10 Juni 2016 #
.
.
.
.
.
"Kamu tenang aja Nat, tante pasti akan bantu kamu. Lagipula tante juga gak akan rela kalo Angga, anak tante satu-satu nya bersanding sama cewek kampung si cleaning service itu ! Tante jadi penasaran, seperti apa wajah gadis itu ?!" Kata paula penasaran .Natasha memeluk paula manja.
"Makasih ya tante, tante udh mau bantuin aku . Aku seneng banget !!" Seru natasha dengan manja pada paula .
Tangan paula mengusap kepala Natasha, lembut
"Sama-sama sayang. Tante kan ingin liat kamu sama anak tante bersatu " sahut paula sambil mengelus kepala Natasha .
Natasha tersenyum sinis dalam pelukkan paula
"Rasain loe cewek kampung !! Ini akibat nya kalo loe berani deketin Angga " batin Natasha sinis .
"Tapi Nat, gimana cara nya tante pecat dia. Tante gak bisa memecat karyawan tanpa alasan " paula melepaskan pelukkannya dan menatap Natasha penuh tanda tanya .
"Eemm. Aku punya ide ! Gimana kalo tante kasih dia satu pekerjaan. Pekerjaan yg berat, yg gak mungkin bisa Apriliya kerjakan . Nah nanti tante pecat dia dgn alasan kalo dia kerjannya gak becus ! Gimana tante , ide Natasha ?!" Kata Natasha memberi usul.
Paula menganggukkan kepalanya .
"Bener juga ya Nat. Dgn begtu tante jd punya alasan utk pecat Apriliya dan om andreas pasti dukung tante karna kerjanya apriliya gak becus !!" Sahut paula antusias.
"Bener banget tante !!" Balas Natasha sambil memetik jari jari tengah nya .
"Natasha . Kamu tuh selain cantik, ternyta kamu pinter juga ya . Tante jd semakin sayang sama kamu" kata paula kagum pd Natasha .
"Natasha juga sayang sama tante" sahut natasha sambil tersenyum .
"Kalo begitu sebaiknya kita skg temui gadis itu" kata paula berencana menemui Apriliya.
Tapi Natasha menahannya.
"Eh jangan tante , jangan skg. " kata natasha mencegah paula.
"Loh kenapa Nat, bukannya lebih cepat dia tante pecat akan lebih baik buat kamu " heran paula.
"Tante, Angga tuh lg dijalan mau kesini. Aku kan mau ambil hati angga lagi. Nanti kalo angga tau rencana kita, angga pasti bakalan jauhin aku. Sabar tante..sabar !! Pelan-pelan aja, nanti kita akan laksanakan rencana kita. Tp tdk skg krna aku lagi kangen banget sama Angga " kata Natasha
Paula mengangguk kan kepalanya tanda mengerti.
"Kalo bgtu, kita tunggu waktu yg tepat buat melaksanakan rencana kita" kata paula menyetujui usul Natasha .
Natasha tersenyum miring sambil mengangkat kedua bahu nya .
* * * * * * *
Mobil Angga sudah sampai didepan kantor . Dgn langkah terburu-buru lelaki itu memasuki kantor nya .
"Angga !!" Panggil seseorg dr arah samping
"Dad !!" Sahut Angga begtu tau siapa yg sudah memanggilnya.
"Dari mana saja kamu ?!" Selidik ayahnya
"Aku baru saja membututi Apriliya . Ternyta selama ini , aku salah menilai Apriliya " kata Angga dgn menyesal ..
Andreas memperhatikan wajah putra nya yg tampak lesu dan tak bersemangat .
"Dad.. daddy tau, ternyta ayah Apriliya sering sakit-sakitan dan td aku mendengar bahwa ayah nya harus segera di operasi . Oh dad.. aku tdk mengerti apa yg terjadi dgn ku . Aku tdk pernah seperduli ini pada org lain. Tapi kesedihan Apriliya, membuat sesuatu dalam hatiku bergerak. Aku tdk tega !! Td aku membantu membayarkan biaya pengobatan ayah nya. Sengaja aku merahasiakan identitas ku. Aku tdk ingin Apriliya mengetahui nya" kata Angga panjang lebar .
KAMU SEDANG MEMBACA
APRILIYA
RomansaHanya sepenggal kisah cinta seorang gadis sederhana bernama APRILIYA. lika-liku perjalanan cinta, membawanya pada dua pilihan yang sulit, antara cinta nya atau guardian angel nya ?? Jessica Mila as Apriliya Kevin Julio as Angga