Apriliya hanyalah seorg gadis biasa yg hidup dilingkungan masyarakat kelas bawah .. keseharian nya ia isi dgn bekerja dr mulai menjadi seorg cleaning servic, hingga guru les.. Apriliya memang gadis yg tangguh.. apapun itu akan ia kerjakan yg penting halal dan bisa membantunya dan keluarganya untuk melanjutkan hidup.
Apriliya tengah berjalan digang sempit dekat rumahnya .. langkahnya terpaku ketika ia melihat rumah mungil yg ia dan kedua org tuanya tempati di padati banyak warga .. dengan perasaan takut dan cemas Apriliya mempercepat langkah kaki nya .. "Asslamualaikum.. maaf bu, ada apa ya.. kenapa semua berkumpul dirumah saya..?!" Tanya Apriliya cemas ketika ia sudh sampai didepan pintu rumahnya .. "April...?! Oh April.. untuk saja kamu sudah sampai nak.. ayah kamu nak..?!" Kata seorg ibu tetangga Apriliya .. "Ayah..?!" Pekik Apriliya.. tanpa menunggu jawaban dr ibu td Apriliya segera menerobos masuk kedalam rumahnya .. ketika ia baru saja masuk ia dikejutkan dgn ibu nya yg tengah menangis sambil memangku kepala ayahnya yg tengah tdk sadarkan diri .. "Astgfrullah.. Ayah..?! " teriak Apriliya.. segera ia menghampiri ibu nya yg tengah menangis tersedu-sedu.. "Apa yg terjadi dgn ayah bu..?" Tanya Apriliya.. "April..?!" Lirih ibu Apriliya.. ia hanya bisa menangis tersedu-sedu sambil memeluk suaminya .. "kita bawa ayah kerumah sakit sekarang..?!" Titah Apriliya "tp pri.. ibu sudah tdk punya uang untuk biaya pengobatan ayah.." sahut ibu apriliya, yg diketahui bernama yanti .. Apriliya terdiam sejenak.. "oh..bagaimana ini.." batin Apriliya bingung .. tp sedetik kemudian ia kembali tersadar "ibu tenang saja, biar itu apriliya yg pikirkan.. sekarang kita harus bawa ayah kerumah sakit.." ujar Apriliya..Dengan dibantu oleh beberapa warga , apriliya membawa ayahnya kerumah sakit terdekat ..
Bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
APRILIYA
RomanceHanya sepenggal kisah cinta seorang gadis sederhana bernama APRILIYA. lika-liku perjalanan cinta, membawanya pada dua pilihan yang sulit, antara cinta nya atau guardian angel nya ?? Jessica Mila as Apriliya Kevin Julio as Angga