Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah kejadian karin menindasnya, sakura malah setiap hari dekat dengan sasuke seolah olah dia ingin pamer kedekatannya dengan sasuke pada karin, sebenarnya sakura hanya ingin mempermalukan karin itu saja.Dan itu malah membuat karin semakin membencinya tapi sakura tidak pernah ambil pusing, ternyata itu membuat seseorang cemburu juga.
"Ohayou gaara" sapa sakura pada gaara saat dia akan memasuki kelas.
"Hn" sikap gaara sangat dingin pada sakura tidak seperti biasanya.
'Kenapa dengan anak itu? Apa dia salah makan ya' tanya sakura dalam hati.
Sakura tidak terlalu memikirkannya dia langsung duduk di bangkunya di samping ino.
"Ohayou forehead" sapa ino
"Ohayou mo pig"
"Oh ya sakura"
"Hm?? Ada apa?"
"Aku belum selesai bicara forehead"
"Iya maaf lanjut"
"Kau tau tidak-"
"Tidak"
"Aaargh aku belum selesai bicara jangan motong terus donk" gerutu ino.
"Hehe maaf maaf"
"Apa kau pacaran dengan sasuke??"
"Apa?? Aduh ino jangan nyebarin gosip yang aneh2 deh"
"Iya iya intinya kamu itu pacaran sama sasuke atau nggak?"
"Tentu saja tidak! Kau puas!!"
"Lalu apa hubunganmu dengan sasuke??"
"Hah?? Dia..dia . . ."
Teeeeeet teeeeeet
Suara bel masuk berbunyi menyelamatkan sakura kali ini
'Asal kau tau ino sasuke itu bukan pacarku tapi dia suamiku'' ucap sakura dalam hati.Ternyata diam diam ada seseorang yang mendengar percakapan ino dan sakura sepertinya dia sedikit tersenyum puas ketika mendengar kalau sakura bukan pacar sasuke.
'Aku akan mendapatkanmu haruno sakura' ucap seorang pemuda berambut merah darah yang memiliki tato Ai di dahinya.
"Sampai di sini pelajaran kita hari ini" ucap sang guru yang memiliki wajah seram dan rambut hitam yang panjang,
Suara gembira menggema di kelas XII D-2 IPA."Tapi minggu depan kita ulangan fisika" ucap sang guru dengan sadisnya membuat suara kegaduhan dan protes dari para murid tapi sang guru tidak terlalu memperdulikannya dan pergi meninggalkan kelas.
"Oh tidak, aku harus bagaimana?? Ino tolong aku !! Aku paling benci pelajaran fisika, kalo nilaiku jelek lagi aku bisa mati di tangan orochi-sensei"
"Aduh sakura kau ini terlalu dramatis sekali sih! Tinggal belajarkan gampang"
"Ino kau tau kan aku, fisika gak pernah pas di otakku"
"Uhm bagaimana kalau kau cari guru privat aja?"
"Hah?? Uhm ide bagus, kau memang sahabatku pig" sakura langsung memeluk ino membuat ino sedikit sesak nafas.
"Iya..se...baik..nya kau le...paskan a...ku"
"Oh iya maaf hehe"
"Kau hampir membunuhku tau! Ya sudah aku pergi duluan ya jaa~~"
"Jaa~~ ino pig hati2 di jalan yah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Masih Rahasia
RomanceDisclaimer naruto : Masashi kishimoto sasuke dan sakura adalah musuh sejak lahir tapi bagaimana jika orang tua mereka malah menjodohkan mereka bahkan menyuruh mereka untuk segera menikah di usia mereka yang baru kelas 3 SMA bagaimana kelanjutan hid...