Part 1

15.2K 253 0
                                    

Nama ku Pia Arania biasa dipanggil Pia. Aku anak tunggal dan hanya dibesarkan oleh ibuku karena ayahku sudah tenang disisi-Nya.
Aku dan ibu ku bekerja sangat keras untuk menghidupi diri kami. Aku jarang bertemu ibuku walau kami tinggal serumah karena sistem kerja ku yg sift. Setidaknya aku bertemu dengannya ketika libur.

Aku bekerja di salah satu pabrik di daerah Bogor, pabrik itu cukup besar dan penghasilannya lebih dari cukup untukku. Aku cukup nyaman bekerja ditempat itu walau sebagian besar di departemen ku wanita, namun jauh di sisi lain naluri tomboy ku menginginkan untuk berteman dengan laki-laki.

Keinginan ku terwujud karena usaha sampingan ku,aku jadi memiliki teman laki-laki yg cukup banyak. Siapa yg tak kenal si Pia penjual pulsa,hahaha. Dari karyawan biasa hingga atasan mengenal ku. Pabrik yg mayoritas laki-laki ini membuatku terbiasa dengan tingkah mereka yg kadang diluar batas untuk bercanda dengan wanita.

Suatu hari aku berkenalan dengan seseorang dari salah satu sosmed. Tak disangka orang itu satu pabrik denganku tetapi aku tak pernah melihatnya atau aku saja yg tak pernah memperhatikannya. Hahahaha....lagi-lagi pulsa membuatku akrab dengan seseorang.

Aku sadar aku mempunyai pacar, nama pacarku Ias Arandra. Kami sudah berpacaran selama 3tahun, tetapi entah kenapa semenjak aku bekerja diperusahaan ini sikapya semakin over protectif membuatku lama-lama risih.

Dan semenjak aku mengenal teman-temanku disini aku sedikit melupakan dia,tetapi bukan berarti benar-benar melupakannya. Hanya saja sedikit mengurangi kebosananku saja.

My Love BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang