@haera house
* haera povDuduk di sofa saat malam hari, sambil menonton acara televisi 'running man' sungguh menyenangkan.
Melihat song joong ki yang tampan, kim jong kook yang cerdas, jae seok yang licik, song ji hyo sebagai ace, haha si penghianat, gary yang dapat membuat tertawa, lee kwang soo dengan tingkah bodohnya, dan ji seok jin yang... entahlah aku tidak tau kata kata apa yang dapat menggambarkannya, semua itu membuatku bisa melupakan kejadian tadi pagi.
Aku selalu tertawa di setiap tingkah laku mereka, hingga gangguan pun datang.
Aku melihat haena eonni yang keluar dari kamar mandi sambil menggunakan handuk di bagian pinggang sampai ke bawah, entahlah ada apa dengannya.
" haera... tolong aku ya?"
------------------------------------
Ya...di sinilah aku sekarang, berada di supermarket mencari pembalut yang biasa digunakan haena eonni, merepotkan memang, dia sedang datang bulan dan menyuruhku membelinya malam malam begini.
Setelah menemukan barang barang yang kucari, aku langsung membayarnya di kasir.
Dingin menyelimuti tubuh ku, suasana malam hari yang sunyi membuatku cukup merinding membayangkan film film horor yang cukup marak di televisi akhir akhir ini.
Tapi aku langsung membuang pikiran itu jauh jauh, berusaha berfikir positif.
Aku mempercepat langkahku , sampai akhirnya takut menyelimuti diriku lagi, bagaimana tidak takut, jalan yang kulewati sekarang sangat gelap, karena lampu di sekitarnya sudah dimatikan beberapa waktu lalu.
" cepat serahkan hasil yang kau peroleh tadi... " tiba-tiba di tikungan jalan aku mendengar suara seorang namja.
" aku kan sudah menang, itu hak ku bukan? Jika kau kekurangan biaya, carilah di tempat lain...jangan mengambil hak orang lain" kemudian terdengar jawaban dari namja lainnya.
Karena penasaran, akupun melihat apa yang sebenarnya terjadi dengan mereka. Dan aku melihat dua orang namja sedang mengepung satu orang namja lain.
" kami tidak butuh ceramah mu... lebih baik, cepat kau memberikan uang itu sekarang juga!" Kali ini namja bertubuh tinggi membentak namja yang sedang mereka kepung.
" heuh...semiskin itu kah kalian berdua? " tunggu, setelah kulihat baik baik namja yang sedang dikepung itu, sepertinya aku mengenal siapa dia.
Kim taehyung? Ya ampun... sedang apa dia di sini? Ada masalah apa dia, sampai dikepung dua orang sekaligus.
" kau ini benar benar "
Bugh.... terdengar suara pukulan dari namja bertubuh besar memukul wajah taehyung. Sontak akupun menutup mulutku dengan telapak tanganku, terkejut melihat apa yang baru saja terjadi." mana uangnya? Kalau kau tidak mau memberikannya kau akan menerima yang lebih dari ini "
" tidak akan..!" ucap taehyung sambil mengusap darah yang keluar dari sudut bibirnya.
Dan benar saja, karena taehyung tidak mau memberikan apa yang dua orang itu mau,mereka pun memukul taehyung lagi, dan kali ini di si namja bertubuh tinggi memukulnya di bagian perut yang membuat taehyung jatuh tersungkur.
" sudahlah... tidak ada gunanya kita memintanya secara baik baik, lebih baik kita habisi saja dia" si namja bertubuh besar pun hendak memukul taehyung lagi.
" BERHENTI... " teriakku, karena melihat mereka yang hampir memukuli taehyung , dan teriakanku tadi berhasil membuat mereka semua menoleh ke arahku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You ( Ff Suga)
RandomKenapa perasaan ini baru datang setelah kau sudah memilikinya? Kenapa aku bisa menyukaimu?