Akhirnya aku sampai juga di sekolahku ini..
Sebenarnya aku sudah pulang satu jam yang lalu. Namun aku datang lagi ke sini untuk menemui sahabatku yang cukup keras kepala. Aku datang bukan dengan tangan kosong tapi aku membawa satu kotak bekal makanan yang sudah dibuatkan oleh eomma.Akupun memasuki lingkungan sekolahku.
Dug...dug...dug.. dug.. .
Benar saja ternyata dia masih disini...
Masih bermain dengan mainan kesayangannya itu yaitu basket.Lalu akupun duduk di bangku penonton sambil memandanginya.
" ya! Min yoongi" teriakkku padanya.
Yoongi diam.. namun dia masih dengan kesibukannya saat ini memainkan bola basketnya dan mencoba memasukannya kedalam ring.
" yoongi yaaaa....." teriakku lagi. Kali ini teriakkan ku lebih keras dari sebelumnya.
Yoongipun menoleh ke arahku sambil masih memainkan bola basketnya itu.
" mwo??"
" apa kau tidak lelah? Sudah dua jam kau memainkannya " ucapku sambil menunjuk ke arah bola basketnya.
Namun sepertinya dia tidak memperdulikanku dia masih senang dengan kesibukannya itu.
" yoongi... kau belum makan apapun dari pagi.."
" kemarilah.... makanlah dulu eomma sudah membuatkanmu makanan "Setelah aku mengatakannya yoongipun berhenti melakukan aktivitasnya.
" jinjja??? " tanyanya.
Aku pun hanya mengangguk.
Yoongi segera menghampiriku. Dan duduk di sampingku, dengan keringat yang masih bercucuran di wajahnya.
" makan dulu nanti kau sakit" perintahku padanya.
" haera... benarkan ini buatan ibumu?
Ini bukan buatanmu kan? Aku tidak mau jika ini buatanmu... kau kan tidak bisa memasak."Ya.. memang jujur aku bukanlah gadis pada umumnya... aku tidak dapat memasak.. alasannya karena aku malas dengan urusan masak memasak. Jadi wajar jika yoongi bilang tidak mau makan makanan buatanku.
Karena pernah aku membuatkan telur untuknya dan yang sebagian matang namun yang sebagian lagi gosong. Dan aku memamerkan kepadanya bagian yang matang setelah ia memakannya dia langsung memuntahkannya.
" ne.. ini buatan eomma.. bukan buatanku.... makanlah"
" omona... haera apa kau tidak melihat tanganku yang kotor ini?? Kau menyuruhku makan?"Ucapnya sambil menunjukan tangannya yang kotor karena bola basket yang ia mainkan tadi.
" tenaang.. aku membawakan sendok untukmu. Jadi kau tidak perlu menggunakan tanganmu yang kotor itu" ucapku sambil melirik tangannya.
" ani.... aku tidak mau makan" yoongi memalingkan mukanya sambil melipat kedua tangannya di dada.
" aisshh... lalu apa maumu eoh??"
" aku mau kau yang menyuapiku"
" mwo???" Aku terkejut atas pernyataannya.
" yoongi.. kau sudah besar... kau bukan anak kecil seperti dulu lagi yang selalu kusuapi"" ya sudah kalau kau tidak mau menyuapiku aku tidak mau makan"
Jujur aku sudah kesal dengan tingkah lakunya yang terkadang kekanak kanakan.
Namun akhirnya aku mengalah juga dari pada dia sakit itu akan lebih merepotkanku.
" baiklah... aaaaa..." ucapku membuka mulutku agar dia membuka mulutnya.
Hap... sendok yang tadi terisi makanan sekarang telah hilang dimakannya.
" inhi sanghat enhak haera..." ucapnya sambil mengunyah makanan.
" yoongi..." panggilku.
" apa?"
" kenapa kau berlatih basket sekeras ini? " tanyaku sambil menyuapinya.
" kau kan tau, minggu lalu waktu aku tanding basket dengan si..alien itu aku kalah... jadi aku ingin bisa mengalahkannya"
Aku mengerutkan dahiku bingung.
" alien?? V taehyung maksudmu?"Yoongi hanya mengangguk sambil masih mengunyah makanan yang ku berikan padanya.
" kau ini... kita kan satu sekolah dengannya.. jadi untuk apa kau ingin mencoba mengalahkannya?"
" maksudmu?"
" yoongi yang cantiik... seharusnya kau mencoba untuk mengalahkan pebasket dari sekolah lain bukan dari sekolahmu sendiri.." jelasku
" tapi aku tidak suka dengan sikapnya yang sombong dan terkadang dalam tim dia selalu mengatur kami"
" hh... dia kan memang mempunyai sikap seperti itu... jadi maklumlah..."
" tapi aku bingung kenapa para gadis bisa menyukainya?"Yoongipun mengangkat kedua bahunya
" entahlah aku juga tidak mengerti"Tak terasa yoongi sudah menghabiskan makanan yang telah dibuat oleh eomma.
Dia pun meminum air minum yang kubawakan. Setelah dia selesai minum dia berbicara kepadaku dengan nada serius.
" haera... "panggilnya.
" mmm??" Balasku sambil membereskan kotak bekal makanannya tadi.
" aku..menyukaii.." ucapnya ragu.
Tbc
Hayooo suka sama siapa si yoongi??
Maaf ya kalo typo menjamur. Maaf kalo ada ff yang ceritanya sama kayak gini. Tapi dari hati terdalam aku gak pernah mau nyopas karya siapapun kok.
Thks buat yang mau baca apalagi kalo sampe mau ngevote and comment. (*^﹏^*)
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You ( Ff Suga)
RandomKenapa perasaan ini baru datang setelah kau sudah memilikinya? Kenapa aku bisa menyukaimu?