Haera telah sampai di depan rumahnya pada pukul lima sore, bersama dengan taehyung.Dan setelah taehyung pergi, pulang ke rumahnya sendiri, haera langsung masuk ke dalam rumahnya.
Namun keningnya berkerut, begitu ia melihat mobil ayahnya terparkir di teras rumahnya, bahkan belum dimasukkan ke garasi.
Tidak biasanya laki laki yang notabenya adalah ayahnya sendiri sudah pulang secepat ini, pikirnya.
Haera pun langsung masuk setelah melepaskan sepatunya.
Dan begitu ia memasuki ruang tamu, haera dapat melihat ayahnya yang sedang membaca koran dengan serius.
Namun anehnya, haena eonni juga ada disebrang ayahnya, sedang duduk sambil menundukan kepalanya.
Ada apa ini?
" aku pulaang..." teriak haera seperti biasanya.
Namun tak ada balasan dari para manusia didepannya.
" darimana saja kau?" Kini terdengar suara ayahnya yang sedikit berat, dan berbeda dari biasanya.
" eoh? Aku? Aku hanya berjalan jalan sebentar appa" jawab haera sambil tersenyum, menyembunyikan kebohongannya. Masalahnya, bisa gawat jika ayahnya tau, habislah haera.
" dengan siapa?" Tanya ayahnya lagi.
Deg...
Apa haera harus berbohong?
" itu..aku pergi deng--"
" haruskah kalian berpegangan tangan?" Ucapan haera terpotong oleh ayahnya, dan membuat haera melebarkan matanya setelah mendengar pertanyaan kedua dari ayahnya yang sudah meletakkan korannya di depan meja.
Ayahnya menatap tajam kearah haera, haera masih berdiri, kepalanya menunduk, tak berani menatap mata orang yang sudah membesarkannya selama tujuh belas tahun itu.
" kenapa kau diam?? Tidak mau cerita pada appa?" Ayahnya sedikit berteriak saat bertanya kepadanya, membuat haera mengangkat kedua bahunya karena terkejut.
Pasalnya, jarang sekali ia mendapatkan bentakan dari seseorang dihadapannya.
" sudahlah appa..." kini haena eonni angkat bicara.
" diam!!" Singkat, pelan, padat, tapi begitu menusuk bagi siapapun yang mendengarnya. Termasuk kedua anak gadis yang berada di hadapannya.
" appa, ak..aku---"
" siapa namanya?" Ayahnya memotong ucapan haera lagi yang sedikit terbata.
Haera melirik sekilas ayahnya, lalu sedetik kemudian ia menundukkan kepalanya lagi setelah melihat tatapan tajam darinya.
" kim, kim..tae---"
" akhiri hubungan kalian!!!" Belum sempat haera menyebut nama taehyung, ayahnya langsung mengatakan hal yang membuat mata haera berkaca kaca.
Setelah mengatakannya, ayahnya langsung pergi meninggalkan mereka berdua yang masih terpaku dengan kalimat yang diucapkan sang ayah.
Haena segera memeluk adiknya yang sangat ia sayangi, menenangkannya kedalam pelukannya.
Haena tau, saat ini haera sedang ketakutan setengah mati, setelah kejadian beberapa saat lalu.
" appa melihatmu saat kau bersama taehyung, dia pulang dalam keadaan marah, bahkan ia juga memarahiku saat kau belum pulang, tapi jangan takut, ada aku disini.. " ucapnya sambil mengelus punggung haera. Haera pun mengangguk pelan, dipelukan haena eonni.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You ( Ff Suga)
RandomKenapa perasaan ini baru datang setelah kau sudah memilikinya? Kenapa aku bisa menyukaimu?