--18

1.9K 144 0
                                    

• • •

LOVE IS DJ

Bab 18: Mencoba Kembali

• • •

[Deandra POV's]

Sepertinya apa yang dibilang oleh perempuan bernama Naira itu memang benar. Dan, kalau itu benar, aku sungguh menyesal!

Aku mendekati Ari yang tengah duduk diam memainkan pensil miliknya, "Ri, nanti kekantin bareng ya?"

Tidak sampai satu detik, ajakan ku itu mendapat respon yang baik-- dia menerima dan aku juga melihat senyuman Ari tiba-tiba mengembang begitu saja diwajahnya. Ri, gue kangen liat lu kayak gini. Haha.

* * *

[Autor POV's]

Ari dan Deandra akhirnya jalan kekantin berdua, setelah sekian lamanya mereka tidak jalan berdua.

Memang, keduanya masih agak canggung-- tapi mereka berdua tidak jarang saling melontarkan sebuah tawa.

Keduanya memilih untuk duduk dikursi yang berada dipojok, "Mau pesen apa?" Tanya Ari

Deandra menjawab apapun yang Ari pesan, akan Deandra makan dengan lahap, dan itu membuat Ari menjadi semangat-- membelikan nya bakso, jus jambu, dan beberapa makanan ringan lainnya.

"Habisin ya,"

Deandra masih belum makan, "Gue gak bisa kalau makan sendirian. Bantuin ya, Haha."

Ari tertawa, dia mengangkat jempolnya, tanda setuju untuk membantu Deandra menghabiskan makanannya.

"Ri, maafin gue ya." Ucap Deandra, ia berharap Ari bisa memaafkannya

Ari melirik kanan kiri, karena situasi yang begitu ramai, dia tidak berani memegang tangan Deandra, "Gue yang harusnya minta maaf, gak seharusnya gue--"

"Enggak, Ri. Gue udah tau semuanya kok, ternyata cuma gue aja yang salah sangka sama lu."

Ari menatap mata Deandra dengan gembira, penuh kasih, "Iya, De."

"Untung aja ada temen lu yang baik, Ri. Yang mau ngejelasin semua ini ke gue,"

Ari, "Siapa?"

"Naira,"

Ari terdiam cukup lama setelah mendengar nama Naira, masalahnya, Deandra tau darimana kalau nama perempuan yang makan dan diajak keatas panggung itu Naira? Terus, kenapa juga Naira bisa tau Deandra?

"Ri?" Deandra menghapus semua pertanyaan yang muncul dibenakku.

Aku memukul kepala bagian kanan sebentar, berusaha agar fokus kembali, "Berarti, kita bisa balik ke hubungan itu kan, De?"

"Kalau untuk sekarang-- Gak bisa, Ri."

To Be Continued....

LOVE IS DJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang