Part 6

1.9K 63 0
                                    

Angga sudah berada diruangan ayahnya..dgn wajah kesal lelaki tampan itu duduk disofa panjang yang ada diruangan kerja ayahnya..

"Angga...!!?" Panggil ayahnya..

Andreas duduk mendekati anaknya dan menatapnya dgn tatapan menyelidik.. Angga menoleh menatap ayahnya..lalu..

"Kenapa Daddy tdk mem-bela ku..aku direndahkan dgn cleaning servic itu Dad..dan lihat ini baju ku basah..itu semua gara-garanya..kenapa Daddy malah meminta maaf.." kata angga kesal..

andreas menarik napas panjang..kemudian katanya..

"Memang sudah seharusnya daddy meminta maaf atas perbuatan mu angga..kau tau kata-katamu td itu sudah sgt keterlaluan..tdk seharusnya kau menghinanya seperti itu..dan daddy tau ini semua bukan kesalahan apriliya..daddy tau bagaimna gadis itu..dia gadis yg jujur dan apa adanya.." kata ayahnya..

Mendengar itu..angga bertambah kesal..tdk tahan dgn apa yg didengarnya..segera lelaki itu bangkit dr posisinya dan keluar meninggalkan ruangan itu..

"Angga..daddy belum selesai..mau ke mana kamu..angga..!!!" Teriak andreas..

Lelaki itu tdk memperdulikan panggilan ayahnya..dia terus saja berjalan keluar meninggalkan ruangan itu..

Sekali lg andreas menghembuskan napas panjang..kemudian memijat kedua pelipisnya dgn tgnnya sendiri..

"Anak itu..kenapa susah sekali diatur..apakah ini karna aku yg dulu terlalu me-manja kannya.. hahh..ya tuhan.." gumamnya ..

"Kenapa daddy begtu membela wanita kampung itu..aku tdk habis pikir..padhal aku ini kan anaknya..daddy benar-benar keterlaluan.." gerutu angga sambil menjalankan mobilnya dgn kecepatan sedang.. dr pd dia kesal..lebih baik dia keluar mencari udara biar menyejukkan hatinya yg sedang panas..

Angga mengendarai mobilnya menuju sebuah komplek perumahan pondok indah.. dia akan berkunjung ke rumah sahabatnya saja Nuno..mungkin dgn bertemu dgn temannya itu rasa kesalnya akan hilang..

"Angga..gimna kabar loe..? Kapan pulang..ko gue gak tau kalau loe ada dijakarta..?" Tanya nuno beruntun..

"Seminggu yg lalu..maaf dech gue baru sempet kerumah loe skg..kemarin-kemarin gue sibuk.." sahut angga sambil menempelkan bokongnya pd sofa diruang tamu rumah nuno..

"Sibuk dgn para pacar-pacar loe itu...?" Seloroh nuno..

"Pacar gue..? Mereka semua bukan pacar gue..yaa..cuma teman kencan biasa ajalah.." jawab angga anteng..

Nuno tertawa..dia tau bagaimana sifat sahabatnya ini..dia tdk akan pernah serius jika berhubungan dgn seorg wanita..

"Hhmm..jd cuma teman kencan biasa ya.." kata nuno sambil memberikan segelas minuman dingin pd angga..

"Makasih no.." kata angga menerima gelas minuman dr nuno, lalu meminumnya seteguk..

"Gue liat dr wajah loe..kayaknya loe lg frustasi..?" Kata nuno sambil tertawa..

Angga menghela nafas ..

"Gue lg bete sama daddy..masa dia lebih membela cleaning servic dr pd anaknya.." kata angga kesal..

"Cleaning servic..?" Nuno mengulang perkataan angga..

"Yaap..dan loe tau ..tuh cewek kampung udh bikin gue gagal ng-date hari ini , gara-gara dia bikin baju gue basah semuanya.." kesal angga..

Nuno tertawa..kemudian menepuk pundak angga..

"Udh dr pd loe bete ..meningan loe ikut gue..ada yg mau gue kenalin ke loe..gue jamin loe pasti suka..org nya cantik..model..namanya Natasha.." kata nuno sumeringah..

Angga merubah posisi duduknya..lalu meletakkan gelasnya ke atas meja ..

"Natashaa...??!"

"Yaaps..dan loe pasti suka.."sahut nuno..

Tanpa membuang waktu lg..nuno membawa angga menemui natasha pd acara fashion show nya yg kebetulan sdg digelar malam ini disalah satu hotel berbintang di jakarta..

"Jd temen loe yg namanya Natasha itu lg ada acara di sini..?" Tanya angga setelah keduanya sudah sampai di tempat tersebut..

Angga melihat beberapa model yg tengah berlenggak-lenggok di atas catwalk..tetapi matanya belum juga tertarik pd model yg tengah bergaya diatas catwalk tersebut.. ketika model ke lima muncul dr balik tirai dan mulai berjalan mendekati penonton..tiba-tiba matanya berhenti berkedip.. gadis yg ada diatas panggung itu , begitu cantiknya..dgn rambut pirang panjang bergelombang, dan gaun malam berwarna merah..gadis itu terlihat sexy dan sempurna..kulitnya yg putih mulus jelas terlihat karna dia menggunakan gaun malam bermodel tanpa lengan.. angga terpanah melihat gadis cantik itu..sejak td matanya mengikuti kemana gadis itu berjalan..

'Puuk..' nuno menempuk pelan pundak angga..angga tersentak kaget..

"Itu dia yg namanya Natasha..benerkan dugaan gue..loe pasti suka..!!" Kata nuno ..

Merasa diperhatikan oleh seseorg..gadis bernama natasha itu..menoleh menatap angga yg tengah berada dibawah panggung yg sdg menatapnya dgn tatapan memuja..dia tersenyum kepada lelaki tampan itu..melihat gadis itu tersenyum angga balik balas tersenyum sambil mengedipkan sebelah matanya..membuat natasha tersipu malu , kemudian dgn gugup dia kembali berputar-putar dan bergaya di atas catwalk..

"Cantik...!!" Gumam angga..

Dengan setia..demi mendapat kartu nama si gadis ..angga menungguinya sampai acara itu selesai..dan ketika natasha menghampiri keduanya , langsung saja tanpa disuruh lg angga memperkenalkan dirinya pd natasha..

"Angga..!?" Kata angga mengulurkan tangannya..

"Natasha.." sahut natasha, menerima jabatan tangan angga..

"Btw..nuno makasihnya loe udh dtg ke acara gue.." kata natasha pd nuno sambil tersenyum

"Sama-sama, Nat..td itu loe hebat bgt..sampe-sampe ada yg gak bisa ngedip ngeliat loe gtu.." cibir nuno.. menyenggol lengan angga..

Angga tertawa..

"Oh ya..Natasha..ini kartu nama ku..disitu juga ada nomor handphone ku..dan alamat kantor ku.." kata angga menyerahkan kartu namanya.. gadis bernama natasha itu menerima kartu nama angga..

"Hhmm..jadi kau, seorg pengacara..?!" Tanya natasha..angga mengangguk..

"Yaap.." sahut angga..

"Dan ini kartu namaku..disitu juga ada nmr telfon ku..dan alamat rumahku.." kata natsha ganti memberikan kartu namanya pd angga..

"Senang berkenalan dgn mu..nona cantik.." seru angga..membuat natasha sekali lg merona malu.. dgn gugup gadis itu berkata..

"Mm..nuno..kalau gtu gue mau kebelakang dulu ya..mau ganti baju.."

seru natasha mengalihkan pembicaran yg lalu meninggalkan keduanya utk mengganti pakaiannya.. tp sebelum gadis itu benar-benar meninggalkan keduanya..dia melihat ke arah angga dan tersenyum..lelaki itu membalas senyumannya..

Angga menatap punggung natasha yg menghilang dibalik pintu kamar ganti..senyumnya tdk pernah hilang.. pesona natasha menariknya dgn begtu cepat.. tapi memang dasar angga playboy cap gayung..dia tetap saja tdk bisa memutuskan bahwa dia benar-benar jatuh cinta atau tdk..

"Gimna natasha..?" Tanya nuno..

"Gimna apanya..? Dia cantik..manis..menarik.." sahut angga..

"Apa mungkin dia akan bisa memiliki hati seorg angga seutuhnya..?" Seru nuno, menyindir angga..

"Yahh tergantung..dia bisa buat gue beneran jatuh cinta atau enggak.." sahut angga se-kena nya..kemudian keduanya tertawa..

APRILIYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang