*author pov
mereka bertiga ( yoongi, haera, taehyung ) pun akhirnya sampai di sekolah. Meskipun sebelumnya telah terjadi perdebatan memperebutkan haera, namun perdebatan itu dapat diselesaikan.
Kalian tau siapa yang memenangkannya? Bagi kalian yang menjawab taehyung, jawaban kalian 98% benar..
Taehyung memenangkannya karena statusnya sebagai kekasih haera, meskipun sebenarnya hati haera memilih..... aku rasa kalian sudah tau jawabannya.
Mungkin sepanjang perjalanan taehyung boleh berbangga hati karena haera telah memilihnya, namun kebahagiaannya musnah setelah haera turun dari motornya, haera tetaplah milik yoongi.
Yoongi langsung membawa haera menggunakan tangannya yang ia letakan di sekitar leher milik haera, meninggalkan taehyung yang masih melongo melihat mereka berdua yang sudah memasuki sekolahan.
Sesampainya di dalam sekolah, yoongi dan haera bertemu dengan young jin yang dipastikan baru saja datang.
Haera berusaha melepaskan rangkulan yoongi di lehernya, namun yoongi tidak juga melepaskan rangkulannya itu, ia malah terlihat santai meskipun kekasihnya berada jelas dihadapan mereka.
" hai chagi... " sapa yoongi pada young jin. Young jin pun hanya membalas sapaan yoongi dengan senyumnya yang terlihat dipaksakan.
" aku dan haera kekelas dulu ya, ini sudah hampir masuk kelas" ucapan yoongi pun hanya dibalas anggukan oleh young jin.
Setelah mengatakannya mereka langsung pergi dari hadapan young jin, diikuti rasa tidak enak hati di hati haera.
Tak berapa lama mereka pergi, taehyung datang mendekati young jin yang masih melihat punggung kedua orang yang baru saja ada di depannya yang menimbulkan sedikit sakit di hatinya, melihat pacarnya sangat dekat dengan orang lain.
" young jin.." panggil taehyung dingin.
Young jin pun menoleh pada taehyung, dan mengangkat sedikit kepalanya seolah bertanya 'apa?'
" bisa kita bicara sebentar?"
--------------------------------------
Bel pulang sekolah telah berbunyi, secepat kilat para murid keluar dari kelas masing masing.
" yoongi... kembalikan... " terdengar suara haera di koridor sekolah yang sedang meminta hp nya dikembalikan oleh yoongi.
" tidak.. aku masih kesal denganmu, karena kau lebih memilih taehyung tadi pagi" kini suara yoongi yang terdengar, sambil mengangkat tinggi hp haera agar yeoja yang saat ini di depannya tidak bisa mengambil hp nya sendiri.
" aissh.. itu hak ku bukan? Cepatlah kembalikan.. " haera meloncat loncat agar dapat mengambil hp nya.
" aniyo... tumbuhlah tinggi agar kau bisa menjangkaunya" kini yoongi meledek haera, sebenarnya tubuh haera tidak terlalu pendek jika dibandingkan dengan yeoja yeoja lain. Namun jika dibandingkan dengan yoongi, tubuhnya memang bisa dibilang pendek, mengingat pertumbuhan tubuh yoongi yang semakin cepat akhir akhir ini.
( amiin ya allah..)" yak! Kau menghina ku eoh?" Kini mata haera sudah membesar memberikan kesan marah pada yoongi.
" baiklah ini, aku turunkan sedikit" ucap yoongi sambil menggoyangkan handphone haera ke depan wajah haera yang sedang terlihat kesal sambil melipat tangannya di depan dada. Haera melirik handphonenya sekilas, berusaha terlihat tak perduli, padahal dalam otaknya ia sedang mencari waktu yang tepat untuk merebut handphonenya.
Seeet...
Haera menggenggam angin hampa, handponenya kini berada di belakang punggung yoongi.
" yak...kembalikan.... " haera memanjangkan tangannya ke belakang tubuh yoongi, berusaha merebut kembali handphonenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You ( Ff Suga)
RandomKenapa perasaan ini baru datang setelah kau sudah memilikinya? Kenapa aku bisa menyukaimu?