Hailsey
Friday is back for us. Entah kenapa, gue nggak sesenang biasanya kalo menyambut hari Jumat. Sekarang justru gue sedih, and a little bit scared. Kenapa? Karena besok prom night, terus dua minggu ke depan Justin bakalan pergi ke London buat nerusin sekolahnya. Awalnya gue seneng banget dia bisa nerusin disana, bisa mencapai mimpi terbesar dia. Cuman, beberapa hari setelah dia kasih tau itu, gue baru ngerasa sedih. Sedih bakal nggak bisa ketemu dia setiap hari, dijemput dia kemana-mana, dipanggil dia dengan panggilan unyu yang bisa bikin gue selalu bahagia di setiap harinya, peluk dia ketika gue udah mulai kesepian, acak-acak rambut blonde nya yang gemesin itu. Gue nggak bisa lagi bangunin dia dengan ikutan masuk di selimutnya and spent the whole weekend right there, all day. Ada juga rasa khawatir gue buat dia, bisa nggak ya dia jaga komitmen selama dia beresin kuliahnya yang memakan waktu kurang lebih empat tahun itu?
Prom night is coming. Justin jemput gue sekitar jam 6.15 PM tepat. He dressed so good, smell so good, my perfection boy. Gue senyum ke dia setelah bukain pintu dan lihat outfit dia dari atas sampai bawah. Ganteeeeeeeng banget.
"Let's go." Kata dia mengulurkan tangannya untuk gue gandeng, sambil senyum.
"I love your outfit, btw." Ujar gue sambil menerima gandengan tangannya, dan menutup pintu rumah.
"Just my outfit?" tanya Justin sambil pindahin tangan kanannya ke pinggang gue. His face looked so much like a number one teaser.
Gue senyum dan cubit pelan pipinya. "Okay, ralat. I love you so much and your outfit too."
Justin senyum dan cium pipi kiri gue. Setelah itu, dia bukain pintu mobilnya buat gue. I thought i was the happiest girl alive.
"Ga sabar deh gue liat outfit temen-temen gue aduuuuh. Si Kylie, Grace, Possi, omg i can't wait to see them!" kata gue semangat ke Justin.
He smiled. "Pasti mereka cantik banget, ya."
"Iya! They always look so beautiful in everytime and everyway!" jawab gue tambah semangat.
"Tapi nggak ada yang lebih cantik dari kamu, Hails." Kata Justin tiba tiba sambil elus pipi gue.
Heh? Kamu? Serius amat, pak. Santai aja dong.
Gue senyum. "Ada kok. Mom Pattie."
"Oh, your mother in law? Yes, she is." Jawab Justin.
Gue senyum, dan nggak lama kami sampai di tempat prom-nya. There we go. Ngeliat temen-temen kami yang biasanya ketemu cuman pake skinny jeans, their holy fuck hotpants, a blank-coloured t-shirt, and just ponytailed their hair. Sekarang, mereka justru kelihatan asing di mata gue karena dress mereka yang keren-keren banget! They did it by themselves, by the way. I was really so proud of them.
"Kylie, Grace, hey girls! Wassup?" sapa gue langsung ke dua sahabat gue ini dengan memeluk dan cipika cipiki in mereka.
"Great, Hails. You look so beautiful!" sahut Possi.
"Yes, that's my girl." Celetuk Justin yang berdiri di belakang gue.
Temen-temen gue ketawa. "It's kinda you're the luckiest boyfriend on earth, man." Kata Grace.
Gue senyum-senyum malu. Justin ngelirik ke gue, senyum, dan mengaitkan tangannya di pinggang gue. "So, okay, girls. I need to go there. Have fun!" pamit gue ke temen-temen.
"You too, babe!" jawab mereka bebarengan.
Gue pergi ke food corner di ujung sana, dengan tangan Justin yang masih berada di pinggang gue. He was like my bodyguard. Tangan dia kenceng banget, seolah gue gaboleh lepas gitu. Dan gue juga semacem bangga punya cowo sebaik, sepinter, selucu, seperhatian dia. Justin nggak pernah ngeluh apa-apa ke gue. Kadang-kadang malah gue suruh dia marah biar gue ngerasain. But, Justin is Justin. He won't dissapoint me.
Waktunya dansa. Gue ke tengah tengah sama Justin, dan berdansa disana. He knew that i can't dance, jadi dia cuma raih tangan kanan gue, dan meletakkan tangan kanannya di pinggang gue. Sebagai seorang Hailsey Myth Anderson yang bener-bener pengen meluapkan rasa sayangnya ke Justin, gue letakkan dagu gue di pundak dia. I closed my eyes, and smell his good scent. He was smell so good. Gue merem sambil senyum. Dan nggak lama gue bangunkan kepala gue untuk ngeliat Justin. Dia langsung senyum begitu ngeliat gue. Best feeling ever.
