"Angga..!!" Seru seseorg dari balik punggung angga..
Sontak saja angga langsung melepaskan pelukkan tangannya dr pinggang apriliya.. wajah keduanya tiba-tiba saja menjadi pucat dan kedua salah tingkah..
Mawar..gadis yg meneriaki nama angga tadi sekaligus teman kencan angga, berjalan mendekati keduanya..
"Katanya kamu cuma sebentar..!!?" Mawar menghentikan perkataannya, lalu memandang apriliya kemudian balik menatap angga..
"Dia siapa..??!!" Selidik mawar..
"Gak penting..ayo kita pergi aja " sahut angga, yg lalu menarik tangan mawar dan membawanya pergi dr sana..
Apriliya memandang kepergian lelaki itu dgn kesal..di kepal nya kedua telapak tangannya
"Uughh..dasar nyebelin..!! Sabar-sabar pril..sabar.." katanya pd diri sendiri sambil mengelus-ngelus dada, kemudian gadis itu pun kembali masuk kedalam kelasnya dgn perasaan kesal tingkat dewa..
Angga membawa mawar keluar meninggalkan kampus . dgn hati yg masih kesal karna pertengkarannya td dgn apriliya, dia sampai tdk sadar bahwa dia menarik tangan mawar terlalu kasar..
"Angga..lepasin..ikh.." ronta mawar...dan menghempaskan tangan angga.
Angga yg sadar dgn gerakan hempasan tangan mawar pun menghentikan langkahnya dan menoleh memandang gadis cantik itu..
"Angga..siapa sih cewek td..kok kamu mesra banget sm dia, jangan-jangan kamu punya pacar lain selain aku ? Iya..?" Tanya mawar ngambek pada angga
Angga yg memang masih kesal atas kejadian td pun, dibuat jengkel dgn sikap manja mawar..
"Mawar..kamu tuh apa-apaan sih..gak ada pacar lain selain kamu..lagian kamu tuh bawel ya, banyak tanya..kayak tamu aja..aku kan udh bilang td..dia tuh gak penting" sahut angga kesal
"Tapi aku kan cemburu sayang.." jawab mawar masih ngambek dgn sikap manja.
"Udah deh gak usah pake cemburu-cemburuan segala.. mendingan skg kamu aku anterin pulang..!! Ayo kita pulang " kesal angga, lalu menarik lagi tangan mawar dgn keras..
"Pulang..?!!" Pekik mawar menahan lagi tangan angga. Kembali angga menghentikan langkah nya dan memandang mawar
"Tapi sayang..kamu bilang td kita mau jalan, ko pulang sich.." kata mawar yg semakin membuat angga kesal saja
"Iya emang td nya kita mau jalan, tp skg aku udh gak moodh...aku lg bad moodh jd jalan nya kita batalin aja..skg ayo kita pulang !!" Sahut angga.. dgn paksa ditariknya lagi tangan mawar dan membawa gadis itu masuk kedalam mobil nya..
* * * *
Di dalam mobil, mawar masih saja ngambek karna angga yg membatalkan acara mereka dgn se-pihak..angga yg menyadari sikap mawar yg masih ngambek itu pun berusaha merayu nya agar tdk ngambek lagi.. perlahan sebelah tangannya turun dan menggenggam tangan mawar, semantara sebelah tangannya lagi masih fokus menyetir
"Kamu ngambek sama aku sayang ? Aku minta maaf ya..tp aku tuh lagi pusing bgt , maka nya aku terpaksa batalin acara kita..tp aku janji lain kali aku gak akan begini lagi" kata angga lalu membawa tangan mawar ke bibir nya dan mencium nya dgn lembut..
"Apa karna gadis itu..kamu jd batalin acara kita" tanya mawar..
"Bukan.. tp karna memang aku sedang tdk moodh hari ini" sahut angga yg tdk mau memperpanjang nya .
Dia melepaskan tangan mawar, lalu kembali fokus menyetir.. matanya memang fokus menatap jalan raya, tapi ternyta hati nya yg malah tdk fokus.. tiba-tiba saja bayangan wajah gadis yg tdk disukainya itu muncul di dalam kepalanya ..
"Kenapa tiba-tiba aku kepikiran sama gadis sekuteng itu, gadis kampung yg kurang ajar.. Hmm..mungkin karna aku terlalu tdk menyukai nya jd aku kepikiran dia terus ..apalagi dia selalu membuat aku emosi..lihat saja nanti kau gadis kampung. Aku akan membalas perbuatan mu nanti " batin angga penuh rencana..
