PART 8

5.6K 399 14
                                    

* yoongi pov

Jam 19.00 dan saat ini aku sedang berada di depan rumah haera untuk berterima kasih kepadanya atas bantuannya kemarin.

Tok...Tok..Tok... ku ketuk pintu rumah haera, Dan.. beberapa saat kemudian pintu pun perlahan lahan terbuka Dan menampakkan seorang yeoja bercelana pendek, dengan mengenakan kaos berwarna putih dengan rambut dikuncir seperti biasa, begitu melihatnya, akupun langsung memeluk erat yeoja itu.

" haera... terima kasiiih kau telah membantuku" ucapku sambil memeluknya erat.

Puk..Puk..Puk... kurasakan haera menepuk bahuku. "yoo..ngi...ak..ku..tid..dak..bisa....ber...na...fas.."

Begitu menyadarinya akupun langsung melepaskan pelukanku padanya.

Haera pun mengambil nafas dalam dalam.

" kau tidak apa apa? "Tanyaku padanya. Haera pun mengangguk.

" kenapa kau datang kemari malam malam begini?"

" aku kan sudah janji padamu akan menemani mu nonton bioskop" jawabku.

" hah...benarkah? Baiklah, ayo masuk" aku Dan Haera pun masuk.

" duduklah...tunggu ya.. aku ganti baju dulu" ucap haera, lalu ia Pun masuk ke kamarnya.

Beberapa saat setelah haera masuk, eomma datang menyapaku. Jangan heran jika aku memanggil eomma Haera dengan sebutan eomma,  karena dia sudah ku anggap seperti eomma ku sendiri.

" eeh..ada yoongi...  eomma kira namja yang datang kemarin" sapa eomma.

" namja? Siapa eomma?" Tanyaku pada eomma.

" entahlah Siapa namanya, eomma lupa bertanya pada haera"

" eomma... haera  pergi dulu ya dengan  yoongi " tiba tiba haera keluar dari kamarnya.

" loh...kalian tidak mau makan dulu? "
" tidak usah eomma... kita makan nya nanti saja,  iyakan yoongi? " haera bertanya padaku Dan seolah meminta jawaban iya dariku.

" ne eomma.... lagi pula kita takut kehabisan tiket" jawabku.

" yasudah hati hati ne, yoongi... tolong jaga haera agar dia tidak jatuh lagi "

" hah jatuh? Kau jatuh haera? "

" sudahlah tidak usah di fikirkan ayo, dah eomma.... " haera pun menarik tanganku menuju teras rumah.

" kau jatuh?  Jatuh di mana?" Tanyaku lagi setelah kami berdua sampai di teras.

" yoongi... ini sudah jam setengah delapan, sebentar lagi filmnya sudah mau di mulai" ucap haera sambil melihat ke jam tangannya.

" Baiklah.. ayo naik" kami pun berangkat menuju bioskop.

@ gedung bioskop.

* haera pov

Akhirnya aku dan yoongi sampai di gedung bioskop, akupun segera membeli tiket  dan popcorn untuk kami berdua.

Setelah selesai aku langsung menarik tangan yoongi untuk masuk ke dalam bioskop dan entah kenapa yoongi hanya diam dari tadi, sepertinya dia sedang memikirkan sesuatu.

Di dalam aku dan yoongi langsung memilih tempat duduk.

" haera... memang film apa sih yang ingin kau tonton?" Tanya yoongi padaku setelah kami duduk.

" chukky" jawabku santai.

" mwo???" Yoongi terkejut atas pernyataanku.

" CHUKKY... memang kenapa?" Aku pura pura bertanya kepada yoongi,  padahal aku sudah tau kalau yoongi sangat takut film horor.

Love You ( Ff Suga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang