* Haera pov
Bangun pagi di hari minggu... itu merupakan kejadian langka yang terjadi hari ini, kalian tau kenapa aku harus bangun sepagi ini di hari minggu? Aku yakin kalian sudah tau jawabannya, ya...semua ini karena kim taehyung.
Rasa malas untuk bertemu dengan taehyung harus kusingkirkan, semua ini berawal dari ucapanku yang tidak ku jaga di taman kemarin, yang membuat taehyung tau bahwa aku menyukai yoongi.
Berbicara mengenai aku yang menyukai yoongi... entahlah kapan rasa itu mulai muncul di hatiku, tapi yang jelas, aku seorang kim haera menyukai sahabatku sendiri min yoongi.
Ngomong ngomong ini sudah jam delapan lewat empat puluh menit, dan aku rasa aku harus berangkat sekarang juga untuk menemui taehyung.
------------------------------
Akhirnya setelah lima belas menit aku sampai, padahal biasanya dari rumahku hanya memerlukan waktu sekitar kurang lebih lima menit, namun karena perjalanan ke sini cukup macet, jadilah aku datang ke sini yang seperti nya sedikit terlambat.
SUGAR CAFFE
Itulah papan yang akan dilihat pengunjung pertama kali, belum masuk ke dalamnya, saja aku sudah teringat akan yoongi, karena biasanya aku dan yoongi akan selalu ke sini setiap kami lapar dan setiap di rumah tidak ada makanan, baik di rumahku maupun rumah yoongi.
Akupun mengambil nafas sebelum membuka pintu caffe, kumasuki caffe secara perlahan. Setelah aku berada di dalam caffe, aku langsung mengedarkan pandangan ku untuk mencari orang yang membuat janji denganku, siapa lagi kalau bukan taehyung.
Aaa...itu dia, kutemukan taehyung yang sedang duduk di meja nomor 9 sambil meminum segelas jus alpukat, akupun mendekatinya.
" hai haera... " ucap taehyung, sedangkan aku malah mengarahkan pandangan ku ke meja di samping meja yang sedang ku tempati, tepatnya meja nomor 8, itu adalah meja favorite ku dan yoongi di caffe ini.
Kurasa ada sebuah tangan melambai di depan wajahku, setelah kutengok ternyata taehyung yang sedang melambaikan tangannya kepadaku, ternyata sedari tadi aku melamun, memikirkan kegiatan yang biasa aku dan yoongi lakukan di caffe ini.
" yak! Kim haera... kenapa kau melamun eoh?" Tanya taehyung padaku.
" apa yang kau inginkan? " tanpa menjawab pertanyaan nya, aku langsung melontarkan tujuan ku ke sini.
" tenanglah haera... kau kan baru sampai, pesanlah minuman untukmu dulu " bukannya menjawab taehyung malah menyuruh ku minum, cih...sok akrab sekali dia denganku, menjaga rahasia saja harus ada syaratnya.
" pelayanan... " panggil taehyung sambil mengangkat tangannya.
Tak beberapa lama kemudian, pelayanan yang sangat kukenal pun datang, tentu saja aku mengenalnya, aku dan yoongi kan sering ke sini.
" hai haera... pesan apa? " tanya jeha.
" hai... seperti biasa je.." jawabku padanya, setelah mendengar permintaan ku yeoja bermarga lee itu pun masuk ke pantry.
" jadi kim taehyung, apa syarat yang harus kulakukan untuk menutup mulutmu? " tanyaku, memberikan penekanan di setiap kata.
" baiklah... sabar dulu haera, kenapa sih kau harus terburu buru? "
" ........" aku hanya diam tanpa menjawab pertanyaan nya,namun di balik diamku, aku menatap lekat ke arah mata taehyung, seolah meminta jawaban darinya atas pertanyaan ku dari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You ( Ff Suga)
RandomKenapa perasaan ini baru datang setelah kau sudah memilikinya? Kenapa aku bisa menyukaimu?