Pertemuan yang tanpa di sengaja itu pun, akhirnya berlanjut hingga sekarang . Seperti saat ini, karina tengah berkunjung ke rumah mewah milik Natasha .
Ini bukanlah kali pertama nya karina menemui Natasha dirumah mewah itu, sebelum nya karina pernah kesana sekali . Saat itu, dia tengah memberikan foto-foto Angga dan Apriliya yg dia ambil secara diam-diam pd saat Angga sedang berada di rumah Apriliya .
"Kenapa loe membenci Apriliya ? " Natasha bertanya tanpa menatap wajah lawan bicara nya . Gadis itu tengah menikmati segelas minuman dingin .
Sama seperti yang di lakukan Natasha , karina pun tengah menyeruput minuman dingin nya . Begitu dia ditanya oleh Natasha, buru-buru karina meletakkan gelas yg sedang di pegang nya itu ke atas meja dihadapannya .
"Gue kan udah pernah bilang sebelum nya sama loe, mba . Gue itu membenci Apriliya, karna menurut gue dia itu cewek paling munafik dan sok kecantikan sama setiap cowok " sahut Karina .
Bola matanya berputar dengan malas .
"Loe tau gak mba ? Hampir setiap hari selalu aja ada cowok yang dateng nyariin Apriliya . Mana cowok nya ganteng-ganteng dan tajir-tajir pula "
"Cowok-cowok ganteng ? Jadi maksud loe, bukan cuma Angga yg menyukai Apriliya. Tapi ada cowok lain yang juga menyukai Apriliya ?? " tanya Natasha kepo akut .
"Seratus buat mba Natasha . Bukan cuma Angga aja yg dateng ke rumah si Apriliya " kata Karina, menyakinkan .
Natasha tersenyum, mengeluarkan seringai jahat nya . Gadis itu, meneguk minumannya sekali lagi sebelum akhirnya dia kembali bicara .
"Jadi disini, ada dua cowok yang menyukai Apriliya . Tp siapa cowok itu ?? " kata Natasha, sambil terus menerka-nerka siapa cowok lain yang juga menyukai Apriliya .
"Nih ya mba ,gue kasih tau ciri-cirinya . Dia itu lumayan tinggi, tp gak setinggi Angga. Terus dia punya mata yang agak sipit, dan dia bawa mobil Putih " kata Karina menjelaskan ciri-ciri lelaki yang sering menemui Apriliya .
Sekali lagi, kening Natasha mengerut .
"Lelaki bermobil putih ?? " gumam Natasha
Gadis itu lalu meraih ponsel nya di atas nakas . Ibu jarinya bergeser ke galeri foto , mencari foto seseorg yg mungkin saja lelaki yg di maksud karina sama dengan lelaki yang menjadi tebakkan nya itu
"Apa lelaki itu, ini ???" Natasha meyodorkan layar Iphone nya tepat didepan wajah karina
Karina melongo begitu melihat gambar seorg lelaki tampan dr dalam layar Iphone Natasha .
"Iya mba, ini dia orang nya .. tp kenapa mba Natasha bisa kenal sama orang ini ??" Tanya karina kepo.
"Jadi dia diam-diam menyukai Apriliya .. " batin Natasha sinis
"Nama nya Nuno Alvaro, dia itu temen sekaligus saudara jauh nya Angga . Jd ternyta cewek yang sering dia curhatin ke gue itu, Apriliya . Hmm.. gue sama sekali gak menyangka ini " kata Natasha sambil tersenyum jahat .
"Seperti nya langkah gue untuk membuat apriliya pergi selamanya dari hidup angga akan semakin mudah . Tuhan memang selalu adil pada hambanya .. dia memberikan gue kejutan di setiap rencana gue " batin Natasha tersenyum licik
Karina yang melihat Natasha tersenyum sendiri itu pun menjadi bergiding ngeri .
"Cantik-cantik ko otak nya miring !!" Ejek karina dalam hati. Gadis itu lalu meminum lagi minuman nya hingga tandas.
* * * * * * * * *
"Daddy lihat akhir-akhir ini kau terlihat begitu bahagia " kata Andreas yang melihat putra nya tampak bersemangat mempelajari berkas-berkas klien nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
APRILIYA
RomanceHanya sepenggal kisah cinta seorang gadis sederhana bernama APRILIYA. lika-liku perjalanan cinta, membawanya pada dua pilihan yang sulit, antara cinta nya atau guardian angel nya ?? Jessica Mila as Apriliya Kevin Julio as Angga