Semua Gara-Gara Surat

8.3K 270 7
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Mereka semua sedang berkumpul di ruang tamu termasuk sasusaku, mereka menatap sasusaku dengan tatapan penuh tanya, sakura sangat tidak suka di tatap seperti itu dia jadi salah tingkah sendiri sedangkan sasuke tetap stay cool.

Suasana sangat hening, tiba-tiba sasuke berdiri dari tempat duduknya, mereka semua menoleh pada sasuke.

"Teme mau kemana kau?"

"Aku bosan" sasuke pergi dari ruang tamu, dan tanpa di komando Naruto, Neji , Shika dan Sai mengikutinya dari belakang.

Sekarang tinggallah sakura bersama ino, tenten dan hinata, yang pastinya siap mengintrogasi sakura.

"Sakura kau berhutang penjelasan padaku" ucap ino

"Pe....penjelasan apa?" Tanya sakura gugup

"Ayolah sakura gak ada yang bisa kau tutupi lagi dari kami" ucap tenten di ikuti anggukkan hinata.

Akhirnya sakura menyerah, dia menjelaskan semua yang terjadi tentang pernikahannya dan perjodohan secara paksa dari kedua orangtuanya.

"Hah ??? Jadi kalian memang benar-benar sudah menikah bahkan kalian belum lulus SMA"

Sakura hanya mengangguk ragu dan tersenyum canggung
"Seperti yang kau lihat tenten" jawabnya.

"Uhm sakura, apa kau sudah melakukannya??" Tanya ino antusias

"Melakukan apa??"

"Kau tidak bodohkan sakura, tentu saja malam per-"

"Ah iya aku lupa belum mengambilkan minuman untuk kalian" sakura langsung memotong pembicaraan ino dan pergi ke dapur, sedangkan ino cemberut karena ucapannya di potong sakura.

..........

Sasuke Dkk sedang berbincang ria di teras depan.

"Teme kau tega sekali tidak mengundang kami"

"Sudah ku bilang ini perjodohan dobe"

"Tapi kau berani sekali sasuke mau menerima perjodohan seperti ini" sekarang giliran Sai yg bertanya.

"Itu karena di ancam" jawab sasuke acuh tak acuh.

"Apa sekolah tau tentang ini?" Tanya Neji

"Tentu saja tidak"

"Waaah bagaimana kalau semua tahu tentang pernikahanmu pasti-/ ittai" naruto di jitak sasuke.

"Kalau ada yang tau, tentu saja kau orang pertama yang akan mati dobe" ancam sasuke

"Jangan sampai ada orang yang tahu, semua ini masih rahasia" lanjut sasuke.

"Tenang saja kami bisa di percaya" ucap shika mewakili yang lainnya.

"Ya asalkan mulut naruto gak bocor" ejek sai

"Apa kau bilang!!, mulutmu itu sai yang ember" bantah naruto.

"Berhentilah kalian berdua" lerai Neji.

........................................

Hari ini sasuke di tugaskan guru kakashi untuk melatih anak-anak pramuka.

Yaa sebenarnya ini adalah strategi kakashi agar banyak yang ikutan pramuka soalnya ada sasuke sang pangeran sekolah.

Cuacanya sangat panas tapi anak-anak pramuka masih tetap berdiri kokoh mendengarkan arahan dari sasuke.

Masih RahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang