Assalamu'alaikum temen-temen semua nya .. sebelumnya aku mau ucapin selamat menjalankan ibadah puasa ya bagi temen-temen yang menjalankannya.. semoga Allah beri kelancaran pada kita semua dan semoga ibadah kita di terima Allah SWT .. Aamiin ..
Yuukk lanjut kita baca kisah doubble A .. (angga~apriliya)
.
.
.
.
.Dari teman persembunyiannya, Angga melihat Nuno dan apriliya pergi dr rumah kecil itu, menuju ke mobil Nuno. Entah akan kemana mereka, Angga tidak tau !!
Rasa kesal dan marah menyelimuti hati lelaki tampan itu, dia menendang dgn keras batang pohon ketepang yg tumbuh di samping tubuh nya di tempat persembunyiannya .
Lalu tanpa ingin tau lebih banyak lagi tentang kedua nya, Angga pergi dr tempat persembunyiannya, pulang kerumah nya .
* * * * *
Mobil Angga sudah sampai didepan halaman rumahnya yg luas . Dengan membanting pintu mobil lelaki itu lalu berjalan terburu-buru ke dalam rumah nya .
Ketika dia melintasi ruang tengah rumah nya ..
"Nah itu dia, Angga .. sayang, dr mana saja kamu. Natasha sudah sejak td menunggu mu disini" kata ibu nya yg tdk digubris oleh Angga.
Lelaki itu terus berjalan melewati dua wanita yg berdiri di ruang tengah sambil menatap aneh ke arah Angga
"Tante, Angga kenapa ya. Apa dia gak suka kalau Natasha dateng kesini" kata Natasha dgn wajah yg di sedih-sedih kan
Wanita yg dipanggil tante itu menoleh menatap natasha dgn sedih
"Gak..enggak sayang.. mungkin Angga cuma sedang capek aja, maka nya dia kayak gtu. Biar nanti tante bicara sama Angga ya " kata Paula , ibu Angga menenangkan Natasha
"Natasha sedih sekali tante, kenapa Angga gak menoleh sedikitpun ke Natasha. Apa sebaiknya Natasha pulang aja ya tan" kata Natasha bergegas mengambil tas jinjingnya di atas sofa, tp tangan paula mencegah nya.
"Loh, km mau kemana sayang ? Jgn pulang sendirian. Nanti biar angga yg anterin km ya. Sebentar tante temui angga dulu" kata paula takut, jika Natasha akan pulang dr rumah nya .
Natasha mengangguk lesu, dan paula segera berjalan menuju lantai dua rumah nya ke kamar putra satu-satu nya itu .
Angga lelaki tampan itu, tengah duduk di single sofa yg terdapat di dalam kamar besar nya. Tatapannya tajam, nafas nya menderu-deri. Lelaki itu tengah marah . Sementara satu kaki nya terangkat dan menopang pd satu kaki nya lagi . Kedua telapak tangannya mengepal dgn kuat .
"Kenapa gue bisa se-marah ini, se-emosi ini. Dan kenapa gue gak terima liat Nuno deket-deket sama Apriliya ?! Apa yg sebenrnya terjadi sama diri gue" batin Angga marah pd dirinya sendiri
"Ceklek..!!" Pintu kamar Angga terbuka, Angga menoleh ke arah pintu itu dgn cepat . Keningnya berkerut bertanya-tanya siapa yg sudah masuk kedalam kamarnya tanpa mengetuk pintu dulu.
Tetapi kerutan dikeningnya langsung hilang ketika dia tau siapa yg sudah datang ke kamarnya
"Mommy !!" Seru Angga
"Sayang, Mom boleh masuk ?!" Tanya ibu nya
"Masuk saja .." sahut Angga singkat.
Paula berjalan mendekati putra nya .
"Sayang ada Natasha tuh dibawah, dia tuh dr td nungguin km. Tp kamu nya baru pulang " kata ibu nya pada putra nya
"Aku tdk memintanya utk menungguiku mom.. suruh saja dia pulang" sahut Angga sekenanya
KAMU SEDANG MEMBACA
APRILIYA
RomanceHanya sepenggal kisah cinta seorang gadis sederhana bernama APRILIYA. lika-liku perjalanan cinta, membawanya pada dua pilihan yang sulit, antara cinta nya atau guardian angel nya ?? Jessica Mila as Apriliya Kevin Julio as Angga