"What?" tanyanya.
"Nothing. I need to see your face. Karena nanti bisa bisa lo lirik yang lain kalo gue kelamaan tutup mata gue."
Justin ketawa. "Sini sini, gue buktiin."
He kissed my lips, then. Slowly. I wrapped my arms on his neck, his cheek. He went wild, lama lama.
Justin ngelepas ciumannya cuman buat nanya, "So now you believe me?"
"Oh, babe. I'll always believe you even that kiss didn't exist on my lips." Jawab gue sambil elus-elus dada dia.
Justin
We were flirting all night. Laughed, kissed, laughed, and kissed again. Was this our farewell, baby?
"I don't wanna name this night as our farewell, Hails. But i think, you know, it might be." Ucap gue di sela sela ketawaan gue bareng dia, in my house, while i push her against the wall. Her arms was in my holy fucking hair.
Hailsey senyum. Dia keliatan sedih. "What the fuck is the meaning of farewell? I dont even know that."
Gue ikutan senyum. Senyum sedih. "Babe, you know, you are the best gift i've ever had, the best bestfriend then girlfriend i've ever met, and the best girl i've ever kissed. I never asked for a better life than this, i never asked for a prettier girl than you. Cuz you know, you are all i need, you are what i call it love, you are my everything. Thank you for being here with me. I love you more than anything."
Dia senyum. Dan tanpa mengatakan sesuatu, she kissed me again like crazy. Kaya orang yang udah nggak ketemu cowonya berbula-bulan, bertahun-tahun. Gue gendong dia ke kamar and i'm sure y'all know what we were doing after that. I really don't have to explain it, here. That was the best night ever. Best. Night. Ever.
I woke up next day with the prettiest girl alive in my chest. She just wear a... oh, crap. She doesn't wear any clothes oh crap, man. I dit it. I did it good, i guess. Hopefully. Gue memutuskan untuk bangun dengan nggak bikin dia jadi bangun. Dengan sangat hati-hati gue pindahin kepala dia ke bantal, dan gue mlipir ke kamar mandi.
Selesai mandi, gue keluar dengan Hailsey yang udah duduk selonjor dengan baju gue—well that was her bad habit, but i love it—dan iPhone di tangannya. Gue berhenti ngelap rambut gue pake handuk dan senyum ke dia.
"Hey buddy, u wake up finally." kata gue sambil loncat ke kasur.
Hailsey naroh henfonnya, duduk sila dan mendekat ke gue. "Justin, last night was.. ya, you call it, amazing? Ya, whatever. I really love it. And i really love you. Thanks."
Gue senyum, dan peluk dia. "I love you more, Hails. You mean the world to me."
"But i need to take a bath, bae." Katanya di dekapan gue.
Gue ketawa. "Yaelah Haiiilss, santai aja kali. Lo juga uda pake kaos gue. Sana mandi."
Hailsey ikut ketawa. "Thank you again!" dan bergegas ke kamar mandi.
Gue duduk di depan tvsambil nunggu si Hailsey selesai mandi dan buka lemari gue buat ambil baju yangcocok buat dia sendiri. Ya, we made it atmy house. I dont know why i drove herquickly to my house, i just dont know why. I just literally pushed bymy mind to drove her home quickly, and feel the—sadly i call it farewell—nighttogether. Gue bener-bener nggak mikir kemana gue harus ngikutin kata hatigue buat puas malem tadi. Gue bener-bener havefun, tanpa ada kekurangan apapun. Selama prom night juga gue sama Hailsey seru-seruan bareng, dan berakhirdi kamar gue yang.. ya, now its a littlebit wet because.. because we were so sweaty last night. Crap. Stop talkingabout that. Bisa bisa gue culik dia lagi nanti malem.
----------
ya, its getting a lil bit.. creepy but no problem. cuz still, the most important thing i need is your votes guys hahaha keep in tune ya. thank you xx
KAMU SEDANG MEMBACA
Already Home
FanfictionProlog Hai. nama gue Hailsey. Gue tinggal di Canada bareng Mama gue, karena Papa terlalu sibuk jadi dia ga bisa sering-sering di rumah. Umur gue 18 tahun baru beberapa hari kemaren, dan baru juga masuk tahun terakhir di SMA. Hidup gue gini gini aja...