Angga mengantarkan mawar sampai kerumahnya.. bukan angga namanya jika tdk bisa membuat mawar takluk kembali pd nya.. lihat saja hnya dlm hitungan menit,mawar sudah tdk ngambek lagi. Malahan mereka sudah kembali mesra lagi seperti biasanya..
Setelah mengantarkan mawar pulang kerumah nya. Angga pergi menemui natasha teman kencan nya yg baru .. kedatangannya disambut dgn tangan terbuka oleh natasha
"Angga..kamu ? Ayo masuk ga..!!" Ajak natasha. Angga menuruti ajakkan natasha .
"Rumah kamu sepi banget nat..org tua kamu lagi pergi ya ?!" Tanya angga ketika melihat suasana rumah natasha yg sepi..
Angga meletakkan bokong nya pd sofa panjang di ruang tamu natasha
"Org tua aku gak tinggal disini..mereka tinggal nya di medan. Kesini cuma sebulan sekali.." sahut natasha, setelah diduduk disamping Angga..Angga tersenyum , menatap natasha. Gadis itu membalas senyuman angga.
"Oh..jd org tua kamu kesini cuma sebulan sekali ?" Tanya angga, mengulang perkataan natasha..
"Iya .." sahut natasha, mengangguk dgn mantap .
Gadis itu beringsrut mendekati angga..dan tanpa disangka-sangka oleh angga, gadis itu malah memeluknya dr samping
"Maka nya, kamu harus sering-sering kesini.. temenin aku" kata natasha dgn manja, dia mendongakkan wajahnya menatap angga. Lelaki itu tersenyum, lalu tangannya membelai wajah natasha
"Memangnya kamu tdk takut, kalo aku sering-sering menemani mu disini.." goda angga, ditarik nya dgn pelan hidung mancung natasha.
"Aku justru takut kalo sendirian.." sahut natasha dgn suara yg menggoda..
Gadis itu menarik kepala angga dgn lembut. Lalu memenjarai bibir angga dgn bibir nya.. awal nya angga kaget mendapatkan perilaku demikian tp lama kelamaan dia menikmati juga perbuatan natasha kpd dirinya ..
Angga baru melepaskan bibir nya dr bibir natasha , ketika ponsel nya menyerukan nada panggilan..
"Mm..bentar Nat..aku mau angkat telpon ku dulu.." kata angga .. lalu dia melepaskan diri dr natasha dan bangkit dr posisinya, pergi ke sudut ruangan utk mengangkat telpon nya..
"Ya Daddy.. "
"......"
"Aku dirumah teman ku.. ada apa dad..?"
"..."
"Baiklah..aku segera kesana.. bye dadd.."
"...."
Angga memutuskan telpon nya, lalu kembali menemui natasha..
"Maaf nat..seperti nya aku harus pulang skg. Daddy menyuruhku utk menemuinya, sepertinya dia membutuhkan bantuan ku.." kata angga pd natasha
Natasha menghembuskan napas..
"Hhhmm..yasudah tdk apa-apa..tp aku harap nanti malam kau mau kesini lagi..menemani ku" sahut natasha, gadis itu bangkit dan mendekati angga..
"Aku tdk janji..tp akan aku usahakan.. utk mu, natasha.." jawab angga.
Natasha memeluk angga sebelum dia melepaskn lelaki itu utk pergi meninggalkan rumahnya..angga sempat membisikkan kata-kata rayuan yg membuat gadis itu tersipu malu.. dgn terpaksa akhirnya dia melepaskan juga pelukkannya..membiarkan lelaki itu pulang dr rumahnya..
"Angga..kamu lihat aja nanti. Kamu boleh meninggalkan gadis-gadis itu ketika kamu sudah mulai bosan..tp tdk dgn ku.. aku akan membuatmu tdk akan pernah bisa lepas dr ku.. " batin Natasha.. sambil menatap kepergian angga dr rumah nya..
#bersambung ..
Maafkan segala kekurangan ya manteman.. entah itu bnyak typo nya atau bahasanya yg berantakkan dan ceritanya yg semakin ambaradul ..
Jangan lupa voment nya yaa..
Matur tengkyu (:
KAMU SEDANG MEMBACA
APRILIYA
RomanceHanya sepenggal kisah cinta seorang gadis sederhana bernama APRILIYA. lika-liku perjalanan cinta, membawanya pada dua pilihan yang sulit, antara cinta nya atau guardian angel nya ?? Jessica Mila as Apriliya Kevin Julio as Angga