* haera pov
Jam sekolah telah berakhir, dan saat ini aku berada di lorong sekolahku ditemani min yoongi yang sedang merengek agar aku segera membantunya untuk mendapatkan nomor handpone yeoja idamannya, lee youngjin.
" haera.. jadi kapan kau akan menyusun rencanamu?" Tanya yoongi.
" nanti akan ku pikirkan yoongi....tunggu saja sampai waktunya tepat" jawabku malas.
" hhh..."
Setelah mendengar jawabanku yoongi hanya mendengus, kemudian dia pun berjalan meninggalkanku dan.. sepertinya dia hendak menuju ke lapangan basket? Untuk apa dia ke sana? Batinku bertanya tanya." yak! Kau mau kemana?" Teriakku padanya yang jaraknya sudah cukup jauh dariku.
" main baskeet.." jawabnya sambil menenteng tasnya di atas pundaknya.
dengan malas akupun akhirnya mengikuti langkahnya yaitu ke lapangan basket.
Setelah sampai di lapangan basket yoongipun berhenti mendadak yang menyebabkan tubuhku membentur ke punggungnya.
" aww.. kenapa kau ber..henti??..." dan setelah aku melihat ke lapangan basket, aku tau kenapa dia berhenti mendadak seperti tadi, alasannya adalah karena dia melihat kim taehyung, saingannya dalam bidang olahraga kegemaran yoongi yaitu basket. Dan perlu kalian tau wajah yoongi sekarang berubah menjadi sosok yang dingin dan sangat berbeda dari beberapa menit lalu.
Saat kami berdua sampai di lapangan basket, taehyungpun melihat kami berdua. Dan sesaat kemudian ia pun tersenyum namun dengan senyum yang sulit diartikan.
Akupun hanya memandangi yoongi dan taehyung bergantian.
" hai min yoongi.." sapa taehyung.
Yoongi hanya diam dengan tatapan dinginnya yang masih menatap ke arah taehyung dengan tatapan tak suka." kau mau bermain basket ya?? Oo... tunggu tungu.. salah ya? aku rasa lebih tepat jika kau ingin berlatih basket, agar dapat mengalahkan ku kan??" Taehyung pun berbicara dengan nada mengejeknya, dan menekankan kata berlatih kepada yoongi.
" dan.. sepertinya kau juga membawa pendukungmu ya?? Untuk apa?? Agar kau bisa lebih bersemangat ya, untuk mengalahkan ku dalam pertandingan antar kelas minggu depan?"
SREET...
tanpa izin dariku yoongi pun menarik tanganku agar menjauhi lapangan basket. Dan entah kemana dia membawaku aku juga tidak tau.
///
Taman... yaa pertanyaan ku dari tadi yang aku lontarkan untuk yoongi yang sedari tadi diam pun akhirnya terbalas. Aku yakin, dia ke sini pasti ingin menenangkan pikirannya dan mulutnya yang terkunci rapat dari tadi pasti karena dia sedang kesal, aku tau karena itulah kebiasaannya saat sedang kesal.Beberapa menit terjadi keheningan di antara kami, dan akhirnya aku pun mendapat ide cemerlang agar yoongi ceria kembali. Aku pun memutuskan untuk berbicara terlebih dahulu.
" yoongi..." yoongi pun masih diam dan masih mengunci rapat mulutnya. Entah apa alasannya dia sampai sangat membenci taehyung, hanya mereka dan tuhan yang tau.
" yoongi!!" Aku memanggilnya sekali lagi dengan nada sedikit kesal karena panggilan ku tak digubris olehnya.
" mwo?" Akhirnya dia mau menjawab juga.
" aku sudah menemukan cara agar kau bisa mendapatkan nomor young jin" seketika yoongi pun langsung menoleh kepadaku.
" jinjja??" Tanyanya antisias. Aku pun mengangguk.
" sebenarnya cara lama sii, tapi mengingat kau sudah berkenalan dengannya mungkin cara itu bisa dipakai"
" tidak apa apa haera.. bagaimana caranya??"tanya yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You ( Ff Suga)
RandomKenapa perasaan ini baru datang setelah kau sudah memilikinya? Kenapa aku bisa menyukaimu?