--23

1.8K 143 0
                                    

• • •

LOVE IS DJ

Bab 23: Pelanggan Pizza

• • •

[Azka POV's]

Ayah Deandra yang menyuruhku untuk tetap tinggal disini, dirumahnya-- bersama dengan Deandra juga.

Sebenarnya ada perasaan gak enak juga kalau disini lama-lama, tapi mau gimana lagi? Aku juga betah kok.

Iphone ku yang retak itu ternyata bisa nyala kembali, dan setelah nyala-- banyak sekali pesan masuk.

Kubuka satu persatu,

From : Mama
Azka, kamu dimana?

From : Ayah
Kamu lagi dirumah Om Januar kan? Yaudah, jaga diri disana ya.

From : Ari
Eh bocah, lu dimana?

From : Rasyifa
Azka, aku nyesel kita putus. Aku mau balik lagi sama aku. Kamu dimana? Aku mau ketemu kamu.

Minta balikan disaat kaya gini? Gue gak bakal balik ke lu lagi, Syif.

* * *

[Deandra POV's]

Malam ini, aku ditelfon sama Ari. Senang bisa bercakap dengannya lagi.

"Selamat malam, dengan pizza hut disini. Ada yang bisa dibantu?"

"Pesen satu pizza ukuran besar berbentuk love, toppingnya cukup cinta dan kasih sayang aja."

"Ukuran itu udah sold, maaf mas."

"Yah, cepet banget."

"Kan sold out nya juga sama mas. Tiap hari pesen itu terus sih. Haha,"

"Tumben belum dimatiin telfon nya, De."

"Ini juga mau gua matiin, Haha. Bye, Ri."

Aku mematikan telfon ketika waktu telah menunjukan pukul 21:00, karena aku tau ini jadwal Ayah untuk melihat keberadaanku-- sudah tidur atau belum.

* * *

[Autor POV's]

Deandra sudah siap untuk tidur-- bukan benar tidur, hanya berpura-pura.

Dan Ayah pun membuka pintu, masuk sebentar, dan tak lama keluar lagi.

Awalnya, Deandra pengen telfon Ari, tapi berhubung dia liat ada notif di instagram-- dia memutuskan untuk membuka instagram.

Ada notif: Naira Neilasha liked your photo.

"Yaampun, dia tau dari mana IG gue?" Karena penasaran, Deandra membuka account milik Naira.

Disana tertera bio: its ok.

Dan Deandra juga melihat semua koleksi foto di IG Naira, jauh dibawah sana ada beberapa foto Ari-- foto Naira sedang bersama Ari.

"27 02," kok ada tanggalnya gini? Oh, kayaknya mereka pernah pacaran deh.

Deandra tiba-tiba teringat kalau Naira pernah mengatakan:

"Jangan lepasin Ari gitu aja, dia cowok yang baik. Suatu saat, kamu akan nyesel, sama seperti yang aku rasain"

To Be Continued...

LOVE IS DJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang