Chapter 12

7.6K 261 28
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

BUGHH

Satu pukulan melesat tepat pada wajah tampannya Gaara setelah Sasuke menyeret Sakura dari pelukannya sampai Gaara terjatuh ke lantai, Sakura terkejut melihatnya.

"Gaara!!" Pekik Sakura, ia mencoba membantu Gaara berdiri tapi di cegah oleh Sasuke.

"Sasuke kau ini apa-apaan??" Sakura mencoba berontak dan ingin membantu Gaara.

"Kau yang apa-apaan Sakura!! Jadi karena ini kau lupa untuk pulang hah??" Bentak Sasuke.

Gaara hanya melihat pertengkaran antara Sasusaku dalam diam sambil memegang pipinya yang agak panas akibat pukulan Sasuke.

.

.

.

.

Bruuk

Sasuke membanting Sakura ke atas sofa membuatnya sedikit mengaduh karena kelakuan kasar suaminya itu.

"A-pa yang kau lakukan Sasuke??" Tanya Sakura sambil memegang pergelangan tangannya yang memerah.

"Aku sudah memperingatkanmu Sakura, apa kau pikir ucapanku itu main-main hah??" Bentak Sasuke matanya berkilat tajam, dia benar-benar marah sekarang.

"Kau salam paham aku tidak-"

"Cukup!! Omong kosong apa lagi yang akan kau ucapkan hah??" Bentak Sasuke dan itu cukup untuk membuat Sakura bungkam.

Sasuke mendekati Sakura dengan tatapan tajamnya, Sakura berusaha mundur tapi tidak ada ruang di belakangnya, kesialan baginya karena Sasuke sudah mengunci semua pergerakannya.

"A-apa yang mau kau la-kukan?? Me-njauhlah da-riku" Sakura merasa dirinya dalam bahaya besar sekarang.

Sreeet

Sasuke merobek seragam yang Sakura pakai dengan kasar dan membuangnya kesembarang arah, Sakura sangat terkejut dengan tindakan Sasuke dia langsung menyilangkan kedua tangannya di atas dadanya yang hanya menyisakan bra yang ia pakai.

"Ja-jangan Sasuke ku mohon jangan"

"Ini hukuman untuk gadis nakal sepertimu"

Sreeet!!

Sreeet!!

"TIDAAAAAAK!"

.

.

Keringat dingin membanjiri wajahnya rambutnya acak-acakkan keadaannya sangat kacau.

"Ah sial mimpi apa aku ini??" Ucapnya.

Dia melihat kesekeliling tidak ada yang salah ini di kamarnya,  dia ingat semalam Gaara yang mengantarnya pulang, dan Gaara juga yang menyelamatkannya saat dia mati ketakutan di sekolah, di mana Sasuke? bahkan Sasuke tidak ada di rumah saat ia pulang pikirnya.

"Aaargh Kenapa aku mimpi seperti itu sihh?? Apa iya Sasuke mencariku??" Tanyanya pada diri sendiri.

Lalu dia tampak berpikir lagi."ah masa?? Kalo iya lalu di mana dia sekarang??"

"Tch apa yang ku harapkan dia tidak peduli sama sekali buktinya sampai sekarang dia tidak mencariku! Tunggu apa dia sudah pulang?"

Untuk memastikan dia berlari ke kamar Sasuke untuk memastikan apa dia sudah pulang atau belum.

Masih RahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang