PART 4

7K 451 2
                                    

*yoongi pov

" ayolah haera... aku mohon bantu aku lagi... ya ya ya" pinta ku pada haera, ralat bukan pinta tapi memohon. Ya.. sekarang aku ada di dalam rumah haera untuk mendapatkan nomor youngjin karena aku tau haera pasti bisa menolongku.

" yoongi ya.. aku lelah, lagipula besok ada ulangan fisika kau ingatkan?"

Haah ulangan? Entahlah bahkan aku lupa apa yang dibicarakan guruku tadi di kelas.

" entahlah... aku mohon haera kau mau kan???" Bukannya menjawab haera malah memejamkan matanya dan meletakkan kepalanya di senderan sofa(?)yang sedang kami duduki.

" yoongi..." aah itu haena nuna yang memanggilku.

" ne nuna" jawabku sambil tersenyum.

" baru datang ya? Lho kok haera malah tidur?" Akupun hanya menjawab pertanyaan haena nuna dengan menaikan kedua bahuku.

" yasudah... kalau kau mau minum ambil saja sendiri ne.. atau kau bisa menyuruh haera untuk mengambilkannya"

" memangnya nuna mau kemana?" Tanyaku setelah menyadari pakaiannya yang terlihat seperti orang yang mau pergi jalan dengan kekasihnya.

" ayo chagi..." akupun menengok ke sumber suara, dan ternyata kudapati min hyuk hyung sedang berdiri di ambang pintu kediaman keluarga haera.

" ooh.. jadi haena nuna mau pergi bersama min hyuk hyung ne??" Tanyaku sambil menunjukan tatapan menggoda kepada kedua pasangan di depan mataku.

" tentu saja.. inikan hari valentine yoongi, jadi wajar jika kami ingin menikmati hari kasih sayang sekarang" jawab haena nuna.

" ya betul itu, kenapa kau tidak mengajak haera jalan jalan? Kalian kan harusnya menikmati hari kasih sayang hari ini?"

" aku tidak ada hubungan apa apa dengannya oppa.." akupun melirik haera yang masih terpejam sambil menjawab pertanyaan min hyuk hyung.

" mwo?? Jadi kalian belum pacaran?? Yaa.. aku doakan semoga kalian menjadi seperti kami" ucap min hyuk hyung sambil merangkul haena nuna.

" eonni, oppa ..... pergilah sana kalian mengganggu tidurku tau" dan lagi lagi haera berbicara dengan posisi yang sama.

" ne... baiklah, jaga rumah baik baik haera, yoongi" mereka berdua pun segera pergi meninggalkan aku dan haera.

Ku tengok haera yang sedang memejamkan matanya dan terlintas ide cemerlang di otakku.

" haera..."  panggilku.

"Mmm?"

" kau mau ini tidak?" Tanyaku sambil memberikan sebatang coklat kepadanya

" apa?" awalnya haera hanya melirikku sekilas, namun lama kelamaan matanya berubah menjadi lebar ketika melihat coklat yang kubawa.

Sreeeet... tak berapa lama kemudia coklat yang ada di tangan ku berpindah ke tangannya.

" tak usah kau tawarkan aku juga akan mengambilnya darimu kalau aku tau kau punya coklat" jawabnya sambil membuka bungkus coklat yang kuberikan.

" jadi bagaimana??? Kau mau membantuku kan? Mau kan haera?" Pintaku lagi.

Haera pun memandangiku, ya.. begitulah kebiasaannya saat sedang menyusun rencana untuk orang yang dipandangnya.

Tak beberapa lama kemudian haera pun mengangguk, lalu menyantap coklat yang tadi kuberikan, ralat dirampasnya lebih tepatnya.

" yeaaaay terima kasih haera nuna..."

" yak! Kau lebih tua dariku, jangan panggil aku nuna"

" ne... sepertinya coklatnya enak ya??" Ucapku sambil melirik coklat yang di genggam haera.

" ne, ini enak sekali besok besok bawakan aku coklat seperti ini lagi ne!" Ucapnya sambil menjilati tangannya yang belepotan dengan coklatnya.

" aku minta yaaa" aku pun hendak menyentuh coklat yang dipegang haera.

PLAAAK...

" aawww sakit haera..." rintihku sambil mengelus tangan putihku yang sudah berubah jadi merah karena dipukul haera.

" jangan coba coba kau sentuh coklatku!" Hah coklatnya jelas jelas aku yang membelinya.

Akupun mempoutkan bibirku karena kesal dengan gadis di sampingku ini.

" kau mau??" Haah seorang kim haera membagi coklat untukku? Tentu saja aku mau.

Akupun mengangguk sambil tersenyum.

" tidak ah.. tidak jadi"

" yaaaah haera... sedikiiiiiit saja"

" sedikit saja ne? Baiklah pejamkan matamu"

" ne.."

" aaaaaaa" haera pun memasukan coklat ke dalam mulutku. Tapi tunggu kenapa tidak ada rasa coklat di mulutku? Ada sii tapi sangat sedikit.

" haera... mana coklatnya?"

" kan sedikiiiiiiit saja, jadi ya.. aku berikan sedikit" ucapnya sambil menjulurkan lidahnya. lalu dia pun berlari ke dalam dapur.

" dasar KIM HAERAAAAAA KEMARI KAUUUU"

akan kubalas kau haera.

Huft selesai part 4, dikit yaa??sama lah kaya coklat yang dikasih haera ke yoongi.
alasan author bikin part ini cuma mau ngucapin happy valentine doang bwt readers khususnya yang masih jomblo hehehe....

R: udah lewat kali thooor....

sorry ya kalo typo menjamur.

Bwt bang suga mau doooong coklatnyaaa.....( ngarep)😳

Jangan lupa vote and comment ok(*^﹏^*)

Love you...

Love You ( Ff Suga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang