💍🌹🌹💍🌹🌹💍
🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
💍🌹🌹🌹🌹🌹💍
💍💍🌹🌹🌹💍💍
💍💍💍🌹💍💍💍☁💟💟☁💟💟☁
💟💟💟💟💟💟💟
💟💟💟💟💟💟💟
☁💟💟💟💟💟☁
☁☁💟💟💟☁☁
☁☁☁💟☁☁☁Love you
Sudah dua minggu semenjak kejadian makan malam itu, dua minggu itulah yoongi sudah berani menampilkan kemesraannya dengan haera, seperti saat ini, yoongi memeluk pinggang haera, menampilkan kedekatan mereka meskipun ini di sekolah.
Mereka masih berada di parkiran saat ini. Masih mengobrol disana. Belum ada niat untuk masuk ke sekolah, mengingat waktu dimulainya pelajaran masih cukup lama.
Lalu sebuah motor sport berwarna biru pun datang. Menampilkan seorang namja berseragam sekolah lain yang membonceng seorang yeoja yang berseragam sekolah sama dengan mereka berdua.
Pemuda itu lantas melepaskan helm dikepalanya. Memperlihatkan wajah sang pemilik motor. Diikuti dengan sang penumpang yang ternyata adalah young jin.
Lalu mata haera membulat begitu ia melihat siapa orang yang mengantarkan young jin ke sekolahnya.
" ho...seok??" Tanya haera sambil menunjuk kearah hoseok, teman smp nya dulu.
Hoseok yang merasa namanya dipanggil itupun menoleh kearah haera.
" oh? Hai haera... " sapa hoseok sambil tersenyum lebar.
" k--kau...mengenal-----"
" oh iya, perkenalan, ini yeojachinguku. Dan...dialah orang yang selalu aku ceritakan padamu" hoseok memotong ucapan haera sebelum gadis itu menyelesaikan pertanyaan nya.
" apa??" Dan kali ini yoongi yang terkejut akan penjelasan hoseok.
Sedangkan hoseok membalasnya dengan senyuman, begitu pun young jin.
" wah wah wah..... kau beruntung sekali hoseok, bisa mendapatkan yeoja secantik itu" canda yoongi sambil melirik haera, menunggu reaksi gadis disampingnya itu.
Setelah mendengar perkataan yoongi, secara refleks, gadis itu menyenggol lengan yoongi menggunakan sikunya.
" hei....kau pikir aku tidak cantik eoh?" Tanya haera tak terima dengan perkataan sang kekasih.
Yoongi pun terkekeh. Ternyata rencananya untuk menggoda haera berhasil.
" cantiiik..." pipi haera langsung tersipu. Namun semua itu tak berselang lama, setelah
" tapi tidak lebih cantik darinya" lanjut yoongi, sambil membisikan nya ditelinga haera.Mata haera melebar mendapat pernyataan itu.
" isshh...dasar bodoh" haera memukul lengan yoongi dengan tangannya.
" isshh...dasar jelek" yoongi mengikuti nada suara haera sembari menarik kunciran si gadis.
Meskipun tidak menyakitkan bagi haera, tetap saja emosi gadis itu cukup tinggi setelah rambut yang telah dikuncir nya dengan rapi ditarik tarik oleh yoongi.
" hei...diamlah kau bodoh" balasnya sambil memukul yoongi.
" hei...diamlah kau jelek" dan lagi. Yoongi masih mengikuti kata kata haera seperti tadi. Sambil menarik pelan rambut gadis itu.
" ck..dasar bodoh"
" ck.. dasar jelek"
Dan mereka terus menerus mengulang hal yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You ( Ff Suga)
RandomKenapa perasaan ini baru datang setelah kau sudah memilikinya? Kenapa aku bisa menyukaimu?