19

51 6 0
                                    


Hailsey

Hari ini hari Senin, dan gue belum mulai kuliah. Gue mulai masuk hari Rabu besok. I just couldn't help it why i had to wait til Wednesday to filled up my blank day?  Gue bener-bener nggak ada kerjaan selain nonton film, mandi, makan, main henfon, nonton lagi, dan nungguin nyokap gue pulang. That was the worst thing i've ever done. Me looked so stupid  kalo gini terus. Kalo ada Justin aja pasti gue nggak se-gabut ini.

Justin

Sesampainya gue di sofa apartemen yang magerin banget itu, gue ngeraih henfon dan speed dialed my Hailsey. Gue nggak tau kenapa kepikiran sama si Hails. Dia baru mulai kuliah hari Rabu besok katanya. Bitches, why? Kasian dia nungguin hari Rabu itu tanpa gue, dan apalagi Mamanya kan sibuk kerja sana sini, dia sama siapa di rumah? If only Ontario wasn't so far away. If only..

"Hello, baby?" jawabnya di seberang sana.

"Hails, waddup? Gue baru pulang kampus nih. Miss youuuu so damn much." Sapa gue hangat.

"Hey, JB. I'm watching movies right now. It reminds me of you. How's life? How was your first day of college? Wonderful? Oh, i miss you more." Jawab Hailsey dengan pertanyaannya yang beruntun itu.

Gue kangen cara dia nanya gue ketika gue baru selesai beraktivitas, apapun itu, dia pasti banyak nanya yang sebenernya gue males jawabnya, tapi karena mukanya cute banget dan gue sayang sama dia, mau nggak mau gue jawab pertanyaan demi pertanyaan yang dia lempar, walaupun nggak nyambung dan seems like nggak perlu gue jawab. But she's Hailsey, everybody. I would do anything for her.

"Well, netflix and chill? So sad to know that i can't be there. My life's good, normally good. And my first day of college, i found my new friends, they're Dave and Audrey. I told them about you. They seemed like wanna meet you someday!" kata gue semangat.

"Wow, really? Hi, Dave. Audrey, hi you. Nice to know you too, guys!"

"Ya, they'll be happy to hear your voice, babe."

"Iyalah, suara gue kan keren. So everyone's gonna be in love with it."

"Hails.. jangan bikin gue tambah kangen sama lo dong.."

Hailsey ketawa kecil. "Yaudah yang jauh aja sono, biar nggak kepikiran gue dan nggak jadi kangen terus sama gue."

"MY BABY HAILSEEEY NGAMBEKAN BANGET SIIH AMPUUUUN DEH." Jawab gue teriak di layar henfon gue. But then i laughed.

Hailsey ketawa juga. Dan akhirnya kami berdua ngobrol lewat telepon itu selama berjam-jam. Don't care about the tips, pulsa abis gue bisa beli lagi. And don't care about the distance, kalo gue pengen cium dia, tinggal gue cium henfon gue. Walaupun rasanya tawar, dan rata begitu, at least dia juga tau gue abis cium my one and only girl i adored. Dengan gue yang masih pake sepatu, hoodie, jeans, dan topi gue, nyaman aja sih selama gue bisa ngobrol sama Hailsey.

--------------

vote vote voteee! thank youuu xx

Already HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang