9. Siswa Baru

1K 65 2
                                    

*sudahlah namaku.... ingat Hime?*

Ah. Aku terkejut membaca pesan terakhir yang Ia kirim.
"Darimana dia dapat nomer hpku? Sudahlah lebih baik aku tidur"
.
.
.
.

Keesokan hari
Seperti biasa gadis cantik bermarga Hyuuga dibangunkan oleh jam weker yang berada di atas nakas tempat tidurnya. Haris biasa... bangun di jam yang sama telah menjadi rutinitas hariannya.
Tidak aneh memang kehidupannya telah disetel.

Setelah membersihkan diri, Ia berjalan turun dan bergegas sarapan.
Tampak dua laki-laki bermarga Hyuuga yang telah menunggunya sarapan.

"Neji nii-san?" Ucap Hyuuga Hinata dengan nada datar.

"Ya... Neji akan tinggal disini sementara dan bersekolah di sekolah yang sama denganmu Hinata" ucap ayah Hinata dengan nada berwibawa.
"Dan nanti ajak Uchiha Sasuke makan malam di sini" sambungnya

"Ha'i, lagipula aku tidak bisa menolak." Jawab hinata masih dengan nada datar.

Sesudah sarapan Hinata berangkat bersama kakaknya Hyuuga Neji.

"Wah..wah..wah.." terdengar berbagai bisikan setelah Hyuuga bersaudara itu turun.
"Hinata" ucap Neji setelah mereka turun.
"Ada apa nii-san?" Ucap Hinata.

"Apa ada hal yang kulewatkan? Kenapa kau berubah?"

"Menurutmu nii-san?" Jawab Hinata datar dan berlalu pergi.
"Ah.. sepertinya kau juga bisa mencari ruang kepala sekolah sendiri" lanjutnya.

"Dia benar berubah" batin Neji. Dan berlalu meninggalkan kerumunan menuju ruang kepala sekolah.

Bel pertama dimulai. Hinata segera mengeluarkan labtopnya dan berkutat dengan sahabat sejatinya, labtop. Tanpa mempedulikan teman sebangkunya Uchiha Sasuke.

'Sreek' bunyi pintu digeser dan tampak seorang guru yang berjalan masuk.
"Perhatian anak kita kedatangan 2 murid baru, Silahkan masuk"

Tampak dua siswa laki-laki memasuki ruang kelas tersebut.

'Kyaa.. ' jerit siswi-siswi yang ada di kelas.

Meskipun begitu Hyuuga Hinata dan Uchiha Sasuke tampak tidak tertarik melihat ke 2 siswa baru tersebut. Hyuuga Hinata yang sibuk dengan pekerjaannya, sedangkan Uchiha Sasuke sibuk melirik dan menyusun rencana mendekati Hyuuga Hinata tanpa menjatuhkan harga dirinya.

"Perkenalkan saya Hyuuga Neji"
Sinkat,jelas dan padat. Kemudian dilanjutkan siswa baru lainnya.

"Perkenalkan nama saya Sabaku Gaara" lanjut siswa bernama Gaara tidak kalah singkat.

'Hah Gaara?' Batin Hinata dan melihat ke arah dua siswa baru tersebut. Tiba-tiba kelas menjadi hening karena aura aneh yang baru saja menyebar.
Dengan posisi 2 siswa baru melihat Hyuuga Hinata, Hyuuga Hinata balas menatapnya, serta Akasuna Sasori dan Uchiha Sasuke yang juga melihat ke arah Hyuuga Hinata.

'Dan yang paling mengejutkan Hyuuga Hinata berekspresi terkejut'

.
.
.
.

TBC
Maaf lama Update
Tolong tinggalkan jejak
ARIGATOU
JAA NE
Maaf sedikit.

Buku HariankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang