Part 7

1.7K 55 0
                                    

Hai..aku bawa part 7 . Sebenrnya td udh sempet share part 7 . Tp gak tau kenapa yg tersimpan malah cuma 17 kata aja..

Oke..yasudah lah tdk apa-apa..kali ini aku mau coba share lg..semoga kali ini berhasil.. dan semoga bisa menghibur..

Maafkan yaa kalo kata-katanya bnyak yg gak nyambung.. hihi !!

* * *

Sejak perkenalannya dgn natasha malam itu, keduanya semakin akrab saja. Bahkan tdk jarang keduanya menghabiskan waktu bersama. Seperti malam ini, mereka baru saja pulang dr makan malam nya.

"Terimakasih utk malam ini ya, Angga..kamu udh buat aku bahagia malam ini " kata natasha pd lelaki yg duduk disebelahnya..

Angga si lelaki itu , tersenyum menatap natasha. Perlahan kedua tangannya yg memegang stir mobil itu turun dan mengarah mendekati tangan natasha. Dgn lembut dia meraih tangan itu dan menggenggamnya

"Sama-sama Natasha, aku senang bisa makan malam bersama gadis secantik dirimu..aku harap lain waktu kita bisa makan malam bersama lagi.." balas angga.

Dia kembali tersenyum pd natasha. Dgn perlahan diarahkannya kedua tangan itu mendekati bibirnya..dan di ciumnya kedua punggung tangan itu secara bergantian. Natasha yg mendapat perilaku demikian pun tampak malu-malu. Gadis itu menunduk ketika lelaki itu kembali menatap nya.

"Masuk dan istirahatlah..my princess " titah angga. Natasha mengangguk kemudian dgn patuh dia pun turun dr mobil angga.

Baru saja gadis itu akan membuka gerbang rumah nya, tiba-tiba dia menoleh kembali pd lelaki yg masih terduduk manis didalam mobil sambil menatap nya, gadis itu tersenyum ketika angga melambaikan sebelah tangannya ke arahnya.. kemudian dia pun masuk dan menghilang dibalik pintu rumahnya..

Angga baru beranjak pergi ketika dia melihat natasha sudah masuk kedlm rumahnya.. lelaki itu tdk langsung pulang kerumah, melainkan pergi menemui teman gadis nya yg lainnya.. begitulah angga, seperti itulah dia..tdk pernah cukup dgn satu wanita. Meskipun demikian, dia tdk pernah berlaku kurang ajar apalagi sampai meniduri gadis-gadis yg dikencani nya..dia hnya merayu dan memacari nya saja..begitu seterusnya sampai dia bosan baru dia akan memutuskan gadis-gadis itu, dan meninggalkannya. Herannya gadis-gadis itu tdk membenci angga, tapi justru kebanyakan dr mereka yg diputusin olh angga memohon angga agar mau balikan lagi dgn mereka.. oh..sebegitu berharganya kan playboy cap gayung itu utk gadis-gadis itu..?? Entahlah,  tp sepertinya memang kebnyakan mereka yg tdk bisa move on dr angga..

* * *
Pagi itu, apriliya tengah terburu-buru memasuki area kampusnya..dia baru saja sampai dilobby, ketika sebuah klakson berbunyi dr sebuah mobil yg berasal dr arah belakang punggungnya..si pengendara sepertinya meminta apriliya utk minggir, dan tnpa harus si pengendara itu membunyikan klakson mobilnya dua kali , apriliya sudah meminggirkan diri..berjalan menuju pintu masuk kampusnya..tp tiba-tiba langkahnya terhenti ketika dia melihat seorg pria, turun dr dalam mobil itu..dia tdk bisa melihat wajah lelaki itu, karna posisi lelaki itu yg membelakanginya. Apriliya bergidig geli, ketika melihat lelaki itu dgn tdk malu-malu mencium pipi kekasihnya didepan umum..

"Hari ini, hari pertama aku ngajar. Tp kamu jangan kemana-mana..aku cuma sebentar ko..kalau urusanku sudah selesai, kita jalan..oke sayang..!!" Kata lelaki itu, lalu mencium pipi kekasihnya dgn mesra..

Apriliya menggiding geli..dlm hatinya berkata.

"Dasar perliku org kaya..katanya berpendidikan tp ko mesra-mesraan gak tau tempat..ah meningan aku masuk kelas aja, dr pd disini liat org mesra-mesraan bikin nambah dosa aja.." batin apriliya, kemudian masuk kedlam gedung kampus menuju kelasnya..

Selain seorang cleaning servic, apriliya adlh mahasiswa fakultas hukum disalah satu universitas swasta di jakarta..kecerdasannya yg membuatnya bisa meraih beasiswa dan dr beasiswa itulah dia bisa merasakan duduk dibangku kulihan seprti sekarang ini. Kelas apriliya begitu ramai dgn para obrolan ngalor-ngidul para mahasiswa, ketika gadis itu baru memasuki kelasnya. Tp beberapa menit kemudian, keramaian itu berubah menjadi sepi sunyi, ketika sorg lelaki memasuki kelas tersebut..

APRILIYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang