Hailsey
Pagi ini gue bangun pagi seperti biasa untuk sekolah. Males-males gimana gitu sih, tapi ntar kalo ngga sekolah pasti suruh bantuin mama ngurusin pekerjaannya yaelah males banget emang gue asistennya-_-.
"HAILSEEEEY!" Teriak seseorang yang tidak lain dan tidak bukan adalah Justin Drew Bieber.
"Damn youuuuu. lo ngapain sih, ketok pintu aja kan bisaaa" sahut gue sambil menguncir rambut gue jadi ponytail.
"Is it too late now to say sorry?" kata Justin meringis.
"Oh, darling, you know i'll always forgive you." sungut gue sambil kunci pintu kamar.
"Lo lagi pms ya? Gue jangan jadi korban pertama lo terus dong," mintanya, sambil merangkul gue di depan cermin.
"Hahahaha apaan sih, kagaa. Yuk berangkat, upacara nih,"
"Tumben lo mau berangkat pagi demi upacara, biasanya nelat sekalian biar ga ikutan upacara." Ujarnya.
"Lo emang sahabat gue paling ajib deh!" kata gue sambil ngerangkul Justin dan ngajak dia turun tangga.
Mama di bawah uda siap dengan baju kantornya, udah wangi, dan udah pegang kunci mobil. "Sayang, mama berangkat dulu, ya. Itu sarapan kamu sama Justin udah di meja makan. Jangan telat, ya. Love u my girl. Bye Justin!" pesan mama sambil cium pipi gue manis dan dadah-dadah sama Justin.
"Okay. Love u too, mum."
"Bye"
Dan lalu mama langsung ninggalin gue sama Justin yang lagi berdiri tegak menantang(?) mama emang uda kenal sama Justin ya secara lah seumur hidup gue isinya jalan mulu sama dia, jarang sama yang lain.
"So when will we eat dat breakfast.." tanya Justin sambil tetep ngadep mama, dan mengelus-elus perutnya.
"Hahaha cmooonn, kaya di rumah siapa aja sih." Jawab gue sambil tarik tangannya ke meja makan.
Kami pun makan sambil ngobrol ga jelas, ketawa-ketawa ga sadar waktu, sampe gue ga sengaja ngeliat jam tangan gue yang udah menunjukkan pukul 6.55 AM.
"Justin! Lo becanda mulu ah, telat niiih" kata gue yang dilanjutkan berdiri menyambar tas di kursi.
"Hahahaha lo juga mau aja gue bercandain. Yuk. Diminum tuh ntar lo keselek."
Gue senyum.
Akhirnya kami sampe di mobil Justin sambil masih ketawa-ketawa gitu, gangerti dia ngomongin apaan.
"Your seat belt, princess." goda Justin di tengah-tengah gue ketawa.
"Apa deh, Justiiinnn." Jawab gue sambil senyum (maybe blushing) sambil make seatbeltnya.
Yup, dia emang sering godain gue gitu, tau deh maksudnya apaan. Tanyakan saja pada rumput yang bergoyang..
-skip-
Karena hari ini di kelas gue pelajarannya kaya obat tidur semua, gue lebih milih keluar daripada ngantuk dan dihukum sama guru. Akhirnya gue keluar. Iseng-iseng lewat kelasnya Justin aaahh.
"HAHAHAH what the fuck are you doingggg?!" kata gue tiba-tiba pas ngeliat dia di koridor depan kelasnya berdiri satu kaki sambil ngemut penggaris dan megang kedua telinga.
Justin cuma bisa jawab pake mata nyuruh gue diem. muka dia konyol banget parah, gabisa berenti ketawa gue.
"Anjir lo dihukum apa gimana, sih?" tanya gue lagi.
Dia ngangguk-ngangguk sedih. trus gue cuma ketawa puas sambil perlahan ninggalin dia. Jahat kan:D
"Psst.. psst!"
Gue denger suara Justin tiba-tiba nge-psst-in gue.
"Apaan?" jawab gue bisik-bisik.
Justin cuma jawab kedipan mata yang gue tau persis kalo dia begini pasti dia abis dapet ide cemerlang untuk do something crazy. Dia ngisyaratin buat gue ngelepas penggaris yang ada di mulutnya, dan ngelepas iketan tali sepatunya yang sengaja disambungin sama yang ngehukum dia. Kebetulan ga ada orang yang lewat nih, kesempatan besar. Setelah tali sepatunya gue berhasil lepasin, kami berdua langsung lari ngebut ke belakang sekolah. Mengendap-endap ga jelas gitu, sampe akhirnya kami tiba di kantin, ketawa ngakak tentang kejadian barusan.
