Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.' Apa yang kau lakukan sasuke' batin sakura,
Sakura masih tidak bergerak dari tempatnya ia masih bingung dengan kepergian sasuke dan pernyataan cinta gaara.
Gaara mendekati sakura dan memegang pundaknya menatap mata sakura dengan penuh kasih sayang, cinta tulus yang di berikan padanya.
"Gaara" ucap sakura
"Aku minta maaf sakura kalau aku lancang tapi aku benar-benar mencintaimu"
.......
Sasuke pergi meninggalkan sakura begitu saja tanpa berkata apapun, entah kenapa hatinya begitu panas ketika gaara menyatakan cinta pada sakura di hadapannya langsung dan saat itu juga sebenarnya sasuke sangat ingin menghajar wajahnya tapi ia tidak bisa.
Karena dia ingin tau jawaban sakura, siapa yang akan sakura pilih, sepertinya sasuke memang sudah jatuh hati pada sakura dan tentu saja dia tidak ingin sakura menjadi milik orang lain. Lalu kenapa dia malah pergi ??? Sasuke punya alasan tersendiri untuk itu. Dan sebenarnya sasuke tidak benar benar pergi dia masih ada di sana menunggu jawaban sakura.
.........
"Gaara dari dulu aku sangat memimpikan hal ini terjadi, aku sangat menyukaimu dari dulu, aku bahagia ternyata cintaku tidak bertepuk sebelah tangan aku sangat mencintaimu gaara"
Tidak ada rasa bahagia yang bisa gaara rasakan sekarang selain ucapan sakura barusan ia langsung memeluk sakura dengan erat ,ia begitu bahagia sangat bahagia."Terimakasih sakura, aishiteru"
.........
Di tempat sasuke, dia benar2 tidak percaya dengan apa yang di katakan sakura, hatinya begitu hancur berkeping-keping tidak ada kata yang bisa dia ucapkan selain kekesalan, sekarang status suami istrinya dengan sakura sedang di pertaruhkan.
"Sakura adalah milikku, tidak ada seorangpun yang bisa memilikinya selain aku, akan ku ambil sakuraku dari kau sabaku"
Sasuke pergi dari tempat persembunyiannya dengan hati yang berkecamuk, semua orang memandang takut pada sasuke, karena sasuke sedang menyebarkan aura membunuh di sekitarnya, tak ada yang berani mendekat jika sasuke seperti ini.
..........
Sakura tengah berada dalam pelukan gaara, tiba-tiba sakura melepaskan pelukan gaara.
"Gomen gaara, ada kata yang belum ku selesaikan"
"Apa maksudmu sakura?" Tanya gaara heran
"Aku memang menyukaimu bahkan mencintaimu tapi itu dulu gaara itu dulu!! Dulu aku memang sangat menyukaimu aku mengejarmu aku mencintaimu, bahkan dengan sabar aku selalu menunggu saat ini terjadi, tapi semuanya itu dulu gaara aku minta maaf itu dulu dan sekarang hatiku telah berubah"
Krek rasanya hati gaara langsung retak. Dengan indahnya dia terbang kelangit melihat bintang-bintang yang brkilauan dengan indah dan dengan kejamnya ia di banting kembali ke dunia dengan begitu kejam. Gaara mematung dia tidak bisa berkata apa-apa.
"Kau tau terlalu lama menunggu membuatku lelah, aku putus asa, kau sudah terlambat gaara aku minta maaf"
"Siapa orang itu sakura??"
Sebenarnya sakura tidak begitu yakin dengan perasaannya tapi ketika bersamanya ia begitu nyaman membuatnya tidak ingin kehilangan kenyamanan itu.
"Uchiha sasuke ! Apa dia orangnya?" Tanya gaara, dan sakura mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masih Rahasia
RomanceDisclaimer naruto : Masashi kishimoto sasuke dan sakura adalah musuh sejak lahir tapi bagaimana jika orang tua mereka malah menjodohkan mereka bahkan menyuruh mereka untuk segera menikah di usia mereka yang baru kelas 3 SMA bagaimana kelanjutan hid...