* haera pov
Pagi ini aku sedang merapihkan dasiku di cermin tiba-tiba terdengar bunyi suara khas line dari handphoneku. Akupun membuka pesan tersebut.
From: yoongie
' haera.. maaf ya hari ini aku tidak bisa berangkat bersamamu, aku berangkat bersama young jin, tidak apa apa kan?'Itulah isi pesan yang kubaca dari yoongi, sudah empat hari dia selalu mengirimiku pesan seperti ini akhirnya akupun hanya membalas pesannya singkat.
To: yoongie
' ne'Setelah merapihkan penampilanku, akupun keluar menuju meja makan yang sudah dihadiri oleh appa, eomma dan haena eonnie.
" pagi sayang... " sapa appaku.
" pagi appa" balasku sambil mengambil roti yang terletak di piring.
" haera... eomma lihat yoongi jarang kemari, kau juga jarang bersamanya kenapa? Ada masalah? " tanya eomma sambil menyiapkan sarapan.
" anhi...hanyha sajha yoonghi sedhang sibhuk" ucapku sambil mengunyah roti yang tadi kuambil.
" yak! Telan dulu makananmu, baru kau boleh berbicara " haena eonni pun menegurku atas sikapku.
" jadi selama ini kau berangkat bersama siapa? " kali ini appaku yang berbicara.
" sendiri " jawabku setelah meminum susu coklat yang kutenggak habis.
" naik?" Appa kembali bertanya kepadaku.
" bus, habis mau naik apa lagi? " jawabku apa adanya.
" yasudah hari ini haera sekaligus haena berangkat bersama appa ya, kebetulan appa sedang tidak ada klien" seketika mataku pun langsung berbinar dan menganggukkan kepalaku sambil tersenyum bahagia mendengar ajakan appa , karena jarang sekali bisa berangkat bersamanya dengan kesibukannya yang sangat padat. Sementara haena eonni hanya menampilkan ekspresi datarnya.
" appa dengan haera saja, aku akan berangkat bersama min hyuk oppa " ucap eonnie yang langsung mendapat omelan dari appaku.
" kau ini... lebih menyayangi namjachingu mu itu dibandingkan appamu ini, lihatlah haera yang masih sangat menyayangi appa, yakan sayang? "
" betul itu " ucapku seolah olah anak kecil yang sedang dibela ayahya.
" heuh... dia masih mau berangkat dengan appa karena, pertama, dia tidak punya tumpangan, kedua, dia memang tidak punya pacar yang bisa menjemputnya "
akupun hanya mendengus kesal mendengar perkataan eonnie yang ada benarnya juga.
Setelah melakukan perdebatan kecil di meja makan, kami pun berangkat ke tempat tujuan kami masing-masing
Haena eonni yang berangkat ke kampus bersama min hyuk oppa, eomma yang berangkat kantor menggunakan mobilnya dan aku bersama appa yang kesekolah naik mobil appa.
---------------------
Setelah beberapa puluh menit Menempuh perjalanan dari rumah, akhirnya aku sampai di sekolah. Aku segera berpamitan kepada appa sambil melambaikan tanganku padanya.
Kumasuki sekolahku dan tak sengaja bertemu dengan yoongi juga young jin yang baru datang.
" hai haera.... " sapa yoongi yang berbarengan dengan young jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You ( Ff Suga)
RandomKenapa perasaan ini baru datang setelah kau sudah memilikinya? Kenapa aku bisa menyukaimu?