"Anjir men, untung ada lo. Kalo ga ada gue bakal stand like a lil shit til the break time ya know. Thanks ya, lo emang sahabat gue paling ajib." Kata Justin ngos-ngosan begitu dia duduk di depan gue.
Gue ketawa. "Bro its just me, dont mention it. Gue emang uda baik dan ajib kok dari dulu. Lo tau sendiri;)" jawab gue.
"Yeee narsis lo hahaha mau minum apa?" tawarnya.
"Hah? Lo ngeledek?" jawab gue sinis. Ya abis dia jarang banget traktir gue.
"Serius, niiih. Gamau? Yaudah."
Fix, Justin nyebelin.
"You kidding or nah?" tanya gue.
"Naahh of coursee. Apa sih yg engga buat lo, Hailsss." He smiled teased me agaaaaiiinnn.
Akhirnya gue pesen minum yang bakal Justin bayarin. Dia baik banget ilah beruntung deh gue punya sahabat kecil yang uda besar kaya dia. Love u as a friend, Justin!
Ya gitu kehidupan gue selama 18 tahun ini. Kurang lebihnya sih begitu. Ga pernah deh yang namanya satu hari tanpa ketawa ketiwi sama Justin. Dia orangnya asik banget. Gue selalu terhibur sama lawakan yang dia lempar. Walaupun sesekali gue mencoba menganggap lawakan dia ga lucu, tapi dia tetep berusaha gimana caranya biar gue bisa ketawa. Chemistry-nya itu kayanya uda kuat banget, gitu. Kalo lo bisa ngerasain bahagianya gue punya sahabat kaya Justin, gue berarti berhasil bikin cerita semacam ini. Yeah!
"Morning, my Hailsey." Sapa Justin sambil bukain pintu mobilnya buat gue dari kursi pengemudi dan tersenyum like a man who can't be a real man.. lolz joke.
"Morning, Juzteeenn." Jawab gue sambil tersenyum jenaka.
"Uda kaya pacaran belom sapa-sapaannya?" Tanya Justin sambil ngedipin matanya. TEASE TEASE TEASE.
"Udah kok.." jawab gue sok dramatis sambil tersenyum ala-ala sinetron scene bahagia bersama suami dan meletakan telapak tangan kanan gue di pundaknya. Trus tatap-tatapan. Masih tatap-tatapan. Belom selese juga.. dan..
"Btw kok lo jadi kaya hayati yang minta dibunuh di rawa-rawa dan gue abangnya..." celetuk Justin tiba-tiba dengan muka masih senyum ala-ala sinetron.
"HIDIH NAJIS, HUEKKK gue bukan hayati, Justin." jawab gue sambil tersadar ke-jijik-an sama kata-kata Justin barusan.
"Hayati aja juga ngga papa kali, tetep cantik inih." TEASE AGAIN.
"Gue Hailsey, bukan hayati. Buruan jalan." Jawab gue ngambek.
"Cie ngambek. Ga gue traktir lagi loh." Sahut Justin sambil ngejalanin mobilnya.
"Emang gue ga punya cukup duit buat traktir diri gue sendiri?" jawab gue cetus.
"Aduh, Hailsey, lo lucu banget sih pengen gue cubit sampe abis pipi lo deh." Kata Justin sambil cubit pipi gue.
"Ga lucu."
"Ga lucu? Coba ketawa." suruh Justin.
Gue pengen banget ketawa sumpah, tapi gengsi gitu. Tiba-tiba karena gue ga ketawa-ketawa, Justin gelitikin perut gue. Asal lo tau, gue itu paling lemah kalo uda digelitikin di bagian perut, gue uda ga bisa ngapa-ngapain deh. Sampe pernah gue nangis gara-gara anak tuyul yang satu ini gelitikin gue lama banget sampe gue guling-guling ga jelas. Nah, sekarang ini di mobil, dia lagi nyetir, kalo gue guling-guling kaya dulu kan bahaya.
"HAHAHAHA JUSTIN STAHHHPPPP"
"I wont, babe. Sampe lo ga ngambek lagi ke gue"
"Tapi lo lagi nyetir HAHAHAHA plis udahan Justin ati ati hahaha Justin itu ada pohon please stoppppp aaaa!!!" gue uda peringatin dia untuk berhenti karena kalo begini terus dia bakal ga konsen nyetirnya tapi dia ga dengerin gue dan... BRAK!!! ---------
KAMU SEDANG MEMBACA
Already Home
FanfictionProlog Hai. nama gue Hailsey. Gue tinggal di Canada bareng Mama gue, karena Papa terlalu sibuk jadi dia ga bisa sering-sering di rumah. Umur gue 18 tahun baru beberapa hari kemaren, dan baru juga masuk tahun terakhir di SMA. Hidup gue gini gini aja...