak ada yang kutulis, aku hanya mencoret-coret untuk menghilangkan kejenuhanku di kelas ini ketika Mr Johnson datang membawa seorang siswa laki-laki bertubuh kekar dan wajahnya lumayan tampan, ahh sepertinya aku tidak asing dengan wajah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mistake
Fanfiction"jika hidup menjadi orang lain adalah sebuah kesalahan, maka biarkanlah aku menikmati kesalahan-kesalahan itu, biarkanlah aku bermain di dalam kesalahan itu" - Keleey Winstead ~O~ Keleey, seorang gadis biasa yang kebetulan mempunyai segudang masalah...