PART 18

5.1K 424 24
                                    

Makasih banyak guys yang kemaren udah mau voment

* yoongi pov

Malam ini terasa sangat sunyi bagiku, tidak..bukan malam yang sunyi,tapi akulah yang membuat malam ini menjadi sunyi.

Sebenarnya tadi young jin menghubungi ku dan mengajakku pergi nonton bioskop, tapi aku malah menolaknya, aku beralasan bahwa aku sedang pergi dengan appa ku, nyatanya sekarang appa ku sedang berada di luar kota untuk pekerjaannya.

Aku tidak menyalahkan kalian jika kalian menganggapku sebagai pacar yang jahat, aku hanya takut jika malam ini aku bertemu dengan young jin lagi, aku malah akan bersikap seperti tadi  sore saat berkencan dengannya.

Tadi  sore saat aku berkencan dengannya, aku malah mengingat seseorang, aku tau kalian pasti sudah tau siapa orang yang kumaksud.

Haera... aku sepertinya merindukannya hari ini, sudah satu minggu aku tidak bertemu dengannya, karena minggu ini kami tidak masuk sekolah, disebabkan minggu ini kami libur karena kakak kelas kami sedang menjalani ujian.

Namun aku ada janji dengan seseorang, dan..sepertinya rasa rinduku dapat terobati jika aku bertemu dengan orang itu.

-----------------------------------

* author pov

" bagaimana kencan kita tadi?  Menyenangkan bukan? " tanya taehyung di dalam handphone milik haera, maksudnya.. mereka lagi video call an.

" ya...lumayanlah.. " jawab haera.

" sudah malam begini.. kau sudah makan haera?"

" woaaa...sepertinya ada yang mulai menyukaiku ya?" Goda haera pada taehyung.

" aku kan hanya bertanya saja, memangnya tidak boleh?  Lagipula aku hanya takut kau sakit.."

" memangnya kenapa jika aku sakit?  kau khawatir padaku?" Haera menaik turunkan alisnya.

" jika kau sakit.. aku tidak bisa membuat yoongi marah saat di sekolah.. " haera pun hanya beroh ria.
" HAERA... MAKANLAH... " terdengar teriakan haena eonni dari luar.

" ne..." haera kembali berteriak,lalu sesaat kemudian ia menyudahi percakapan nya dengan taehyung.

Haera keluar dari kamarnya dan menuju ke ruang makan,  ia mendapati empat orang tengah duduk manis di meja makan.

Tunggu... keluarga haera kan hanya ada empat orang, jadi.. siapa yang duduk di samping kursinya?

" yak! Sedang apa kau di sini eoh? " tanya haera kepada orang yang saat ini duduk manis di samping kursinya.

" yoongi ke sini appa yang suruh... karena malam ini akan ada pertandingan sepak bola, tidak mungkin kan..appa meminta kalian untuk menemani appa?" Bukannya yoongi yang menjawab, sekarang malah appa haera lah yang menjawab pertanyaan haera.

" aku ke sini..agar kau tidak merindukan ku lagi " ucap yoongi sambil melambaikan tangannya mengisyaratkan kata 'hai'

" huh..siapa yang merindukanmu?  Aku rasa kaulah yang sebenarnya merindukanku..yakan?" Kini haera telah duduk di samping yoongi.

" ti..tidak.. aku tidak merindukanmu" elak yoongi.

" sudah sudah.. ayo kita makan, jangan bertengkar lagi ok?" Kini haera eomma lah yang melerai mereka.

Akhirnya mereka semua pun makan malam dengan damai, hanya saja terkadang makan malam mereka diselingi canda tawa.

------------------------------

Jam delapan malam, waktunya belajar bagi haera, namun sayang..karena belajarnya harus terganggu oleh teriakan para setan di luar, lebih tepatnya di ruang tamu.

Love You ( Ff Suga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang