3. Misi

1.5K 79 1
                                    

"Apa acara makan malam ini formal ya..?" Batin Hinata dengan memilih-milih gaun yang akan dipakai.

Setelah beberapa menit memilih gaun. Hinata menetapkan pilihannya pada gaun sedikit formal namun tetap membuatnya terlihat anggun. Lalu bergegas untuk membersihkan diri sebelum makan malam dimulai.

Pukul 07.00 makan malam telah siap. Hanya tinggal menunggu tamu dari Hyuuga Hiashi datang dan acara melelahkan ini selesai, pikir Hinata.

"Tok... tok... tok" sepertinya tanda dari ketua pelayan bahwa tamunya sudah datang telah direspon karena semua pelayan bersiap di tempat masing-masing.

"Silakan masuk Uchiha-sama keluarga Hyuuga sudah menunggu anda di ruang makan" sambut ketua pelayan dengan ramah.

.
.
Di ruang makan.

Semua sudah menunggu dengan berbagai hidangan pembuka yang telah tersusun rapi di atas meja.

HINATA POV

"Acara makan malam berjalan lancar. Namun apa tadi kata ayahku! Aku diberi misi demi perusahaan, memangnya apa hubungan aku melakukan misi tadi dengan perusahaan?! Ck.. menyebalkan. Lebih baik aku tidur, menjernihkan pikiran, melupakan misi menyebalkan dari ayahku.
Karena besok segudang pekerjaan sudah menungguku.

Next Story

FLASHBACK

"Hinata ayah akan memberimu misi dan kamu harus melakukannya demi perusahaan"

"Misi apa ayah?" Tanyaku heran.

....
...
.
.
.

TBC

Mohon vomentnya.
Arigatou.
Jaa ne.
Mohon tidak ada plagiat yang membuat hati author miris...*huaaaa.*

*Abaikan*

Buku HariankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang